Ikuti
Layung Paramesti Martha
Layung Paramesti Martha
Universitas Pakuan
Email yang diverifikasi di unpak.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
the Use of Multimedia As an Effort To Improve Elementary Teacher Comprehension Ability and Creative Thinking Skills in Following Science Study Courses
Y Suchyadi, E Suhardi, O Sunardi, LP Martha
JHSS (JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES) 6 (2), 262-267, 2022
282022
Efektivitas kampanye program bogor tanpa kantong plastik dalam membangun kepedulian masyarakat pada lingkungan
FA Utami, DR Sovia, LP Martha
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (2), 68-77, 2020
102020
Book Chapter Literasi Digital: Tren, Tantangan dan Peluang
AD Yuniar, I Rahmanto, LP Martha, M Saputra, S Hasna, AF Nuryani, ...
Cipta Media Nusantara, 2021
92021
Komunikasi Interpersonal Orang Tua Dan Anak Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi (Kasus SDN Cipayung 01 Kecamatan Cibinong Bogor)
LP Martha, MA Permanasari
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 28 (1), 643-650, 2022
72022
Analisis Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Program Kartu Identitas Anak
LP Martha, IS Adiyasa
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 6 (1), 9-18, 2022
52022
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Bioskop Platinum Cineplex Cibinong Square Dalam Menarik Minat Menonton Di Tengah Maraknya Video Streaming
EG Maulana, LP Martha, IT Kusumaninngtias
CommLine 7 (2), 94-105, 2023
32023
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE TRAVELOKA (Kasus Di Kelurahan Baranangsiang Bogor Timur)
FI Wajdi, LP Martha, IT Kusumaningtias
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (2), 106-113, 2020
32020
Hubungan penggunaan sumber informasi kampanye dan partisipasi politik pada kasus Pilpres 2014 di Kecamatan Cibinong Bogor
LP Martha, A Saleh, PA Rangkuti
Jurnal Komunikasi Pembangunan 13 (2), 2015
32015
Pendampingan UMKM Penjahit Berbasis Teknologi Digital dalam Perspektif Industri Kreatif di Bogor Utara
A Saepulrohman, LP Martha, PNA Adriansyah, L Heliawati
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 14-22, 2023
22023
The effects of digital marketing, word of mouth, and service quality on the purchase decisions: An empirical study of food SMEs products
L Martha, A Primadewi, E Priwirjanto, E Fatmawati, N Nahdiana, I Yustina, ...
International Journal of Data and Network Science 7 (3), 1117-1124, 2023
22023
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Program Ilook Net Tv Terhadap Perilaku Remaja Dalam Berbusana
AN Kamila, LP Martha, I Satriani
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 5 (1), 1-10, 2021
22021
The correlation between land ownership status, parents occupation, and future of agriculture with the youth attitude who work in agricultural sector (Case of Pamijahan Sub …
YA Nugraha, LP Martha
Buletin Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian 22 (2), 51-57, 2020
22020
Analisis Strategi Komunikasi Dinas Sosial Kota Bogor Dalam Menanggulangi Anak Jalanan Di Kota Bogor
A Ardiwijaya, WY Ginting, LP Martha
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 4 (1), 20-29, 2020
22020
Strategi Komunikasi Pemasaran Agrowisata Taman Kupu-Kupu Sinarwangi Park Land Bogor Dalam Membentuk Brand Awareness
DAL Raharjo, LP Martha, P Adinugroho
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 3 (2), 166-176, 2019
22019
Analisis manajemen komunikasi diskominfostandi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pemkot bogor (studi kasus aplikasi si badra)
D Sabilah, T Puspanidra, LP Martha
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 5 (1), 46-55, 2021
12021
Pengaruh Tayangan Youtube Video Eksperimen: Keliling Jakarta Mengukur Polusi Udara†tehadap Minat Penggunaan Transportasi Umum
P Adinugroho, LP Martha
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 26 (1), 2020
12020
Pembentukan Citra Merek (Brand Image) Pt Badr Sebagai Perusahaan Start Up Digital Berbasis Dakwah
LP Martha, A Pratama
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 25 (2), 1-17, 2019
12019
HEALING JOURNALING TRAINING FOR PPA SERVICE OFFICERS IN HANDLING VICTIMS OF VIOLENCE AGAINST WOMEN AND CHILDREN IN BOGOR CITY
LP Martha, H Hafzotillah
International Journal of Engagement and Empowerment (IJE2) 4 (1), 29-36, 2024
2024
The Effectiveness of Learning to Listen to YouTube-Based Fairy Tales in Learning Sundanese Language and Culture
RS Indriani, Y Suchyadi, S Budiana, LP Martha, S Nurfauziyyah
JHSS (JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES) 8 (1), 115-118, 2024
2024
Efektivitas Cyber Public Relation Dinas Kesehatan Kota Bogor Terkait Informasi Covid-19 Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kesehatan Masyarakat
A Sajahwa, R Jayawinangun, LP Martha, T Puspanidra
Filosofi: Publikasi Ilmu Komunikasi, Desain, Seni Budaya 1 (2), 140-154, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20