Ikuti
Anak Agung Gde Bagus Udayana
Anak Agung Gde Bagus Udayana
Institut Seni Indonesia Denpasar
Email yang diverifikasi di isi-dps.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Marginalisasi Ideologi Tri Hita Karana Pada Media Promosi Pariwisata Budaya Di Bali
AAGB Udayana
Mudra Jurnal Seni Budaya 32 (1), 2017
292017
DISRUPSI TEKNOLOGI DIGITAL: TUMBUH KEMBANGNYA INDUSTRI KREATIF BERBASIS BUDAYA
AAGB Udayana
212020
CHARACTER EDUCATION AND MORAL VALUE IN 2D ANIMATION FILM ENTITLED" PENDETA BANGAU"
IGAS Anggara, H Santosa, AAGB Udayana
Capture: Jurnal Seni Media Rekam 10 (2), 57-70, 2019
182019
Perancangan Ulang Identitas Visual untuk Brand Tetuek Sangmong di Denpasar
INB Bhargawa, AAGB Udayana, CA Artawan
AMARASI: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 3 (02), 192-204, 2022
102022
Kajian Estetika, Fungsi Dan Makna Logo Sukla Satyagraha Di Denpasar
MA Creativany, AAGB Udayana, AAGR Remawa
Prabangkara: Jurnal Seni Rupa dan Desain 24 (2), 64-72, 2020
82020
Implementation model of the Tri Hita Karana concept in the media promotion of tourism in Bali, Indonesia
A Udayana, NKA Dwijendra
Webology 19 (1), 2900-2919, 2022
72022
Cultural landscape and spatial orientation: Designing tourism facilities and addressing Covid 19 protocol in the eastern of Bali
IDGAD Putra, IM Adhika, AAN Aritama, AAGB Udayana
Mudra Jurnal Seni Budaya 38 (2), 160-173, 2023
62023
Investigating the role of e-commerce application and digital marketing implementation on the financial and sustainability performance: An empirical study on Indonesian SMEs
AAGB Udayana, AS Fatmawaty, Y Makbul, ES Priowirjanto, LS Ani, ...
International Journal of Data and Network Science 8 (24), 167-178, 2023
52023
Proses Pembuatan Film Animasi 2D †œPedanda Bakaâ€
IGAS Anggara, H Santosa, AAGB Udayana
Segara Widya: Jurnal Penelitian Seni 8 (1), 10-19, 2020
52020
Kapita selekta citraleka desain 2020: dialektika seni, desain, dan kebudayaan pada era Revolusi Industri 4.0
INAF Setiawan, IKD Noorwatha, AAGB Udayana, IPU Wasista, ...
STMIK STIKOM Indonesia, 2020
32020
Outdoor advertising in Yogyakarta during post-pandemic covid-19 in socio–design study
PW Harsanto, AAGB Udayana
Mudra Jurnal Seni Budaya 38 (1), 73-83, 2023
22023
Perancangan Desain Komik" Topeng (Tapal) Si Bogoh" Sebagai Media Promosi Intellectual Property Blelozz Di Made Blez Studio
F Zahra, AAGB Udayana, IADK Ari
AMARASI: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 4 (01), 59-67, 2023
22023
Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Ensiklopedia Wayang Kamasan Berbasis Augmented Reality
IPT Aditya, AAGB Udayana, IW Swandi
Amarasi: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (01), 9-21, 2020
22020
Exploring Yeh Pulu Relief (An Iconography Approach)
IWK Adnyana, INS Negara, DID Sari, AAB Udayana
Mudra Jurnal Seni Budaya 32 (3), 2017
22017
PERANCANGAN BRAND GUIDELINE COVITA
IGAB Wimajaya, AAGB Udayana, IW Nuriarta
AMARASI: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 4 (02), 245-255, 2023
12023
Desain Komunikasi Visual sebagai Media Promosi Salon Ita Lie di Denpasar
PY Adinata, AAGB Udayana, AK Dewi
AMARASI: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 3 (01), 75-79, 2022
12022
Kapita Selekta Citraleka Desain 2021: Desain pada Era New Normal
IN Jayanegara, INAF Setiawan, IKD Noorwatha, IPU Wasista, ...
Penerbit BRIN, 2021
12021
E-Invitation Sebagai Peluang Bisnis Era Industri 4.0 Di Bali
WPP Wardani, AAGB Udayana
Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 104-111, 2021
12021
Media Digital Desain Komunikasi Visual dan Strategi Bertahan Hadapi Era New Normal
AAGB Udayana
KAPITA SELEKTA CITRALEKA DESAIN, 53, 2021
12021
Permainan Tradisional Bali †œSepit-Sepitan†Dalam Film Animasi 2D
PAR Lestari, AAGB Udayana, AAGR Remawa
Prabangkara: Jurnal Seni Rupa dan Desain 24 (2), 49-58, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20