Hatane Samuel
Hatane Samuel
Professor of Marketing, Petra Christian University
Verified email at petra.ac.id
TitleCited byYear
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
F Foedjiawati, H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 2005
812005
Respons lingkungan berbelanja sebagai stimulus pembelian tidak terencana pada toko serba ada (toserba)(Studi kasus Carrefour Surabaya)
H Semuel
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2006
542006
Dampak respon emosi terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif konsumen online dengan sumberdaya yang dikeluakan dan orientasi belanja sebagai variabel mediasi
H Semuel
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 8 (2), 101-115, 2007
532007
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
382006
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54, 2010
352010
Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
H Semuel, N Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 4 (1), 23-37, 2010
312010
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal manajemen pemasaran 2 (2), 2009
312009
Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Pembelian di Starbucks The Square Surabaya
J Adji
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 1-10, 2014
292014
Pengaruh Stimulus Media Iklan, Uang Saku, Usia, Dan Gender Terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus Produk Pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2009
282009
Analisis eWOM, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
272014
Pengungkapan Sustainability Report dan Kinerja Keuangan
J Tarigan, H Semuel
Jurnal Akuntansi dan Keuangan 16 (2), 88-101, 2015
262015
Customer Relationship Marketing Pengaruhnya Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Perbankan Nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41, 2012
262012
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Shampoo merek “Head & Shoulders”
J Marthin, H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2009
242009
Pengaruh perceived quality, perceived sacrifice dan perceived value terhadap customer satisfaction di informa innovative furnishing pakuwon city Surabaya
D Krisno, H Samuel
Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 1 (1), 1-12, 2013
182013
Pengaruh Sistem Manajemen Mutu Iso Terhadap Kinerja Karyawan melalui Budaya Kualitas Perusahaan
H Semuel, J Zulkarnain
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 1 (2), Hal. 162-176, 2011
182011
Analysis of the effect of inflation, interest rates, and exchange rates on Gross Domestic Product (GDP) in Indonesia
H Semuel, SD TEDDY
ANALYSIS OF THE EFFECT OF INFLATION, INTEREST RATES, AND EXCHANGE RATES ON …, 2014
172014
Penerapan Total Quality Management suatu Evaluasi Melalui Karakteristik Kerja (Studi Kasus Pada Perusahaan Gula Candi Baru Sidoarjo)
H Semuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 72-84, 2004
142004
Respon Lingkungan Belanja sebagai Stimulus Pembelian Tidak Terencana pada Toko Serba ada (Toserba)
H Samuel
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2005
112005
The analysis of corporate social responsibility implementation effects towards price fairness, trust and purchase intention at Oriflame cosmetics product in Surabaya
H Semuel, SS Chandra
Procedia-Social and Behavioral Sciences 155, 42-47, 2014
102014
The effect of leadership and innovation on differentiation strategy and company performance
H Semuel, H Siagian, S Octavia
Procedia-Social and Behavioral Sciences 237, 1152-1159, 2017
72017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20