Ikuti
Harini Abrilia Setyawati
Harini Abrilia Setyawati
Universitas Putra Bangsa
Email yang diverifikasi di stieputrabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee
RS Wahyuni, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (2), 144-154, 2020
1082020
Pengaruh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar terhadap kinerja perusahaan melalui keunggulan bersaing dan persepsi ketidakpastian lingkungan sebagai prediksi variabel …
HA Setyawati
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 12 (2), 2013
862013
Fostering frontline employees’ innovative service behavior: The role of workplace friendship and knowledge sharing process
I Helmy, WR Adawiyah, HA Setyawati
Organizacija 53 (3), 185-197, 2020
362020
Analisis Pengaruh Iklan, Identitas Merek, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang
R Zullaihah, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (1), 169-184, 2021
252021
Does Islamic Religiosity Influence Female Muslim Fashion Trend Purchase Intention? An Extended of Theory of Planned Behavior
S Riptiono, HA Setyawati
IQTISHADIA 12 (1), 12-29, 2019
252019
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust dan Variety of Selection Terhadap Minat Beli Body Lotion Scarlett Whitening
N Laraswanti, H Abrilia
Universitas Putra Bangsa, 2023
242023
Pengaruh kelompok acuan, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian helm merek INK
I Oktavianingsih, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (4), 619-630, 2020
192020
Cyberloafing sebagai strategi mengatasi kebosanan kerja
SN Azizah, HA Setyawati
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 18 (1), 1-7, 2019
182019
Wanita dan peranannya dalam memajukan umkm batik di Kebumen
SN Azizah, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 13 (1), 15-19, 2019
142019
Analisis pengaruh beauty vlogger sebagai reference group, lifestyle dan brand image terhadap keputusan pembelian lipstik pixy
DA Saputri, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (5), 788-801, 2020
132020
Making local product attractive: The role of indigenous value in improving market performance
HA Setyawati, A Suroso, PH Adi, WR Adawiyah, I Helmy
Geo Journal of Tourism and Geosites 29 (2), 746-755, 2020
122020
Pengaruh pengetahuan produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian dengan sikap sebagai variabel intervening
HA Setyawati
Accounting and Management journal 5 (1), 39-46, 2021
112021
Pengaruh Service Quality, Trust Terhadap Customer Satisfactions Serta Dampaknya pada Repatronage Intentions pada Lazada (Studi pada Pengguna Lazada di Kecamatan Kebumen)
E Ristiyani, HA Setyawati
Jurnal ilmiah mahasiswa manajemen, bisnis dan akuntansi (JIMMBA) 1 (1), 92-100, 2019
112019
Linking green marketing strategy, religiosity, and firm performance: Evidence form Indonesian SMEs
H Setyawati, A Suroso, P Adi, I Helmy
Management Science Letters 10 (11), 2617-2624, 2020
102020
Pengaruh Brand Ambassador, Daya Tarik Iklan, Dan Product Packaging Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Exclusive Matte Lip Cream: Studi Pada Masyarakat Di …
GA Sasongko, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 4 (4), 488-501, 2022
92022
Daya Tarik Produk Indigeounous untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
HA Setyawati
Monex: Journal of Accounting Research 7 (1), 2018
92018
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Skintific: Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen
HN Apriliani, HA Setyawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 5 (3), 247-258, 2023
82023
Examining The Impact Of Entrepreneurial Orientation On Marketing Performance: The Mediating Role Of Entrepreneurial Networking And Innovation Capability
PHA Harini Abrilia Setyawati, Agus suroso
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH 9 (2), 895-904, 2020
6*2020
Cyberloafing sebagai strategi mengatasi kebosanan kerja. Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi, 18 (1), 1–7
SN Azizah, HA Setyawati
62019
Pengaruh Customer Loyalty Program serta Service Recovery Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Retention (Studi pada Pengguna Shopee di Kebumen)
N Trisnawati, HA Setyawati
Universitas Putra Bangsa, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20