Follow
Dr. Wilopo, MAB
Dr. Wilopo, MAB
Dosen Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
Verified email at ub.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi pengembangan destinasi pariwisata budaya (Studi kasus pada kawasan Situs Trowulan sebagai Pariwisata Budaya Unggulan di Kabupaten Mojokerto)
K Khotimah, W Wilopo, L DAN HAKIM
Brawijaya University 41, 56-65, 2017
1322017
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kecenderungan kecurangan akuntansi: studi pada perusahaan Publik dan badan usaha milik negara di Indonesia
W WILOPO
The Indonesian Journal of Accounting Research 9 (3), 2006
372006
The influence of information technology strategy and management support to the internal business process, competitive advantage, financial and non-financial performance of the …
E Astuti, SM Rahayu
International Journal of Web Information Systems 14 (3), 317-333, 2018
262018
The influences of information technology resources on Knowledge Management Capabilities: Organizational culture as mediator variable
M Iqbal, E Siti Astuti, R Trialih, Z Arifin, Y Alief Aprilian
Human Systems Management 39 (2), 129-139, 2020
152020
Pengaruh Efektivitas Iklan Online Terhadap Minat Berkunjung Serta Dampaknya Pada Keputusan Berkunjung Wisatawan Mancanegara Ke Dki Jakarta
N Rachmadhania, W Wilopo, E Pangestuti
Brawijaya University, 2017
152017
The technology tasks fit, its impact on the use of information system, performance and users’ satisfaction
S Ratna, H Nayati Utami, E Siti Astuti, M Muflih
VINE Journal of Information and Knowledge Management Systems 50 (3), 369-386, 2020
142020
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung (Studi Pada Jawa Timur Park 2 Kota Batu)
AR Indriani, W Wilopo, E Pangestuti
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 37 (2), 113-120, 2016
112016
Pengembangan Value Proposition dalam Pembentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus pada: PT. Suryaraya Nusatama Surabaya)
DP Indah, W Wilopo
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 51 (2), 151-157, 2017
82017
Konservatisme Akuntansi, Value Velevance dan Discretionary Accruals: Implikasi Empiris Model Feltham-Ohlson (1996)
S Mayangsari, W Wilopo
The Indonesian Journal of Accounting Research 5 (3), 2002
72002
Pengaruh International Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pemilik Smartphone Lenovo Di Kawasan Asia Tenggara)
S Kharisma, Z Arifin, W Wilopo
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 50 (1), 91-97, 2017
52017
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Citra Perusahaan Survey Pada Konsumen PT Pegadaian Cabang Malang Kantor Blimbing
S Romadhoni, W Wilopo, S Sunarti
Brawijaya University, 2016
42016
VRIO Analysis to Measure E-Business Readiness in the Automotive Industry in East Java (Study on Otobus Company Kalisari and Otobus Company Menggala)
N Yudiono, W Wilopo, M Iqbal
Wacana Journal of Social and Humanity Studies 22 (4), 2019
32019
Implementasi Value Proposition dalam Penetapan Strategi Pemasaran (Studi Kasus pada Produk Tabunganku di Bank Pembangunan Daerah Jawatimur Cabang Malang)
B Aji, W Wilopo, IP Nuralam
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 53 (1), 21-30, 2017
22017
Pengembangan Value Proposition Bisnis Pertanian Organik Menggunakan Pendekatan Business Model Canvass (Studi Kasus Pada Kelompok Tani Anjasmoro Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
M Nazil, W Wilopo, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 50 (6), 193-200, 2017
22017
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Taman Rekreasi Sengkaling)
JP Mercelina Suratman, W Wilopo, S Sunarti
Jurnal Administrasi Bisnis 57 (2), 12-20, 2018
12018
Analisis Bisnis Tdengant Pendekatant Bluet Oceant Strateg T Dalam Menciptakan Ruang Pasar Baru Berskala Internasional (Studi Kasus Pada PT Kebon Agung)
HC Chrisnathaniel, W Wilopo, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 43 (1), 50-59, 0
1
Does Social Entrepreneurship Affect to Organizational Learning and Business Partnership
C Susanto, T Alhabsji, M Wilopo, Y Abdillah
International Journal of Management (IJM) 11 (1), 2020
2020
Value Co-creation Based on Customer Participation in Contributing (Case Study in Ngalup Co-Working Space Company, Malang City)
EP Rizka Kurnia Andaru, Wilopo
International Journal of Research in Advent Technology 7 (2), 629-636, 2019
2019
Pengaruh Kualitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Coffee Shop J. co di Surabaya dan Singapura)
PM Amanata, Z Arifin, W Wilopo
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 50 (2), 76-83, 2017
2017
Analisis Pemanfaatan Pembangunan Rumah Majapahit dalam Mewujudkan Kampung Majapahit (Studi Kasus Ketidaksesuaian Pemanfaatan Rumah Majapahit di Desa Bejijong Kecamatan Trowulan)
AA Kusuma, W Wilopo, Y Abdillah
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 52 (1), 51-60, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20