Nely Andriani
Nely Andriani
Email yang diverifikasi di fkip.unsri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas penerapan pembelajaran inkuiri terbimbing (guided inquiry) pada mata pelajaran fisika pokok bahasan cahaya di kelas VIII SMP Negeri 2 Muara Padang
N Andriani, I Husaini, L Nurliyah
Conference Proceedings in Science, 2011
482011
Analisis pemahaman konsep siswa SMA Negeri se-kecamatan Ilir Barat I Palembang pada materi suhu dan kalor dengan instrumen TTCI dan CRI
Y Rerrysta, S Syuhendri, A Nely
FKIP Universitas Sriwijaya, 2015
172015
Saparini, & Akhsan, H.(2018)
N Andriani
Kemampuan literasi sains fisika siswa SMP kelas VII di Sumatra Selatan …, 0
11
Kemampuan literasi sains Fisika siswa SMP kelas VII di Sumatera Selatan menggunakan kerangka PISA (Program for International Student Assesment)
N Andriani, H Akhsan
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (3), 278-291, 2018
92018
Studi Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Kelas X pada Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Suhu dan Kalor Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation di SMA …
N Ulmiah, N Andriani, A Fathurohman
Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 3 (1), 52-60, 2016
72016
Efektivitas Penggunaan Video Pembelajaran Materi Usaha Dan Energi Berbasis Permainan Tradisional
Y Yelensi, K Wiyono, N Andriani
Jurnal Pijar MIPA 15 (1), 1-6, 2020
62020
Preliminary development of conceptual change texts regarding misconceptions on basic laws of dynamics
S Syuhendri, N Andriani, T Taufiq
Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012013, 2019
62019
Analisis pemahaman konsep mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
S Aprilia, S Syuhendri, N Andriani
FKIP Universitas Sriwijaya, 2015
52015
Efektivitas penerapan learning journal pada pokok bahasan optika geometri siswa kelas X SMA Negeri 1 Indralaya Utara
D Fitria, N Andriani
Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 3 (1), 9-14, 2016
42016
Development of e-modules based on multi-representations in solid-state physics introductory subject
WL Nisa, I Ismet, N Andriani
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 8 (2), 73-81, 2020
32020
Guided inquiry model effect on students learning outcomes in static fluid
RT Kusuma, SM Siahaan, N Andriani
Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012011, 2019
32019
Development of Physical and Earth and Space Science Content Problems Based on PISA in Class VIII Junior High School
N Andriani, B Benni, Z Zulherman, S Sudirman
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 1 (2), 65-72, 2018
32018
Desain Instrumen Soal IPA Serupa PISA (Programme for International Student Assessment) pada Sekolah Menengah Pertama
WSP Sari, I Ismet, N Andriani
Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 697-703, 2017
32017
Penggunaan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif Dilengkapi Hypotethycal Learning Trajectory Pada Pokok Bahasan Suhu Dan Kalor di SMA Negeri 1 Tanjung Raja
I Megawati
Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 1 (2), 127-136, 2014
32014
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN IPA TERPADU PADA PESERTA DIDIK DENGAN GANGGUAN PENDENGARAN (TUNARUNGU) DI SMPLB-B KARYA IBU PALEMBANG
O NURISKA, N Andriani, A Pasaribu
Sriwijaya University, 2020
12020
Density of Mangrove Snail (Telescopium telescopium) in the Mangroves Ecosystem of Mengkapan Village, Sungai Apit Subdistrict, Siak District, Riau Province
A Adriman, E Sumiarsih, N Andriani
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 430 (1), 012037, 2020
12020
UNDERSTANDING THE CONCEPT AND MISCONCEPTION OF STUDENT TEACHER IN KEPLER'S LAWS
S Syuhendri, N Andriani, S Saparini
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 261-275, 2019
12019
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI FISIKA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK MAGNET
RMBR GINTING, S Syuhendri, N Andriani
Sriwijaya University, 2018
12018
Interpretation of land use and land cover at lowland area using by NDVI and NDBI
N Andriani, DAP Dinar, KA Azhar, I Eddy
Ecology, Environment and Conservation 24 (2), 651-657, 2018
12018
Relasi rekursi dan ortogonalitas polinom hermite pada fungsi gelombang osilator harmonik kuantum dalam studi kasus ketidakpastian heisenberg
Y Setianingsih, H Akhsan, N Andriani
Seminar Nasional Pendidikan IPA Tahun 2021 1 (1), 163-170, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20