Ikuti
Kadek Dristiana Dwivayani
Kadek Dristiana Dwivayani
Email yang diverifikasi di fisip.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi Customer Service Pt. Jne Cabang Utama Samarinda Dalam Menangani Kasus Keluhan Pelanggan
RF Rayasa, S Rande, KD Dwivayani
EJuournal Ilmu Komunikasi 7 (2), 233-242, 2019
132019
Gerakan Komunikasi Mitigasi Bencana Dalam Upaya Meminimalkan Dampak Bencana Pada Masyarakat Kota Samarinda
KD Dwivayani, KM Boer
PLAKAT (Pelayanan Kepada Masyarakat) 2 (1), 1, 2020
102020
Communication Strategy to Develop Local E-Marketplace in Samarinda City
AN Rohmah, KD Dwivayani, KM Boer
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (1), 129-139, 2021
82021
Radio Sebagai Media Komunikasi Lingkungan Dan Mitigasi Bencana Banjir Di Kota Samarinda
KD Dwivayani, A Karim
SOSFILKOM: Jurnal Sosial, Filsafat Dan Komunikasi 14 (01), 39-46, 2020
72020
Strategi Humas Polisi Resort Kota Samarinda Dalam Menangani Berita Hoax yang Beredar di Samarinda (Studi Kasus Pada Pemilihan Umum Presiden 2019)
RF Oedi, E Erawan, KD Dwivayani
E-Journal Ilmu Komunikasi 8 (2), 13-27, 2020
62020
Peranan Komunikasi Persuasif Dalam Meningkatka Minat Baca Masyarakat Di Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan
M Nabawi, E Erawan, D Kadek Dristiana
Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 374-387, 2018
52018
Pola Komunikasi Guru Terhadap Siswa Down Syndrome di Sekolah Luar Biasa Negeri Kota Samarinda
AA Martha, S Purwanti, KD Dwivayani
Journal of Communication Studies 2 (1), 27-36, 2022
42022
Komunikasi Terapeutik Tenaga Kesehatan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan
GDR Mahmudah, L Sofia, KD Dwivayani
Dunia Komunikasi Prodi Lmu Komunikas 10 (4), 40-54, 2022
42022
Analisa Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Kota Samarinda Dalam Mempromosikan Potensi Wisata Kampung Tenun
D Windiawati, K Hairunnisa
42020
Strategi Marketing Public Relations Hotel Bumi Senyiur Samarinda Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
ST Bardany, K Dristiana
EJournal Ilmu Komunikasi 8 (1), 319-332, 2020
32020
Strategi Komunikasi Human Resource Development (HRD) dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Karyawan Outsourcing PT
SA Kinanthi, N Fitriyah, KD Dwivayani
Tekindo Mitra Mandiri Samarinda. EJournal Ilmu Komunikasi 8 (2), 108-121, 2020
32020
Proses Komunikasi Terapeutik pada Pendampingan Anak Korban Kekerasan Seksual di UPTD PPA Kota Samarinda
N Hananah, R Juwita, KD Dwivayani
EJournal Ilmu Komunikasi. Samarinda: Universitas Mulawarman 9 (1), 2021
22021
Strategi Humas Polisi Resort Kota Samarinda dalam Menangani Berita Hoax di Samarinda
RF Oedi, E Erawan, KD Dwivayani
Jurnal Komunikasi Korporasi dan Media (JASIMA) 1 (1), 52-70, 2020
22020
The implementation of environmental communication for community waste management initiative in bontang, east kalimantan
KD Dwivayani, R Almalita
Lentera: Jurnal Ilmu Dakwah Dan Komunikasi 6, 83-100, 2022
12022
Therapeutic Communication For Children Victims of Sexual Violence in Citra Tepian-Samarinda
R Juwita, KD Dwivayani, N Hananah
ARISTO 10 (1), 149-166, 2022
12022
Motif Remaja Dalam Menggunakan Aplikasi Netflix Dikota Samarinda
NA Rifai, F Fourqoniah, KD Dwivayani
Ejournal. ilkom. fisipunmul. ac. id, 2022
12022
PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP RELATIONSHIP GOALS DALAM VIDEO SELEBGRAM ALFY SAGA
S Ahmad, F Fourqoniah, KD Dwivayani
12020
Persepsi Remaja Putri Terhadap Iklan Clean and Clear Versi 1000 Suku Indonesia, Warna Kulit Berbeda di YouTube
A Setianing, L Hijriah, KD Dwivayani
Dunia Komunikasi-Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman 7, 2019
12019
Komunikasi Interpersonal Karyawan Frontliner dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen PT. J. Co Donuts & Coffee Cabang Giant Alaya Samarinda
MA Yamona, D Zulfiani, K Dristiana
Portal Karya Ilmiah, 2018
12018
Makna Cinta Sempurna (Consummate Love) dalam Lirik dan Visual Pada Video Klip “Asmalibrasi” Karya Soegi Bornean
E Yohanis, KD Dwivayani
Jurnal JTIK (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi) 8 (2), 351-360, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20