Ikuti
Urip Meilina Kurniawati
Urip Meilina Kurniawati
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di student.uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Hierarki Kebutuhan Maslow Dalam Pembelajaran Daring Anak Usia Dasar: Analisis Jurnal Sinta 2 Sampai 6
UM Kurniawati, M Maemonah
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 8 (1), 51-65, 2021
132021
Problematika Mata Pelajaran Matematika Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah
FA Wulandari, UM Kurniawati, MA Rokhimawan
Jurnal Ilmiah Kependidikan 11 (1), 109-115, 2020
92020
Problematika Mata Pelajaran Matematika Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 11 (1), 109–115
FA Wulandari, UM Kurniawati, MA Rohimawan
52020
Maemonah.(2021). Analisis Hierarki Kebutuhan Maslow Dalam Pembelajaran Daring Anak Usia Dasar: Analisis Jurnal Sinta 2 Sampai 6
KM Urip
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 8 (1), 51, 0
3
Model Kepemimpinan Transformatif dalam Mengembangkan Pola Kepemimpinan di Madrasah Ibtidaiyah
A Rahmaini, K Auladi, I Urip Meilina Kurniawati
As-Salam: Jurnal Studi Hukum Islam & Pendidikan 10 (1), 87-112, 2021
22021
CHARACTER INTEGRATION IN MATHEMATICAL LEARNING AT ELEMENTARY SCHOOL (STUDY TO AL-KHWARIZMI'S THOUGHT)
UM Kurniawati, M Muqowim
JIP Jurnal Ilmiah PGMI 7 (1), 53-61, 2021
22021
Pemberdayaan Masyarakat Jelehan Kulon dalam Konsep Masyarakat Belajar dan Penanaman Nilai Karakter
UM Kurniawati, MN Indriani, Y Emawati, I Istianah, NZ Alawiah, N Dahlia, ...
Prosiding Konferensi Pengabdian Masyarakat 1, 413-420, 2019
12019
Active learning with research based on three principles of higher education
I Istiningsih, T Unruh, S Sutrisno, UM Kurniawati
Journal of Education and Learning (EduLearn) 18 (2), 421-429, 2024
2024
KONSEP PENDIDIKAN RAMAH ANAK BERORIENTASI NILAI-NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA PENDIDIKAN DASAR DI SDN NGUPASAN DAN SDN PUJOKUSUMAN 1 KOTA YOGYAKARTA
UM Kurniawati
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2021
2021
Efektivitas Contextual Teaching and Learning pada Materi Kubus dan Balok terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah
UM Kurniawati, I Kuswidi
Jurnal Fourier 10 (1), 13-20, 2021
2021
EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI KUBUS DAN BALOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V MI AL IHSAN MEDARI TAHUN AJARAN 2018/2019
UM Kurniawati
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11