Hatane Semuel
Hatane Semuel
Professor of Marketing, Petra Christian University
Verified email at petra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengungkapan sustainability report dan kinerja keuangan
J Tarigan, H Semuel
Jurnal Akuntansi dan Keuangan 16 (2), 88-101, 2014
822014
Dampak respon emosi terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif konsumen online dengan sumberdaya yang dikeluakan dan orientasi belanja sebagai variabel mediasi
H Semuel
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 8 (2), 101-115, 2006
672006
Respons lingkungan berbelanja sebagai stimulus pembelian tidak terencana pada toko serba ada (toserba)(Studi kasus Carrefour Surabaya)
H Semuel
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2005
672005
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), pp. 35-54, 2010
582010
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Toko Moderen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
532006
Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Pembelian di Starbucks The Square Surabaya
J Adji
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 1-10, 2014
522014
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41, 2012
512012
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal manajemen pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
492014
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2009
472009
Foedjiawati.(2005). Pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan Merek (Studi kasus restoran the prime steak & ribs Surabaya)
H Samuel
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 0
47
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2007
452007
Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
H Semuel, N Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 4 (1), 23-37, 2009
412009
Analysis of the effect of inflation, interest rates, and exchange rates on Gross Domestic Product (GDP) in Indonesia
H Semuel, S Nurina
ANALYSIS OF THE EFFECT OF INFLATION, INTEREST RATES, AND EXCHANGE RATES ON …, 2014
402014
The effect of leadership and innovation on differentiation strategy and company performance
H Semuel, H Siagian, S Octavia
Procedia-Social and Behavioral Sciences 237, 1152-1159, 2017
372017
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetiaan Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
H Samuel
Surabaya: Universitas Kristen Petra. Jurnal Manajemen Pemasaran dan …, 2005
302005
Pengaruh perceived quality, perceived sacrifice dan perceived value terhadap customer satisfaction di Informa innovative furnishing Pakuwon City Surabaya
D Krisno, H Samuel
Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 1 (1), 1-12, 2013
282013
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
F Foedjiawati, H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 2005
282005
Interaksi Budaya Organisasi dengan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Kinerja Unit Bisnis Industri Manufaktur dan Jasa
P Sawitri
JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 13 (2), 2011
272011
Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C
V Senjaya
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (1), 2013
252013
Pengaruh Sistem Manajemen Mutu ISO Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Budaya Kualitas Perusahaan
H Semuel, J Zulkarnain
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 1 (2), Hal. 162-176, 2011
242011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20