Ikuti
ISMU WAHYUDI
ISMU WAHYUDI
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi pendekatan pembelajaran STEM untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMA pada materi gelombang bunyi
N Khoiriyah
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018
1612018
Pengembangan program pembelajaran fisika sma berbasis e-learning dengan schoology
I Wahyudi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 6 (2), 187-199, 2017
952017
Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) untuk Mengukur Dimensi Pengetahuan IPA Siswa Di SMP
S Julianingsih
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
542017
Pemahaman konsep dan miskonsepsi fisika pada guru fisika sma rsbi di bandar lampung
I Wahyudi, N Maharta
Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 14 (1), 121125, 2013
372013
Pengaruh penggunaan e-learning dengan schoology terhadap hasil belajar siswa
SR Azizah, A Suyatna, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (2), 116242, 2017
332017
Implementation of the stem learning to improve the creative thinking skills of high school student in the newton law of gravity material
JP Surya, I Wahyudi
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 106-116, 2018
322018
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran berbasis LCDS terhadap hasil belajar siswa
FG Simamora, C Ertikanto, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (3), 91-99, 2017
312017
Pengembangan LKPD berbasis POE untuk pembelajaran fisika materi momentum dan impuls SMA
B Permatasari
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018
252018
Pengaruh Penggunaan E-Learing Dengan Schoology Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
RP Ria Purwaningsih, UR Undang Rosidin, IW Ismu Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (4), 2017
242017
Pengembangan modul pembelajaran menggunakan learning content development system materi gerak harmonik sederhana
Y Suryani, A Suyatna, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 4 (3), 120759, 2016
232016
Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing untuk pembelajaran Fluida Statis di SMAN 1 KotaAgung
R Wati, A Suyatna, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (2), 116860, 2015
232015
Pengaruh aplikasi sensor smartphone pada pembelajaran simple harmonic motion berbasis inkuiri terbimbing terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa
Y Kristiyani, F Sesunan, I Wahyudi
Jurnal Pendidikan Fisika 8 (2), 138-149, 2020
222020
Pengembangan LKS Model Discovery Learning Melalui Pendekatan Saintifik Materi Suhu dan Kalor
R Sintia, A Abdurrahman, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (2), 119696, 2015
222015
Pengembangan Modul Pembelajaran Kontekstual Berbasis Multiple Representations Pada Materi Fluida Statis
RI Pratiwi
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
212017
Pengaruh penggunaan e-learning dengan schoology materi gravitasi newton terhadap hasil belajar siswa
RP Utami, U Rosidin, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (2), 119302, 2017
212017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantukan Buku Siswa Berbasis Pendekatan Terpadu STEM Terhadap Hasil Belajar pada Materi Kalor
SF Amatullah
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018
192018
Pengaruh penggunaan LKS berbasis inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar melalui pemahaman konsep
GA Abelta, C Ertikanto, I Wahyudi
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (2), 93-104, 2017
192017
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN MASALAH FISIKA PADA SISWA SMA
CS Putri
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019
182019
Pengembangan media interaktif model tutorial pada materi impuls dan momentum
MF Riasti
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2016
182016
Pengaruh Penggunaan Tracker Pada Pembelajaran Gerak Harmonik Sederhana Berbasis Inkuiri Terbimbingterhadapketerampilan Interpretasi Grafik Siswa
V Raflesiana
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019
172019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20