Hatane Samuel
Hatane Samuel
Professor of Marketing, Petra Christian University
Verified email at petra.ac.id
TitleCited byYear
Respons lingkungan berbelanja sebagai stimulus pembelian tidak terencana pada toko serba ada (toserba)(Studi kasus Carrefour Surabaya)
H Semuel
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2006
662006
Dampak respon emosi terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif konsumen online dengan sumberdaya yang dikeluakan dan orientasi belanja sebagai variabel mediasi
H Semuel
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 8 (2), 101-115, 2007
552007
Pengungkapan sustainability report dan Kinerja Keuangan
J Tarigan, H Semuel
Jurnal Akuntansi dan Keuangan 16 (2), 88-101, 2014
482014
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54, 2008
462008
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
432006
Foedjiawati.(2005). Pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan Merek (Studi kasus restoran the prime steak & ribs Surabaya)
H Samuel
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 0
42
Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Pembelian di Starbucks The Square Surabaya
J Adji
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 1-10, 2014
382014
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2009
332009
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41, 2012
322012
Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
H Semuel, N Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 4 (1), 23-37, 2009
312009
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal manajemen pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
272014
Analysis of the effect of inflation, interest rates, and exchange rates on Gross Domestic Product (GDP) in Indonesia
H Semuel, S Nurina
Proceedings of the International Conference on Global Business, Economics …, 2015
252015
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
F Foedjiawati, H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 2005
252005
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetiaan Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 2005
252005
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% Discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal manajemen pemasaran 2 (2), 2009
242009
The effect of leadership and innovation on differentiation strategy and company performance
H Semuel, H Siagian, S Octavia
Procedia-Social and Behavioral Sciences 237, 1152-1159, 2017
232017
Pengaruh perceived quality, perceived sacrifice dan perceived value terhadap customer satisfaction di informa innovative furnishing pakuwon city Surabaya
D Krisno, H Samuel
Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 1 (1), 1-12, 2013
232013
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Shampoo merek “Head & Shoulders”
J Marthin, H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2009
202009
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Samuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 73-80, 2007
202007
Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C
V Senjaya
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (1), 2013
182013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20