Operation Excellence
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DAEKYUNG INDAH HEAVY INDUSTRY
I Rahmawati
Operations Excellence 6 (2), 152-163, 2014
18*2014
ANALISIS OPTIMASI DISTRIBUSI BERAS BULOG DI PROVINSI JAWA BARAT
NB Karo
Operations Excellence 7 (3), 252-270, 2015
162015
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL
DM Nugroho
Operations Excellence 7 (2), 158-174, 2015
102015
ANALISIS AKAR PENYEBAB MASALAH DALAM MENINGKATKAN OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) MESIN STRIPPING HIPACK III DAN UNIMACH DI PT PFI
F Alamsyah
Operations Excellence 7 (3), 289-302, 2015
62015
ANALISIS PERBEDAAN LIKUIDITAS SAHAM, HARGA SAHAM, DAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT (Studi pada Perusahaan Go Public yang Melakukan Stock Split Periode 2011-2014)
AA Kristianiarso
Operations Excellence 6 (3), 345-358, 2014
62014
PERBAIKAN WAKTU SET-UP DENGAN MENGGUNAKAN METODE SMED PADA MESIN FILLING KRIM
FN Arief
Operations Excellence 9 (3), 213-220, 2017
42017
ANALISIS PENGARUH TINGKAT PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM PADA SEKTOR PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
P Purnomo
Operations Excellence 6 (3), 377-394, 2014
42014
OPTIMASI KEMAMPUAN PRODUKSI ALAT BERAT DALAM RANGKA PRODUKTIFITAS DAN KEBERLANJUTAN BISNIS PERTAMBANGAN BATUBARA: STUDI KASUS AREA PERTAMBANGAN KALIMANTAN TIMUR
AV Prasmoro, S Hasibuan
OPERATIONS EXCELLENCE 10 (1), 1-16, 2018
32018
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN DATA 4G: Studi Kasus PT. Internux
S Marlin
Operations Excellence 9 (2), 173-188, 2017
2*2017
PERANCANGAN COLLABORATIVE PLANNING FORECASTING REPLENISHMENT “TRAVEL BAG” PADA TRAVEL AGENT DWIDAYA TOUR
ER Kurniawan, S Hasibuan
Operations Excellence 9 (2), 91-103, 2017
2*2017
PENGENDALIAN PROSES PRODUKSI BAHAN PAKAN BUNGKIL SAWIT DALAM PERSPEKTIF KEAMANAN PANGAN
L Tsaniyah, Hermawan
Operations Excellence 7 (2), 121-131, 2015
22015
IMPLEMENTASI PROGRAM TPM (TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE) MESIN CJ4 DI PT. KIMBERLY-CLARK INDONESIA
IGRA Wiguna
Operations Excellence 7 (2), 185-206, 2015
22015
PEMETAAN DAN STRATEGI PEMANFAATAN TEKNOLOGI PADA INDUSTRI OLAHAN RUMPUT LAUT INDONESIA YANG BERKELANJUTAN
S Hasibuan
Operations Excellence 7 (1), 64-81, 2015
22015
PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA KEPARIWISATAAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus di Keraton Kasepuhan Kota Cirebon)
D Junaedi
Operations Excellence 7 (1), 33-49, 2015
22015
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMISI DAN PROMOSI UNIVERSITAS BAKRIE
AW Handayani
Operations Excellence 7 (1), 16-32, 2015
22015
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK JNE (STUDI KASUS CV.CIPTA ABDI MANDIRI DI DAERAH CENGKARENG)
A Junedi
Operations Excellence 6 (2), 134-151, 2014
22014
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK UNIT MIKRO MANDIRI TANGERANG CILEDUG 2
RP Amarza
Operations Excellence 6 (1), 2014
22014
EVALUASI KINERJA PEMASOK DENGAN METODE ANALYTICHIERARCHY PROCESS
SM Zahir
Operations Excellence 6 (1), 14-33, 2014
2*2014
PENERAPAN KAIZEN PADA LINE TRIMMING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PRODUKSI KACA PENGAMAN
TS Ngadono
Operations Excellence 10 (2), 197-208, 2018
1*2018
IMPROVE CAPABILITY PROCESS TO OPTIMIZING PRODUCTIVITY: CASE STUDY LINE PROCESS PACKING ASSEMBLY IN ELECTRONIC MANUFACTURING COMPANY
M Rofiudin, DS Saroso
Operations Excellence 10 (2), 175-182, 2018
1*2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20