Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017 T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017 | 75 | 2017 |
Assesment Pembelajaran Matematika NR Sesanti, RD Ferdiani Malang: Yayasan Edelweis, 2017 | 29 | 2017 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning Pada Materi Aritmetika Sosial AE Osin, NR Sesanti, R Marsitin Semnas SENASTEK Unikama 2019 2, 2019 | 21 | 2019 |
E-LKPD berbasis problem based learning disertai kuis interaktif matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis RD Munika, R Marsitin, NR Sesanti Jurnal Tadris Matematika 4 (2), 201-214, 2021 | 18 | 2021 |
Analisis kesulitan siswa kelas III sekolah dasar dalam penyelesaian masalah matematika bentuk soal cerita berdasarkan teori newman NR Sesanti, MGS Bere Jurnal Inovasi Penelitian 1 (7), 1459-1464, 2020 | 16 | 2020 |
Pelatihan IT melalui pembuatan e-modul matematika bagi guru matematika SMK Kabupaten Malang R Marsitin, NR Sesanti, R Agustina Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 3, 2018 | 14 | 2018 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019 | 13 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Articulate Storyline untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Bangun Datar Kelas IV SD AP Febrianti, NR Sesanti, A Gutama Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 5 (1), 588-597, 2021 | 10 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis E-Learning Menggunakan Lifter Learning Management System. Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar, 1 (4) RDR Abshari, NR Sesanti, S Rahayu | 10 | 2021 |
Tingkat pemahaman konsep dan kemampuan mengajar Mahasiswa pada mata kuliah kajian dan pengembangan matematika sekolah 2 N Farida, NR Sesanti, RD Ferdiani MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 4 (2), 135-146, 2019 | 10 | 2019 |
Limit learning with apos theory and maple to develop mathematical communication and critical thinking R Marsitin, NR Sesanti University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of …, 2018 | 7 | 2018 |
Modul pembelajaran limit dengan teori APOS untuk menumbuhkan kemampuan advanced mathematical thinking R Marsitin, NR Sesanti, N Farida Edumath 4 (2), 2017 | 7 | 2017 |
Pengembangan e-modul statistika matematika berbasis STEM R Marsitin, NR Sesanti JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 129-140, 2021 | 6 | 2021 |
Analisis tingkat berfikir kreatif peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika ditinjau dari adversity quotient (AQ) IK Suastika, NR Sesanti RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019 | 6 | 2019 |
Upaya meningkatkan peran MGMP matematika SMK kabupaten Malang melalui pelatihan pembuatan e-modul matematika SMK NR Sesanti, R Marsitin, R Agustina JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 2 (2), 165-173, 2018 | 6 | 2018 |
Media Puzzle Sogam (Soal Dan Gambar) Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan NR Sesanti, RSA Hasim Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 2 (2), 93-101, 2018 | 6 | 2018 |
Kesalahan Dalam Pengerjaan Soal Cerita Matematika Materi Persamaan Kuadrat Berdasarkan Kriteria Watson Ka Materi Persamaan Kuadrat Berdasarkan Kriteria Watson A Fadiastuti, NR Sesanti, N Farida | 6 | 2018 |
Developing an electronic module based on mathematical literacy to enhance students’ mathematical reasoning R Marsitin, NR Sesanti Jurnal Elemen 9 (1), 197-210, 2023 | 5 | 2023 |
Analisis Dampak Implementasi Kurikulum MBKM PGSD UNIKAMA Terhadap Kearifan Lokal CIR Nita, FN Kumala, NR Sesanti, AR Hakim, A Gutama Publikasi Pendidikan 12 (1), 42-52, 2022 | 5 | 2022 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa pada Materi Operasi Aljabar Kelas VIII di SMP Islam Hasanuddin Kesamben Blitar KL Kurniawati, IK Suastika, NR Sesanti Seminar Nasional FST, 624-632, 2018 | 5 | 2018 |