Unik Hanifah Salsabila
Unik Hanifah Salsabila
Asst. Prof. Islamic Education, Faculty of Islamic Studies, Universitas Ahmad Dahlan
Verified email at pai.uad.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pendidikan Islam di Era Revolusi Industri 4.0: Integrasi Neurosains Terapan untuk Mengembangkan Literasi Spiritual dalam Sistem Pendidikan Islam
UH Salsabila, dkk
OSF Preprints, 2019
92019
Teori Ekologi Brofenbrenner Sebagai Sebuah Pendekatan dalam Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam
UH Salsabila
Journal Al-Manar 7 (1), 2018
72018
Peran Teknologi dalam Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19
UH Salsabila, LI Sari, KH Lathif, AP Lestari, A Ayuning
Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan 17 (2), 188-198, 2020
52020
A Preliminary Analysis: Digital Inclusion Domain in Islamic Education
UH Salsabila
International Journal of Education and Learning 1 (1), 12-18, 2019
32019
Membangun Kesadaran Spiritual di Abad 21: Dari Aktivitas Mengagumi Hingga Menginspirasi
UH Salsabila
Journal Al-Manar 8 (1), 51-60, 2019
32019
The Magic of Creation Philosophy: Building the 21st Spiritual Literacy through Seven Learning Pathways
UH Salsabila
Advances in Social Science, Education and Humanities Research 317, 2019
22019
Refleksi Peace Education dalam Transformasi Kurikulum Pendidikan Islam (Solusi Alternatif Resolusi Konflik Melalui Pendidikan Formal)
UH Salsabila
Journal Al-Manar 6 (2), 2017
22017
Implementasi Pendidikan Agama Islam Berbudaya Nirkekerasan di SDIT LHI Yogyakarta
UH Salsabila, (pembimbing) Karwadi
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2017
22017
Peran Teknologi Pendidikan dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Era Disrupsi
UH Salsabila, MU Ilmi, S Aisyah, Nurfadila, R Saputra
Journal On Education 3 (1), 104-112, 2021
12021
Pemanfaatan Aplikasi Quizizz sebagai Media Pembelajaran di Tengah Pandemi pada Siswa SMA
UH Salsabila, IS Habiba, IL Amanah, NA Istiqomah, S Difany
Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi 4 (2), 164-174, 2020
12020
Peralihan Transformasi Media Pembelajaran dari Luring ke Daring dalam Pendidikan Agama Islam
UH Salsabila, A Melania, A Miftakhul Jannah, I Haira Arni, B Fatwa
Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial & Keislaman 5 (2), 198-216, 2020
12020
Pengarusutamaan Literasi Spiritual Sebagai Konstruksi Dasar Pengembangan Sains Holistik di Ruang Kelas
UH Salsabila, A Pratiwi, D Husna, Y Ichsan
Al-Manar: Jurnal Komunikasi dan Pendidikan Islam 9 (1), 211-232, 2020
12020
Optimasi Google Suites dan PowerPoint untuk Membuat Bahan Ajar Kreatif pada Mata Pelajaran PAI
UH Salsabila, A Pratiwi
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 1 (1), 1-9, 2021
2021
Peran Teknologi Pendidikan dalam Pembelajaran
UH Salsabila, N Agustian
Unik Hanifah Salsabila& Niar Agustian 3 (1), 123-133, 2021
2021
Perubahan Model dan Karakteristik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Masa Pandemi COVID-19
AA Firdaus, UH Salsabila, SS Mahdalina
Jurnal Pendidikan dan Kewirausahaan 8 (2), 1-11, 2021
2021
Peran Pendidikan Islam terhadap Pembentukan Karakter Disiplin Peserta Didik
AS Hutami, UH Salsabila, SA Fakhiratunnisa, W Ramadhani, Y Silvira
Jurnal Intelektual: Jurnal Pendidikan dan Studi Keislaman 10 (3), 329-343, 2021
2021
Peran Teknologi Pendidikan dalam Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Islam di Masa Pandemi
UH Salsabila, RR Wati, S Masturoh, AN Rohmah
Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (1), 127-137, 2021
2021
Pemanfaatan Teknologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Online Masa Pandemik COVID-19
Andini, UH Salsabila, F Triyana, KFA Sari, M Rauv
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 6 (1), 12-18, 2021
2021
Dampak Teknologi Pendidikan terhadap Penilaian Afektif Siswa
UH Salsabila, DA Susetyo, F Firdaus, AM Al Fikri, MA Al Fikri
Jurnal Inovasi Penelitian 1 (8), 1755-1760, 2021
2021
Efektivitas Perkuliahan Online di Masa Pandemi COVID-19 pada Mahasiswa UAD Wates
I 'Ibaad, UH Salsabila, M Fatahillah, AB Erlangga, FA Hanif
Jurnal Konseling Pendidikan Islam 2 (1), 150-158, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20