Ikuti
Lisanan Arabiya
Lisanan Arabiya
PBA UNSIQ
Email yang diverifikasi di unsiq.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Problematika pembelajaran nahwu bagi tingkat pemula menggunakan Arab pegon
N Sa’adah
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (1), 15-32, 2019
682019
Pembelajaran Bahasa Arab di Indonesia: Penelitian Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Asing
H Sa'diyah, M Abdurahman
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 51-69, 2021
372021
Penggunaan media pembelajaran spinning wheel dalam pembelajaran qawa> id nahwu
NF Huda
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 155-174, 2020
292020
Analisis Faktor-Faktor Kesulitan Menulis Huruf Abjad Bahasa Arab
H Irfan
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (2), 129-152, 2019
212019
Al-Madkhal Al-Makrify Dan Pembelajaran Bahasa Arab
FM Aufa
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (2), 173-190, 2018
162018
Penggunaan Media Kahoot! Sebagai Media Pembelajaran Maharah Kitabah (imla’) Bahasa Arab di Era Industri 4.0
NA Atika, M Muassomah
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 277-297, 2020
142020
Student Perception of the Development of Arabic Learning Model‎ in Intensive Learning Program at IAIN Padangsidimpuan‎ Language Development Center
I Amin, A Latif, J Shiddiq, AFS Hidayat, R Mahdi
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 6 (1), 69-86, 2022
112022
Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Arab On-Line Berbasis Website Wakelet pada Program Intensif Pusat Pengembangan Bahasa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
S Husein, MA Hamid, MS Umar
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 175-209, 2020
112020
Kemahiran Qira’ah Dan Konsiderasi Strategi Pembelajaran (Telaah kritis atas tahapan-tahapan pembelajar bahasa Arab)
RA Rahman
LISANAN ARABIYA 2 (1), 97-120, 2018
10*2018
Maharah lugawiyah dalam pembelajaran daring bahasa Arab
M Ahmala, AN Azizah, AW Ningsih
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 35-50, 2021
92021
Kemampuan Bahasa Arab dalam pandangan perilaku keagamaan dan kemampuan menulis Arab (Khat)
D Mustofa
DIMAR: Jurnal Pendidikan Islam 1 (1), 61-77, 2019
92019
Media Realia Dalam Meningkatkan Penguasaaan Mufrodat Di Mts Ma’arif Tembarak Temanggung
NH Asep Sunarko
LISANAN ARABIYA 2 (1), 121-140, 2018
9*2018
Aplikasi Teori Generatif-Transformasi Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Di Pondok Pesantren Nurussalam Krapyak Yogyakarta
MAA Basit, RPK Ummah
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (2), 155-171, 2018
92018
Metode Sugestopedia dan Implikasinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab Keterampilan Mengarang (Insyā’)
Fakturmen
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (1), 1-30, 2020
82020
Analisis Generatif-Transformatif Dalam Hadits Nabi Tentang Keutamaan Ilmu
AE Qorny
LISANAN ARABIYA 2 (1), 79-95, 2018
82018
Sistem Pengajaran Bahasa Arab Di Indonesia Dan Problem Berbahasa Arab Secara Aktif
F Fatkhurrohman
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1 (1), 92-103, 2017
82017
Penggunaan Media Permainan “Spelling Bee” untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Bahasa Arab
C Astina, T Toyibah
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 233-255, 2020
72020
Tarjamah Maqtha’Adaby dan Peningkatan Kemampuan Penerjemahan Bahasa Arab
L Tinmah, RA Rahman
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (2), 191-212, 2018
72018
Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Arab Kartu “Domira” Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 02 Pemalang
ZF Hasani
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1 (2), 123-143, 2017
62017
Improvement of Learning Arabic Interest by Using Animation Video in Students’ Junior High School
N Makfiro, A Thoyyibah, L Mauludiyah
Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 6 (1), 19-44, 2022
52022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20