Follow
Farida Indriani
Farida Indriani
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Studi mengenai impulse buying dalam penjualan online
IF Kharis
Semarang: Skripsi Universitas Diponegoro, 2011
1932011
Pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek dan minat beli pada produk kosmetik wardah
R Adriyati, F Indriani
Diponegoro Journal of Management 6 (4), 908-921, 2017
1332017
Studi mengenai brand communication, brand image dan brand trust serta pengaruhnya terhadap brand loyalty pada produk hand and body lotion merek citra
R Nurdianasari, F Indriani
Diponegoro Journal of Management 6 (4), 846-859, 2017
682017
Analisis pengaruh technology readiness terhadap minat menggunakan tcash di Kota Semarang
MT Pratiwi, F Indriani
Diponegoro University, 2017
582017
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Waroeng Taman Singosari Di Semarang
RZ Kusumah, F Indriani
Universitas Diponegoro, 2011
582011
Studi Mengenai Impulse Buying dalam Penjualan Online (Studi Kasus di Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang)
IF Kharis, F Indriani
Universitas Diponegoro, 2011
552011
Brand positioning and repurchase intention: The effect of attitude toward green brand
TP Situmorang, F Indriani, RA Simatupang, H Soesanto
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (4), 491-499, 2021
502021
Analisis pengaruh online customer review terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik (Studi kasus pada pengguna Famaledaily Indonesia)
MA Syah, F Indriani
Diponegoro Journal of Management 9 (3), 2021
312021
Expemential Marketiivg Sebagai Suatu Strategi Dalam Menciptakan CUSTOMER Satisfaction Dan Repeat Buying Untuk Meningkatkan Kineria Pemasaran
F Indriani
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 3 (1), 2006
312006
STUDI MENGENAI ORTENTASI INOVASI, PENGEMBANGAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS? ROMOSI SEBAGAI SEBUAH STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PRODUK
F Indriani
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 6 (1), 2009
292009
Pengaruh product knowledge, perceived quality, perceived risk, dan perceived value terhadap purchase intention pada motor kawasaki ninja 250 fi di kota semarang
HA Kurniawan, F Indriani
Diponegoro Journal of Management 7 (4), 346-358, 2018
262018
Pengaruh kualitas produk dan ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen minuman energi m-150 di kota …
JP Apriando, H Soesanto, F Indriani
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science …, 2019
222019
The effect of service quality on consumer trust and customer satisfaction to improve customer loyalty on go-car transportation online in Semarang City
C Alfiyanto, F Indriani, MS Perdhana
Diponegoro Journal of Economics 9 (1), 43-58, 2021
202021
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Berpindah Merek Pada Konsumen Pembalut Wanita Kotex di Semarang
T Oktariko, F INDRIANI
Universitas Diponegoro, 2011
162011
Effect e-service quality on customer satisfaction and impact on repurchasein lazada Indonesia’s online selling in the city of Semarang
A Saraswati, F Indriani
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
152021
Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keterlibatan Konsumen, Dan Kualitas Produk Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui Shopee Live (Studi Pada Pengguna Platform …
VA Blessa, F Indriani
Diponegoro Journal of Management 11 (1), 2022
142022
Analisis pengaruh brand image dan corporate branding terhadap brand equity serta dampaknya pada loyalitas pelanggan operator seluler Telkomsel di kota Semarang
S Purnomo, F Indriani
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2018
142018
Pengaruh Atribut Produk dan Referensi Komunitas Terhadap Minat Beli Ulang pada Kafe Kopi Miring di Semarang
NA Nilawati, F Indriani
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2012
132012
Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan Pesaing dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek pada Konsumen Tehbotol Sosro
AHS Raviany, F INDRIANI
Universitas Diponegoro, 2011
122011
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Instagram di Kota Semarang)
RW Nurwibowo, F Indriani
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2017
112017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20