Ekasatya Aldila Afriansyah
Ekasatya Aldila Afriansyah
Lecturer of Mathematics Education, IPI Garut
Verified email at institutpendidikan.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran auditory intellectualy repetition dan problem based learning
UF Alan, EA Afriansyah
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 67-78, 2017
482017
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa ditinjau melalui Model Pembelajaran SAVI dan Konvensional
S Ulvah, EA Afriansyah
Jurnal Riset Pendidikan Vol 2 (2), 142-153, 2016
412016
Analisis Kesulitan Siswa dalam Proses Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Tahapan Berpikir Van Hiele
SZ Sholihah, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 287-298, 2017
342017
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa melalui model pembelajaran pelangi matematika
DV Rahayu, EA Afriansyah
Mosharafa Vol. 4, No. 1, Januari 2015 4 (1), 29-37, 2015
272015
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Antara yang Mendapatkan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education dan Open-Ended
US Alamiah, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 207-216, 2017
242017
Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran kooperatif tipe complete sentence dan team quiz
IL Purnama, E Aldila
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 27-42, 2016
222016
Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
Z Gais, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 255-266, 2017
202017
Desain Lintasan Pembelajaran Pecahan melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education
EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 463-474, 2017
182017
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Inquiry
G Nadhifah, EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (1), 33-44, 2016
182016
IMPLEMENTASI PMRI DALAM MATERI SIFAT KOMUTATIF DAN ASSOSIATIF PADA BILANGAN BULAT UNTUK LEVEL SISWA SD/MI
EA Afriansyah
Mosharafa Vol. 1, No. 2, September 2012 1 (2), 66-72, 2012
152012
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Pembelajaran CTL dan RME
EDP Latipah, EA Afriansyah
Matematika 17 (1), 2018
142018
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Dan Reciprocal Learning
T Tristiyanti, EA Afriansyah
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 1 (2), 4-14, 2017
142017
INVESTIGASI KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM POSING MATEMATIS MAHASISWA VIA PENDEKATAN REALISTIC
EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (3), 269-280, 2016
132016
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemerencing dan Number Head Together
DN Muna, EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (2), 169-176, 2016
122016
Makna Realistic dalam RME dan PMRI
EA Afriansyah
LEMMA 2 (2), 96-104, 2016
122016
Design Research: Konsep Nilai Tempat Pada Operasi Penjumlahan Bilangan Desimal Di Kelas V Sekolah Dasar
EA Afriansyah, RII Putri
Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 13-24, 2014
112014
Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik melalui Cooperative Learning Tipe Pair Checks VS Problem Based Learning
R Supriatna, EA Afriansyah
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 3 (1), 1-6, 2018
92018
Problem Posing sebagai Kemampuan Matematis
EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 163-180, 2017
92017
Kemampuan Proses Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Rerource Based Learning
YA Sopian, EA Afriansyah
Jurnal Elemen 3 (1), 97-107, 2017
82017
Penggunaan Software ATLAS. ti sebagai Alat Bantu Proses Analisis Data Kualitatif
EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (2), 53-63, 2016
82016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20