Ikuti
ghia subagja
ghia subagja
Email yang diverifikasi di fisip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Nilai Religiusitas Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Boikot Produk KFC (Studi Pada Konsumen Muslim Bandar Lampung)
S Rahmawati, S Ali, G Subagja, IA Bisnis
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (1), 10-10, 2020
42020
Pelatihan Online Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Produk Bubuk Kakao bagi Generasi Muda di Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran
P Nugeraha, G Subagja
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 6 (2), 261-266, 2022
32022
Perilaku Konsumen Perempuan di Kedai Kopi Kota Bandar Lampung Women Consumer Behavior at Coffee Shop Bandar Lampung City
W Azzahro, S Ali, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (9), 692-702, 2022
3*2022
Pengaruh Attraction, Accessibility, Amenities, Dan Ancillary Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Wisata Kopi Rigis Jaya di Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi …
F Handika, S Ali, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 12-12, 2023
22023
Tiktok Dan Review Konsumen: Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian
GL Duta, M Agung, G Subagja
Jurnal Perspektif Bisnis 5 (2), 80-92, 2022
22022
Pengaruh Promosi Flash Sale dan Website Quality terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee: Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Bandar Lampung
TV Juwita, H Hartono, G Subagja
Jurnal Bisnis Dan Pemasaran Digital 2 (1), 1-12, 2022
22022
Perspektif Green Marketing Tools Pada Pembelian Produk Ramah Lingkungan
W Khairunnisa, A Efendi, G Subagja
Jurnal Perspektif Bisnis 4 (2), 104-112, 2021
22021
Analisis Minat Beli Online Pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Kota Bandar Lampung)
CA Orariri, KB Wardianto, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (2), 59-68, 2020
22020
e-Promotion Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Media Sosial Instagram di Bandar Lampung
D Damayanti, G Subagja, SN Khotimah
Jurnal Mitrawarga 1 (2), 91-97, 2022
12022
ANALISIS FOREIGN BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN
SU Hasanah, J Wulandari, G Subagja
Perspektif Bisnis 4 (1), 1-13, 2021
12021
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi TIX. ID Di Bandar Lampung) The Effect Of E-Trust And E-Service …
RW Wicaksono, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (5), 10-10, 2021
12021
Analisis Minat Beli Ulang Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Produk, Tampilan Iklan, Dan Nilai Manfaat Pada Konsumen Spotify Di Bandar Lampung
JA Saputra, KB Wardianto, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (6), 8-8, 2021
12021
Green Products Image in the Perspective of Young Consumers
I Ramadhani, J Wulandari, G Subagja
Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR) 606 …, 2021
12021
Pengaruh Literasi Keuangan dan Digital Marketing terhadap Kinerja UMKM yang Dimediasi oleh Financial Technology
D Damayanti, M Roni, M Destalia, G Subagja
Bulletin of Community Engagement 4 (1), 112-123, 2024
2024
Peningkatan Pemahaman Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka (MBKM) di Era Industri 4.0
L Muflihah, MA Pratama, G Subagja
Seminar Nasional Pengabdian pada Masyarakat FISIP Unila 1 (1), 62-72, 2023
2023
PENGARUH INFLUENCE STRATEGIES KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES DI BANDAR LAMPUNG
DMP Ramadona, H Hatono, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 7-7, 2023
2023
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDY KASUS DI LOTTE GROSIR LAMPUNG PADA MASA PASCA PANDEMI COVID-19 THE
AEA Efendi, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (12), 10-10, 2023
2023
ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNA PRODUK E-MONEY GOPAY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY DI BANDAR LAMPUNG
T Ismail, A Sugiono, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (12), 8-8, 2023
2023
FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM BERKUNJUNG KE KAMPOENG KOPI RIGIS JAYA
RL Widisono, S Ali, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (12), 8-8, 2023
2023
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BANDAR LAMPUNG (SURVEI PADA KONSUMEN TOKO PUSH PIN BANDAR LAMPUNG)
A Mawarni, M Agung, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (11), 9-9, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20