Hatane Samuel
Hatane Samuel
Professor of Marketing, Petra Christian University
Verified email at petra.ac.id
TitleCited byYear
Pengungkapan sustainability report dan kinerja keuangan
J Tarigan, H Semuel
Jurnal Akuntansi dan Keuangan 16 (2), 88-101, 2014
762014
Dampak respon emosi terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif konsumen online dengan sumberdaya yang dikeluakan dan orientasi belanja sebagai variabel mediasi
H Semuel
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 8 (2), 101-115, 2006
632006
Respons lingkungan berbelanja sebagai stimulus pembelian tidak terencana pada toko serba ada (toserba)(Studi kasus Carrefour Surabaya)
H Semuel
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 7 (2), 152-170, 2006
602006
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54, 2008
562008
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Toko Moderen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
502006
Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Pembelian di Starbucks The Square Surabaya
J Adji
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 1-10, 2014
452014
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41, 2012
452012
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2009
452009
Foedjiawati.(2005). Pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan Merek (Studi kasus restoran the prime steak & ribs Surabaya)
H Samuel
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 0
45
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal manajemen pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
412014
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2007
412007
Analysis of the effect of inflation, interest rates, and exchange rates on Gross Domestic Product (GDP) in Indonesia
H Semuel, S Nurina
ANALYSIS OF THE EFFECT OF INFLATION, INTEREST RATES, AND EXCHANGE RATES ON …, 2014
392014
Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
H Semuel, N Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 4 (1), 23-37, 2009
342009
The effect of leadership and innovation on differentiation strategy and company performance
H Semuel, H Siagian, S Octavia
Procedia-Social and Behavioral Sciences 237, 1152-1159, 2017
282017
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
F Foedjiawati, H Samuel
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 74-82, 2005
282005
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetiaan Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya)
H Samuel
Surabaya: Universitas Kristen Petra. Jurnal Manajemen Pemasaran dan …, 2005
282005
Pengaruh perceived quality, perceived sacrifice dan perceived value terhadap customer satisfaction di Informa innovative furnishing Pakuwon City Surabaya
D Krisno, H Samuel
Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 1 (1), 1-12, 2013
272013
Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C
V Senjaya
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (1), 2013
242013
Interaksi Budaya Organisasi dengan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Kinerja Unit Bisnis Industri Manufaktur dan Jasa
P Sawitri
JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 13 (2), 2011
242011
Pengaruh Sistem Manajemen Mutu ISO Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Budaya Kualitas Perusahaan
H Semuel, J Zulkarnain
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 1 (2), Hal. 162-176, 2011
222011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20