Measuring the Effectiveness of the Brain-Based Learning Model on the Level of Reading Comprehension Based on Exposition Reading Structures in Junior High School. D Kohar Educational Sciences: Theory & Practice 22 (1), 2022 | 21 | 2022 |
Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Otak Dalam Pembelajaran Menulis Paragraf Argumentatif Di Sman 1 Sindang Kabupaten Indramayu D Kohar Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (2), 250-266, 2021 | 2 | 2021 |
Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Otak (MPBO) dan Model Pembelajaran Peningkatan Kapasitas Berpikir (MPPKB) dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman di SMPN … D Kohar Universitas Pendidikan Indonesia, 2017 | 2 | 2017 |
Examining the effectiveness of reading comprehension practice via the brain-based learning model at SMPN Unggulan Indramayu D Kohar International Conference on Agriculture, Social Sciences, Education …, 2020 | 1 | 2020 |
MENUMBUHKAN KARAKTER BERBAGI MELALUI PEMBELAJARAN SASTRA D Kohar artikulasi 145, 2011 | 1 | 2011 |
EFEKTIVITAS METODE KNOW WANT LEARNING (KWL) DALAM PEMBELAJARAN MEMAHAMI ISI TEKS BERITA DI KELAS VII SMP NEGERI 2 SINDANG INDRAMAYU TAHUN AJARAN 2023/2024 IA Putra, D Kohar, NT Winata Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 9 (1), 397-404, 2024 | | 2024 |
PERSEPSI SISWA TERHADAP MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS OTAK (MPBO) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN D Kohar Diksa: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 9 (1), 32-48, 2023 | | 2023 |
RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS OTAK (MPBO) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN D Kohar Diksa: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (1), 36-51, 2022 | | 2022 |
MODEL BELAJAR BERORIENTASI KEMAMPUAN OTAK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF DI SMA NEGERI 1 SINDANG INDRAMAYU TAHUN 2008/2009 D Kohar Universitas Pendidikan Indonesia, 2009 | | 2009 |