Follow
Friztina Anisa
Friztina Anisa
Universitas Muhammadiyah Magelang
Verified email at ummgl.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pemanfaatan social commerce bagi UMKM: Anteseden dan konsekuen
AH Purwantini, F Anisa
Kompartemen: Jurnal Ilmiah Akuntansi 16 (1), 2018
482018
Analisis Penggunaan Media Sosial Bagi UKM dan Dampaknya Terhadap Kinerja
AH Purwantini, F Anisa
Prosiding University Research Colloquium, 304-314, 2018
312018
Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulsif Buying Pada Konsumen Shopee Fashion Magelang Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi
NA Anggraini, F Anisa
UMMagelang Conference Series, 317-327, 2020
212020
Pengaruh Kompensasi, Kepuasan Kerja, Dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention
E Putri, F Anisa
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 12 (2), 194-205, 2022
112022
Analisis Determinasi Intensi Whistleblowing Internal: Studi pada Industri di Magelang
AH Purwantini, FM Waharini, F Anisa
URECOL, 55-62, 2017
112017
Anteseden dan konsekuen penggunaan media sosial bagi umkm: analisis perspektif organisasi
AH Purwantini, F Anisa
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (3), 12-23, 2018
72018
Pengaruh Brand Image, Online Customer Review, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada
ALD Geraldine, F Anisa
Borobudur Management Review 2 (2), 132-142, 2022
62022
Fintech payment adoption among micro-enterprises: The role of perceived risk and trust
AH Purwantini, F Anisa
Jurnal Aset (Akuntansi Riset) 13 (2), 375-386, 2021
62021
Pengaruh Green product, Green Advertising, Dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Tupperware Di Magelang)
A Azalia, F Anisa
Borobudur Management Review 1 (2), 126-140, 2021
42021
Pengaruh Literasi Keuangan dan Modal Sosial Terhadap Keberlangsungan Usaha (Studi Empiris Pada UMKM Makanan di Kabupaten Magelang)
Z Fu'adi, F Anisa
Borobudur Management Review 2 (1), 74-86, 2022
32022
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Individual Dengan Self Esteem Dan Self Efficacy Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Dealer Yamaha Sumber Baru Motor Magelang)
C Nutaella
Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang, 2020
32020
The Influence of Price and Product Quality on Repurchase Decision with Consumer Satisfaction as a Mediation Variable
EP Aldiki, LLA Hidayati, F Anisa
Urecol Journal. Part B: Economics and Business 2 (2), 98-110, 2022
22022
Capacity building of farmer groups in Mendak Hamlet, Magelang Regency
F Anisa, MH Alfarizqi, DA Cahyono, E Febriyani, ND Rahmasari, ...
Community Empowerment 7 (1), 144-152, 2022
22022
Pengaruh Tingkat Inflasi, Nilai Tukar Rupiah Pada Us $, Dan Suku Bunga Sbi Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)(Studi Empiris Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018)
MFI Pratama, F Anisa
UMMagelang Conference Series, 633-642, 2019
22019
Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk UMKM Kuliner (Studi Empiris UMKM Kuliner Di Kota Magelang)
F Irmaliya, F Anisa
UMMagelang Conference Series, 928-937, 2022
12022
Pemanfaatan Pekarangan Rumah Sebagai Tanaman Obat Keluarga Di Pkm Kelompok Dasa Wisma Desa Growong Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang
RF Masithohi, SN Iftitah, F Anisa
Jurnal Pengabdian Masyarakat Karya Husada (JPMKH) 1 (1), 55-63, 2019
12019
Analisis Determinan Pencegahan Fraud Pengelolaan Dana Desa dengan Moralitas sebagai Moderasi
HL Putri, NL Yuliani, M Mranani, F Anisa
EL MUHASABA: Jurnal Akuntansi (e-Journal) 15 (1), 33-50, 2024
2024
PENGUATAN DIGITAL MARKETING DAN PENGUATAN KAPASITAS PRODUKSI PADA UMKM UD. SITI MARIYAM DI DUSUN KRAJAN 2, DESA GRABAG KABUPATEN MAGELANG
F Anisa, S Wibowo, T Swasono, AW Handarini, SR Dewi
Buletin Abdi Masyarakat 3 (2), 59-67, 2023
2023
The Effect of Brand Image, Price and Social Media Marketing on Chatime Product Purchasing Decisions
RA Darmadi, A Norzianawati, F Anisa, I Uliyah
Urecol Journal. Part B: Economics and Business 3 (1), 43-53, 2023
2023
Increasing product competitiveness of Tempe Chips SMEs through digital marketing
F Anisa, DA Rahmadhanty, MK Tyas, AO Irmawati, NCK Ratri, L Islamiati
Community Empowerment 7 (2), 178-182, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20