Follow
Firman Aryansyah
Firman Aryansyah
Universitas Galuh
Verified email at unigal.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Optimalisasi Penggunaan Menggunakan Metode Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) pada Pembelajaran Ekonomi Di SMA
F Aryansyah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 5 (2), 2018
52018
Pelaksanaan Pengendalian Penjualan Melalui Optimalisasi Perencanaan Penjualan
F Aryansyah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 7 (2), 99-106, 2019
32019
PENGARUH PENETAPAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN
I Nurlela, RAE Yanti, F Aryansyah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 179-184, 2021
22021
CASH POSITION IMPLIKASINYA TERHADAP PENETAPAN DIVIDEN PAYOUT RATIO
F Aryansyah, RAE Yanti, S Susanti
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 9 (1), 63-70, 2021
22021
Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi (Dilihat Dari Kontribusi Kredit Kelompok Kerja Usaha)
F Aryansyah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 6 (1), 209-220, 2018
12018
FAKTOR ARUS KAS OPERASI DAN LABA AKUNTANSI TERHADAP RETURN SAHAM
F Aryansyah, I Ilah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (2), 494-505, 2022
2022
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DENGAN TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI)
AV Setiyoningrum, F Aryansyah, I Ilah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 267-274, 2022
2022
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDK YANG MENGGUNAKAN MODEL QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL SNOWBALL THROWING PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI
R Herlianita, F Aryansyah, NR Arifin
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 185-196, 2021
2021
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA FILM DOKUMENTER DENGAN KOMIK FOTO PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN
ES Rahman, RAE Yanti, F Aryansyah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 141-152, 2021
2021
PENGARUH PENETAPAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Kasus Pada Perusahaan Tungku Cafe And Resto Kota Banjar)
I Nurlela, R Agustin Eka Yanti, F Aryansyah
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2021
2021
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN MODEL QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL SNOWBALL THROWING PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI (Studi Quasi Eksperimen pada …
R Herlianita, F Aryansyah, N Rizqi Arifin
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2021
2021
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
P Zikria, F Aryansyah, RA Putra
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 1 (1), 94-101, 2020
2020
OPTIMALISASI PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PROBING PROMPTING PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA
F Aryansyah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 1 (1), 77-85, 2020
2020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TIPE DISCOVERY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi, Kompetensi Dasar Badan …
I Sindy, R Patonah, F Aryansyah
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020
2020
PENGARUH LABA BERSIH TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PT UNILEVER INDONESIA, Tbk
R Eka Hidarwati, R Patonah, F Aryansyah
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020
2020
PEMODELAN PENCATATAN AKUNTANSI DENGAN IDENTIFIKASI AKTIVITAS UNTUK PENGANGGARAN MASJID
F Aryansyah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 7 (1), 13-18, 2019
2019
IMPLEMENTASI PERENCANAAN BAHAN BAKU DALAM MENDUKUNG EFISIENSI BIAYA PRODUKSI
F ARYANSYAH
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 4 (3), 2018
2018
PELAKSANAAN PENGENDALIAN PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PERENCANAAN PENJUALAN Oleh
F Aryansyah
PEMODELAN PENCATATAN AKUNTANSI DENGAN IDENTIFIKASI AKTIVITAS UNTUK PENGANGGARAN MASJID Oleh
F Aryansyah
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19