Ikuti
Nyamik Rahayu Sesanti
Nyamik Rahayu Sesanti
Universitas Kanjuruhan Malang
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017
T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017
752017
Assesment Pembelajaran Matematika
NR Sesanti, RD Ferdiani
Malang: Yayasan Edelweis, 2017
292017
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning Pada Materi Aritmetika Sosial
AE Osin, NR Sesanti, R Marsitin
Semnas SENASTEK Unikama 2019 2, 2019
212019
E-LKPD berbasis problem based learning disertai kuis interaktif matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis
RD Munika, R Marsitin, NR Sesanti
Jurnal Tadris Matematika 4 (2), 201-214, 2021
182021
Analisis kesulitan siswa kelas III sekolah dasar dalam penyelesaian masalah matematika bentuk soal cerita berdasarkan teori newman
NR Sesanti, MGS Bere
Jurnal Inovasi Penelitian 1 (7), 1459-1464, 2020
162020
Pelatihan IT melalui pembuatan e-modul matematika bagi guru matematika SMK Kabupaten Malang
R Marsitin, NR Sesanti, R Agustina
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 3, 2018
142018
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal materi operasi bentuk aljabar berdasarkan tahapan Newman di kelas VII SMP NU Bululawang
ITM Surya, IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 25-33, 2019
132019
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Articulate Storyline untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Bangun Datar Kelas IV SD
AP Febrianti, NR Sesanti, A Gutama
Prosiding Seminar Nasional PGSD UNIKAMA 5 (1), 588-597, 2021
102021
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis E-Learning Menggunakan Lifter Learning Management System. Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar, 1 (4)
RDR Abshari, NR Sesanti, S Rahayu
102021
Tingkat pemahaman konsep dan kemampuan mengajar Mahasiswa pada mata kuliah kajian dan pengembangan matematika sekolah 2
N Farida, NR Sesanti, RD Ferdiani
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 4 (2), 135-146, 2019
102019
Limit learning with apos theory and maple to develop mathematical communication and critical thinking
R Marsitin, NR Sesanti
University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of …, 2018
72018
Modul pembelajaran limit dengan teori APOS untuk menumbuhkan kemampuan advanced mathematical thinking
R Marsitin, NR Sesanti, N Farida
Edumath 4 (2), 2017
72017
Pengembangan e-modul statistika matematika berbasis STEM
R Marsitin, NR Sesanti
JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 129-140, 2021
62021
Analisis tingkat berfikir kreatif peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika ditinjau dari adversity quotient (AQ)
IK Suastika, NR Sesanti
RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi 1 (1), 34-39, 2019
62019
Upaya meningkatkan peran MGMP matematika SMK kabupaten Malang melalui pelatihan pembuatan e-modul matematika SMK
NR Sesanti, R Marsitin, R Agustina
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 2 (2), 165-173, 2018
62018
Media Puzzle Sogam (Soal Dan Gambar) Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan
NR Sesanti, RSA Hasim
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 2 (2), 93-101, 2018
62018
Kesalahan Dalam Pengerjaan Soal Cerita Matematika Materi Persamaan Kuadrat Berdasarkan Kriteria Watson Ka Materi Persamaan Kuadrat Berdasarkan Kriteria Watson
A Fadiastuti, NR Sesanti, N Farida
62018
Developing an electronic module based on mathematical literacy to enhance students’ mathematical reasoning
R Marsitin, NR Sesanti
Jurnal Elemen 9 (1), 197-210, 2023
52023
Analisis Dampak Implementasi Kurikulum MBKM PGSD UNIKAMA Terhadap Kearifan Lokal
CIR Nita, FN Kumala, NR Sesanti, AR Hakim, A Gutama
Publikasi Pendidikan 12 (1), 42-52, 2022
52022
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa pada Materi Operasi Aljabar Kelas VIII di SMP Islam Hasanuddin Kesamben Blitar
KL Kurniawati, IK Suastika, NR Sesanti
Seminar Nasional FST, 624-632, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20