Ekasatya Aldila Afriansyah
Ekasatya Aldila Afriansyah
Institut Pendidikan Indonesia
Verified email at institutpendidikan.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran auditory intellectualy repetition dan problem based learning
UF Alan, EA Afriansyah
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 67-78, 2017
1152017
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa ditinjau melalui Model Pembelajaran SAVI dan Konvensional
S Ulvah, EA Afriansyah
Jurnal Riset Pendidikan Vol 2 (2), 142-153, 2016
972016
Analisis Kesulitan Siswa dalam Proses Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Tahapan Berpikir Van Hiele
SZ Sholihah, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 287-298, 2017
952017
Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
Z Gais, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 255-266, 2017
532017
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa melalui model pembelajaran pelangi matematika
DV Rahayu, EA Afriansyah
Mosharafa Vol. 4, No. 1, Januari 2015 4 (1), 29-37, 2015
482015
Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran kooperatif tipe complete sentence dan team quiz
IL Purnama, E Aldila
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 27-42, 2016
472016
Analisis kemampuan koneksi matematis siswa menggunakan pendekatan pembelajaran CTL dan RME
EDP Latipah, EA Afriansyah
Matematika: Jurnal Teori dan Terapan Matematika 17 (1), 2018
392018
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Antara yang Mendapatkan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education dan Open-Ended
US Alamiah, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 207-216, 2017
382017
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Inquiry
G Nadhifah, EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (1), 33-44, 2016
342016
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Dan Reciprocal Learning
T Tristiyanti, EA Afriansyah
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 1 (2), 4-14, 2017
322017
Makna Realistic dalam RME dan PMRI
EA Afriansyah
LEMMA 2 (2), 96-104, 2016
27*2016
Desain Lintasan Pembelajaran Pecahan melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education
EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 463-474, 2017
232017
Penggunaan Software ATLAS. ti sebagai Alat Bantu Proses Analisis Data Kualitatif
EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (2), 53-63, 2016
232016
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa melalui Creative Problem Solving
I Faturohman, EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 107-118, 2020
222020
Perbandingan Kemampuan Representasi Matematis Siswa antara Contextual Teaching and Learning dan Problem Based Learning
R Damayanti, EA Afriansyah
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 7 (1), 30-39, 2018
222018
Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik melalui Cooperative Learning Tipe Pair Checks VS Problem Based Learning
R Supriatna, EA Afriansyah
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 3 (1), 1-6, 2018
212018
Kemampuan Proses Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Rerource Based Learning
YA Sopian, EA Afriansyah
Jurnal Elemen 3 (1), 97-107, 2017
212017
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemerencing dan Number Head Together
DN Muna, EA Afriansyah
Jurnal Mosharafa 5 (2), 169-176, 2016
212016
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa antara Problem Centered Learning dan Problem Based Learning
E Rinaldi, EA Afriansyah
NUMERICAL: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 9-18, 2019
182019
Problem Posing sebagai Kemampuan Matematis
EA Afriansyah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 163-180, 2017
182017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20