Hatane Samuel
Hatane Samuel
Professor of Marketing, Petra Christian University
Verified email at petra.ac.id
TitleCited byYear
Dampak respon emosi terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif konsumen online dengan sumberdaya yang dikeluakan dan orientasi belanja sebagai variabel mediasi
H Semuel
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 8 (2), 101-115, 2007
522007
Respons lingkungan berbelanja sebagai stimulus pembelian tidak terencana pada toko serba ada (toserba)(Studi kasus Carrefour Surabaya)
H Semuel
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2006
492006
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54, 2010
422010
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
382006
Foedjiawati.(2005). Pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan Merek (Studi kasus restoran the prime steak & ribs Surabaya)
H Samuel
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 0
37
Pengungkapan sustainability report dan Kinerja Keuangan
J Tarigan, H Semuel
Jurnal Akuntansi dan Keuangan 16 (2), 88-101, 2015
352015
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
352014
Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
H Semuel, N Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 4 (1), 23-37, 2010
342010
Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Pembelian di Starbucks The Square Surabaya
J Adji
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 1-10, 2014
332014
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2009
302009
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41, 2012
262012
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetiaan Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 2005
252005
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% Discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal manajemen pemasaran 2 (2), 2009
242009
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Shampoo Merek “Head & Shoulders”
J Marthin, H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2009
222009
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
F Foedjiawati, H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 2005
202005
Pengaruh perceived quality, perceived sacrifice dan perceived value terhadap customer satisfaction di informa innovative furnishing pakuwon city Surabaya
D Krisno, H Samuel
Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 1 (1), 1-12, 2013
192013
Analysis of the effect of inflation, interest rates, and exchange rates on Gross Domestic Product (GDP) in Indonesia
H Semuel, S Nurina
Proceedings of the International Conference on Global Business, Economics …, 2015
182015
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Samuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 73-80, 2007
172007
Pengaruh sistem manajemen mutu ISO terhadap kinerja karyawan melalui budaya kualitas perusahaan (Studi kasus PT. Otsuka Indonesia Malang)
H Semuel, J Zulkarnain
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 13 (2), 162-176, 2012
152012
Respon Lingkungan Belanja sebagai Stimulus Pembelian Tidak Terencana pada Toko Serba ada (Toserba)
H Samuel
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2005
152005
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20