Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran auditory intellectualy repetition dan problem based learning UF Alan, EA Afriansyah Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya 11 (1), 67-78, 2017 | 81 | 2017 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa ditinjau melalui Model Pembelajaran SAVI dan Konvensional S Ulvah, EA Afriansyah Jurnal Riset Pendidikan Vol 2 (2), 142-153, 2016 | 71 | 2016 |
Analisis Kesulitan Siswa dalam Proses Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Tahapan Berpikir Van Hiele SZ Sholihah, EA Afriansyah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 287-298, 2017 | 68 | 2017 |
Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa Z Gais, EA Afriansyah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 255-266, 2017 | 39 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa melalui model pembelajaran pelangi matematika DV Rahayu, EA Afriansyah Mosharafa Vol. 4, No. 1, Januari 2015 4 (1), 29-37, 2015 | 37 | 2015 |
Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran kooperatif tipe complete sentence dan team quiz IL Purnama, EA Afriansyah Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 26-42, 2016 | 34 | 2016 |
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Antara yang Mendapatkan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education dan Open-Ended US Alamiah, EA Afriansyah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 207-216, 2017 | 32 | 2017 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Dan Reciprocal Learning T Tristiyanti, EA Afriansyah Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 1 (2), 4-14, 2017 | 25 | 2017 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Inquiry G Nadhifah, EA Afriansyah Jurnal Mosharafa 5 (1), 33-44, 2016 | 24 | 2016 |
Analisis kemampuan koneksi matematis siswa menggunakan pendekatan pembelajaran CTL dan RME EDP Latipah, EA Afriansyah Matematika: Jurnal Teori dan Terapan Matematika 17 (1), 2018 | 20 | 2018 |
Desain Lintasan Pembelajaran Pecahan melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education EA Afriansyah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 463-474, 2017 | 19 | 2017 |
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemerencing dan Number Head Together DN Muna, EA Afriansyah Jurnal Mosharafa 5 (2), 169-176, 2016 | 17 | 2016 |
Makna Realistic dalam RME dan PMRI EA Afriansyah LEMMA 2 (2), 96-104, 2016 | 17 | 2016 |
IMPLEMENTASI PMRI DALAM MATERI SIFAT KOMUTATIF DAN ASSOSIATIF PADA BILANGAN BULAT UNTUK LEVEL SISWA SD/MI EA Afriansyah Mosharafa Vol. 1, No. 2, September 2012 1 (2), 66-72, 2012 | 17 | 2012 |
Penggunaan Software ATLAS. ti sebagai Alat Bantu Proses Analisis Data Kualitatif EA Afriansyah Jurnal Mosharafa 5 (2), 53-63, 2016 | 16 | 2016 |
Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik melalui Cooperative Learning Tipe Pair Checks VS Problem Based Learning R Supriatna, EA Afriansyah JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 3 (1), 1-6, 2018 | 14 | 2018 |
Problem Posing sebagai Kemampuan Matematis EA Afriansyah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 163-180, 2017 | 14 | 2017 |
INVESTIGASI KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM POSING MATEMATIS MAHASISWA VIA PENDEKATAN REALISTIC EA Afriansyah Jurnal Mosharafa 5 (3), 269-280, 2016 | 14 | 2016 |
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa antara Problem Centered Learning dan Problem Based Learning E Rinaldi, EA Afriansyah NUMERICAL: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 9-18, 2019 | 13 | 2019 |
Perbandingan Kemampuan Representasi Matematis Siswa antara Contextual Teaching and Learning dan Problem Based Learning R Damayanti, EA Afriansyah JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 7 (1), 30-39, 2018 | 13 | 2018 |