Follow
Jurnal Baruna Horizon
Jurnal Baruna Horizon
Sekolah TInggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya
Verified email at stiamak.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh perilaku inovatif dan keterlibatan kerja terhadap kinerja karyawan
S Hadi, AR Putra, R Mardikaningsih
Jurnal Baruna Horizon 3 (1), 186-197, 2020
1172020
Hubungan Modal Sosial, Modal Psikologi, Modal Diri Karyawan dan Stres Kerja
F Issalillah, RK Khayru, D Darmawan, MW Amri
Jurnal Baruna Horizon 4 (2), 84-88, 2021
982021
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Politeknik Pelayaran Surabaya
B Suryantoro, Y Kusdyana
Jurnal Baruna Horizon 3 (2), 223-229, 2020
632020
Pencapaian Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Barang Melalui Harga, Ekuitas Merek, dan Kualitas Pelayanan
R Mardikaningsih
Jurnal Baruna Horizon 4 (1), 64-73, 2021
532021
Tenaga Kerja, Peralatan Bongkar Muat Lift On/Off, Dan Efektivitas Lapangan Penumpukan Terhadap Produktivitas Bongkar Muat Peti KEMAS
B Suryantoro, DW Punama, M Haqi
Jurnal Baruna Horizon 3 (1), 156-169, 2020
342020
Studi tentang persepsi nilai, kepuasan dan retensi pelanggan kapal penyeberangan ujung-kamal
D Darmawan, S Arifin, F Purwanto
Jurnal Baruna Horizon 3 (1), 198-209, 2020
322020
Pengaruh pendidikan, kompetensi dan pengalaman kerja terhadap kepuasan kerja karyawan
EA Sinambela
Jurnal Baruna Horizon 3 (2), 277-285, 2020
312020
Analisis Korelasi Antara Role Stress dan Komitmen Organisasi
R Mardikaningsih, EA Sinambela, F Issalillah, M Munir, E Retnowati
Jurnal Baruna Horizon 4 (2), 79-83, 2021
262021
Peran Budaya Organisasi dan Efikasi Diri Untuk Menentukan Kepuasaan Kerja Karyawan
D Darmawan
Jurnal Baruna Horizon 4 (1), 43-53, 2021
252021
Motivasi kerja dan dukungan organisasi serta pengaruhnya terhadap komitmen organisasi
EA Sinambela
Jurnal Baruna Horizon 4 (1), 34-42, 2021
252021
Pengaruh Keterlibatan Karyawan Dan Keseimbangan Kehidupan Kerja Terhadap Turnover Intention
R Mardikaningsih, S Arifin
Jurnal Baruna Horizon 5 (1), 40-49, 2022
212022
Minat Menggunakan Jasa Penyeberangan Kapal Feri Rute Ujung–Kamal di Masa Pandemi Covid-19
D Darmawan, M Hariani, M Irfan, AR Putra
Jurnal Baruna Horizon 3 (2), 242-250, 2020
212020
Pencapaian Efektivitas Kerja Melalui Optimalisasi Kecerdasan Emosional Dan Pemberian Beban Kerja Secara Tepat Kepada Karyawan
D Darmawan, AR Putra
Jurnal Baruna Horizon 5 (1), 8-16, 2022
202022
Motivasi Karyawan Dan Hasil Kerja Bagi Organisasi
D Darmawan, E Ernawati
Jurnal Baruna Horizon 4 (2), 74-78, 2021
192021
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Retensi Pelanggan Bengkel Resmi Honda Surabaya
EA Sinambela, E Retnowati, E Ernawati, UP Lestari, M Munir
Jurnal Baruna Horizon 5 (1), 17-25, 2022
162022
Spiritualitas Kerja dan Kedisiplinan Karyawan serta Pengaruhnya terhadap Komitmen Organisasi
R Mardikaningsih
Jurnal Baruna Horizon 3 (2), 286-295, 2020
162020
Hubungan faktor manajemen K3 dengan tindakan tidak aman (unsafe action) pada pekerja PT Pelabuhan Penajam Banua Taka
ND Priyohadi, A Achmadiansyah
Jurnal Baruna Horizon 4 (1), 1-14, 2021
142021
Peran Timelimenes Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction, Customer Loyalty Pt. Jne
A Daengs, E Istanti, I Kristiawati
Jurnal Baruna Horizon 5 (1), 1-7, 2022
82022
Pengaruh Kualitas Layanan, Varian Produk, Harga, Endorser dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Ayam Geprek Bensu Mojokerto
Z Ramadhoni
Jurnal Ilmu Manajemen (Bion) 1 (1), 9-20, 2021
82021
Moda Transportasi Darat Dan Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kelancaran Arus Container Di Depo
N Widyawati, D Merciana, MHE Kalangi
Jurnal Baruna Horizon 3 (2), 230-241, 2020
82020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20