Operation Excellence
Operation Excellence
Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DAEKYUNG INDAH HEAVY INDUSTRY
I Rahmawati
Operations Excellence 6 (2), 152-163, 2014
10*2014
ANALISIS OPTIMASI DISTRIBUSI BERAS BULOG DI PROVINSI JAWA BARAT
NB Karo
Operations Excellence 7 (3), 252-270, 2015
72015
ANALISIS AKAR PENYEBAB MASALAH DALAM MENINGKATKAN OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) MESIN STRIPPING HIPACK III DAN UNIMACH DI PT PFI
F Alamsyah
Operations Excellence 7 (3), 289-302, 2015
52015
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL
DM Nugroho
Operations Excellence 7 (2), 158-174, 2015
32015
PEMETAAN DAN STRATEGI PEMANFAATAN TEKNOLOGI PADA INDUSTRI OLAHAN RUMPUT LAUT INDONESIA YANG BERKELANJUTAN
S Hasibuan
Operations Excellence 7 (1), 64-81, 2015
22015
ANALISIS PENGARUH TINGKAT PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM PADA SEKTOR PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
P Purnomo
Operations Excellence 6 (3), 377-394, 2014
22014
ANALISIS PERBEDAAN LIKUIDITAS SAHAM, HARGA SAHAM, DAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT (Studi pada Perusahaan Go Public yang Melakukan Stock Split Periode 2011-2014)
AA Kristianiarso
Operations Excellence 6 (3), 345-358, 2014
22014
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK JNE (STUDI KASUS CV.CIPTA ABDI MANDIRI DI DAERAH CENGKARENG)
A Junedi
Operations Excellence 6 (2), 134-151, 2014
22014
IMPROVE CAPABILITY PROCESS TO OPTIMIZING PRODUCTIVITY: CASE STUDY LINE PROCESS PACKING ASSEMBLY IN ELECTRONIC MANUFACTURING COMPANY
M Rofiudin, DS Saroso
Operations Excellence 10 (2), 175-182, 2018
1*2018
PENURUNAN REJECT CLAIM MARKET TERHADAP PLATE BENGKOK PADA BATTERY TYPE YTZ4V DENGAN METODA DMAIC-FAULT TREE ANALYSIS
F Saptaaji, E Rimawan
Operations Excellence 9 (3), 257-270, 2017
1*2017
IMPLEMENTATION OF LEAN TOOLS (KAIZEN AND 5S) IN STAINLESS STEEL JAPANESE COMPANY THROUGH INNOVATION
S Setyaningsih, RC Putri
Operations Excellence 7 (3), 342-350, 2015
1*2015
USULAN PENERAPAN METODOLOGI DMAIC DAN SERVICE BLUEPRINT UNTUK PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MUTU
FW Abdul
Operations Excellence 7 (3), 326-341, 2015
12015
PENGENDALIAN PROSES PRODUKSI BAHAN PAKAN BUNGKIL SAWIT DALAM PERSPEKTIF KEAMANAN PANGAN
L Tsaniyah, Hermawan
Operations Excellence 7 (2), 121-131, 2015
12015
IMPLEMENTASI PROGRAM TPM (TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE) MESIN CJ4 DI PT. KIMBERLY-CLARK INDONESIA
IGRA Wiguna
Operations Excellence 7 (2), 185-206, 2015
12015
PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA KEPARIWISATAAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus di Keraton Kasepuhan Kota Cirebon)
D Junaedi
Operations Excellence 7 (1), 33-49, 2015
12015
EVALUASI PEMAHAMAN PENGETAHUAN KUALITAS DAN PEMELIHARAAN LAPANGAN GOLF PADA DEPARTEMEN GOLF OPERASIONAL IMPERIAL KLUB GOLF DI LIPPO VILLAGETANGERANG
ER Dewi
Operations Excellence 6 (3), 309-326, 2014
12014
PENGEMBANGAN SISTEM MANAJEMEN PERAWATAN FORKLIFT DENGAN PENDEKATAN RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) BERBASIS ORACLE ALERT SYSTEM (Studi pada PT Gajah Tunggal Tbk Tangerang)
S Anggoro
Operations Excellence 6 (2), 238-252, 2014
12014
EVALUASI KINERJA PEMASOK DENGAN METODE ANALYTICHIERARCHY PROCESS
SM Zahir
Operations Excellence 6 (1), 14-33, 2014
1*2014
PENERAPAN KAIZEN PADA LINE TRIMMING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PRODUKSI KACA PENGAMAN
TS Ngadono
Operations Excellence 10 (2), 197-208, 2018
2018
IMPACT ANALYSIS OF IMPLEMENTATION OF AUTOMATION TECHNOLOGY ON REFRIGERATOR OUT DOOR FORMING PROCESS IN ELECTRONICS COMPANY TANGERANG
S Riyadi
Operations Excellence 10 (2), 189-196, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20