Ikuti
Alexander Wirapraja
Alexander Wirapraja
Institut Informatika Indonesia
Email yang diverifikasi di ikado.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh influencer marketing sebagai strategi pemasaran digital era moderen (Sebuah studi literatur)
NT Hariyanti, A Wirapraja
Eksekutif 15 (1), 133-146, 2018
4632018
Sistem Informasi Manajemen
A Sudirman, M Muttaqin, RA Purba, A Wirapraja, LA Abdillah, F Fajrillah, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
1382020
E-Business: Implementasi, Strategi dan Inovasinya
A Hasibuan, J Jamaludin, Y Yuliana, A Sudirman, A Wirapraja, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
902020
Manajemen pemasaran perusahaan
A Wirapraja, A Sudarso, M Mardia, M Tojiri, HMP Sinarmata, S Sulasih, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
892021
Brand Management: Esensi, Posisi & Strategi
AHP Kusuma, A Sudirman, A Purnomo, S Aisyah, SH Sahir, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
822020
Implementasi kolaborasi model pentahelix dalam rangka mengembangkan potensi pariwisata di Jawa Timur serta meningkatkan perekonomian domestik
H Aribowo, A Wirapraja, YD Putra
Jurnal Mebis (Manajemen Dan Bisnis) 3 (1), 2018
772018
TEACHING FROM HOME: dari Belajar Merdeka menuju Merdeka Belajar
R Mastuti, S Maulana, M Iqbal, AI Faried, A Arpan, AFH Hasibuan, ...
682020
Strategi Inovasi Dalam Rangka Menjaga Keberlanjutan Bisnis Dalam Menghadapi Era Volatility, Uncertainty, Compelxity, Dan Ambiguity (Vuca)
H Aribowo, A Wirapraja
Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) 9 (1), 51-58, 2018
602018
Pemanfaatan E-Commerce Sebagai Solusi Inovasi Dalam Menjaga Sustainability Bisnis
A Wirapraja, H Aribowo
Teknika 7 (1), 66-72, 2018
532018
Pengenalan Teknologi Informasi
MR Lubis, E Susanti, A Wirapraja, MNH Siregar, J Simarmata, Y Fadhillah, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
522020
The Influence of E-Service Quality, and Customer Satisfaction On Go-Send Customer Loyalty In Surabaya
A Wirapraja, H Aribowo, ET Setyoadi
Indonesian Journal of Information Systems 3 (2), 128-137, 2021
372021
The Effect of Application Usability, Service Quality, and E-Satisfaction on Influencing Purchase Intention of GO-FOOD Customers
W Chandra, A Wirapraja
Indonesian Journal of Information Systems 3 (1), 38-49, 2020
242020
Platform Asesmen untuk Pembelajaran Daring: Teori & Praktik
R Ramadhani, A Wirapraja, OK Sulaiman, M Safitri, J Jamaludin, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
232020
Effectiveness of Social Commerce In Influencing Repurchase Intention: A Systematic Literature Review
A Wirapraja, AP Subriadi
2019 International Conference on Computer Science, Information Technology …, 2019
222019
DESAIN PROTOTYPING SISTEM INFORMASI MANAJEMEN LAYANAN RESERVASI HOTEL X BERBASIS WEB
A Wirapraja, NT Hariyanti, GS Perdana
JURNAL EKSEKUTIF 16 (2), 215-238, 2019
202019
& Simarmata, J.(2020)
A Sudirman, M Muttaqin, RA Purba, A Wirapraja, LA Abdillah, F Fajrillah
Sistem Informasi Manajemen, 0
18
Pemanfaatan Proses Pada Kerangka Itilv3 Dalam Menyediakan Manajemen Layanan Teknologi Informasi
NT Hariyanti, DJC Sihombing, A Wirapraja
Jurnal Eksekutif 15 (2), 388-403, 2018
172018
& Manullang, SO (2021)
A Wirapraja, A Sudarso, M Mardia, MY Tojiri, HMP Simarmata, S Sulasih
Manajemen Pemasaran Perusahaan. Yayasan Kita Menulis, 0
14
The influence of influencer marketing as a modern era digital marketing strategy (a literature study)
NT Hariyanti, A Wirapraja
Eksekutif 15 (1), 133-146, 2018
122018
Studi Literatur: Tren Penerapan Artificial Inteligence Pada Bidang Akuntansi, Energi Terbarukan dan Proses Industri Manufaktur
DJC Sihombing, A Wirapraja
Jurnal Eksekutif 15 (2), 302-315, 2018
102018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20