Ikuti
Harini Abrilia Setyawati
Harini Abrilia Setyawati
Universitas Putra Bangsa
Email yang diverifikasi di stieputrabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee
RS Wahyuni, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (2), 144-154, 2020
1262020
Pengaruh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar terhadap kinerja perusahaan melalui keunggulan bersaing dan persepsi ketidakpastian lingkungan sebagai prediksi variabel …
HA Setyawati
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 12 (2), 2013
832013
Fostering frontline employees’ innovative service behavior: The role of workplace friendship and knowledge sharing process
I Helmy, WR Adawiyah, HA Setyawati
Organizacija 53 (3), 185-197, 2020
372020
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust dan Variety of Selection Terhadap Minat Beli Body Lotion Scarlett Whitening
N Laraswanti, H Abrilia
Universitas Putra Bangsa, 2023
302023
Analisis Pengaruh Iklan, Identitas Merek, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang
R Zullaihah, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (1), 169-184, 2021
302021
Does Islamic Religiosity Influence Female Muslim Fashion Trend Purchase Intention? An Extended of Theory of Planned Behavior
S Riptiono, HA Setyawati
IQTISHADIA 12 (1), 12-29, 2019
262019
Pengaruh kelompok acuan, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian helm merek INK
I Oktavianingsih, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (4), 619-630, 2020
202020
Cyberloafing sebagai strategi mengatasi kebosanan kerja
SN Azizah, HA Setyawati
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 18 (1), 1-7, 2019
182019
Analisis pengaruh beauty vlogger sebagai reference group, lifestyle dan brand image terhadap keputusan pembelian lipstik pixy
DA Saputri, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (5), 788-801, 2020
162020
Wanita dan peranannya dalam memajukan umkm batik di Kebumen
SN Azizah, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 13 (1), 15-19, 2019
152019
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Skintific: Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen
HN Apriliani, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 5 (3), 247-258, 2023
132023
Pengaruh pengetahuan produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian dengan sikap sebagai variabel intervening
HA Setyawati
Accounting and Management journal 5 (1), 39-46, 2021
132021
Making local product attractive: The role of indigenous value in improving market performance
HA Setyawati, A Suroso, PH Adi, WR Adawiyah, I Helmy
Geo Journal of Tourism and Geosites 29 (2), 746-755, 2020
122020
Linking green marketing strategy, religiosity, and firm performance: Evidence form Indonesian SMEs
H Setyawati, A Suroso, P Adi, I Helmy
Management Science Letters 10 (11), 2617-2624, 2020
122020
Pengaruh Service Quality, Trust Terhadap Customer Satisfactions Serta Dampaknya pada Repatronage Intentions pada Lazada (Studi pada Pengguna Lazada di Kecamatan Kebumen)
E Ristiyani, HA Setyawati
Jurnal ilmiah mahasiswa manajemen, bisnis dan akuntansi (JIMMBA) 1 (1), 92-100, 2019
122019
Pengaruh Brand Ambassador, Daya Tarik Iklan, Dan Product Packaging Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Exclusive Matte Lip Cream: Studi Pada Masyarakat Di …
GA Sasongko, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 4 (4), 488-501, 2022
102022
Daya Tarik Produk Indigeounous untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
HA Setyawati
Monex: Journal of Accounting Research 7 (1), 2018
92018
Linking Transformational Leadership, Compensation, and Employee Performance: The Mediationg Role of Work Engagement
HA Setyawati, G Wiwoho, BW Adi, A Hidayat, OFA Hilabi
Journal of International Conference Proceedings 6 (1), 182-191, 2023
82023
Examining The Impact Of Entrepreneurial Orientation On Marketing Performance: The Mediating Role Of Entrepreneurial Networking And Innovation Capability
PHA Harini Abrilia Setyawati, Agus suroso
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH 9 (2), 895-904, 2020
8*2020
The Effect of Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation and Shopping Lifestyle on Impulse Buying on Shopee E-Commerce
RS Wahyuni, HA Setyawati
Student Scientific Journal of Management, Business and Accounting (JIMMBA) 2 …, 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20