Ikuti
Christina Khaidir
Christina Khaidir
UIN Imam Bonjol Padang
Email yang diverifikasi di uinib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan buku ajar metode numerik berbasis konstruktivisme di IAIN Batusangkar
C Khaidir
Ta'dib 19 (1), 67-82, 2016
142016
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Kelas X. 2 SMAN 1 Salimpaung Berdasarkan Metode Kesalahan Newman
C Khaidir, E Rahmi
Proceeding Iain Batusangkar 1 (2), 103-110, 2017
132017
Pembelajaran Matematika Dengan Model SAVI Berorientasi PAKEM
C Khaidir
Ta'dib 15 (1), 2016
62016
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing dalam Pembelajaran Matematika di SMA Negeri 2 Padang
C Khaidir
Ta'dib 16 (2), 103-115, 2016
42016
Pengaruh Bimbingan Konseling dalam Upaya Mengatasi Rendahnya Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP
C Khaidir, N Suhaili
Journal on Education 6 (1), 2244-2253, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas Vii Mtsn 2 Pesisir Selatan …
R Shabrina, R Eliza, C Khaidir
Journal Cerdas Mahasiswa 3 (2), 210-224, 2021
22021
Efektivitas buku ajar metode numerik berbasis konstruktivisme di IAIN Batusangkar
C Khaidir
Jurnal Saintika Unpam: Jurnal Sains dan Matematika Unpam 2 (2), 109-114, 2019
22019
Pengembangan Media E-Comic Matematika Berbasis Contextual Teaching And Learning pada Materi Aritmetika Sosial untuk Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Sintuk Toboh Gadang
C Khaidir, A Susanto, A Putri
Math Educa Journal 6 (2), 151-162, 2022
12022
Investigating the effectiveness of using various mathematics learning media among students with various learning styles
L Laswadi, N Supriadi, C Khaidir, BS Anggoro
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 189-198, 2022
12022
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika yang Berintegrasi Nilai-Nilai Islam untuk Siswa Kelas VIII SMP N 5 Batipuh
YM Sari, C Khaidir, IM Maris
PROCEEDING IAIN Batusangkar 3 (2), 153-159, 2019
12019
SELF-REGULATED LEARNING IN MATHEMATICS OF STUDENTS LEARNING WITH PROJECT-BASED LEARNING (PBL) MODEL
N Nurpaidah, C Khaidir, NP Utami
Proceedings of Imam Bonjol International Conference on Islamic Education …, 2023
2023
MATHEMATICAL DISPOSITION OF STUDENTS LEARNING WITH THE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER MODEL
N Yumariza, A Susanto, C Khaidir
Proceedings of Imam Bonjol International Conference on Islamic Education …, 2023
2023
PENERAPAN KONSEP KURIKULUM MERDEKA BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MADRASAH ALIYAH
NH Annisa, C Khaidir, A Susanto, F Wahyuna, TD Hasanah
Math Educa Journal 7 (2), 173-182, 2023
2023
Needs Analysis and Design of FlipBook-Based E-Module Development with RME Model to Improve Students' Concept Understanding Ability
N Sari, C Khaidir
JDIME: Journal of Development and Innovation in Mathematics Education 1 (2 …, 2023
2023
The Strategy of the School Principle in the Implementation of the Independent Curriculum
N Nari, C Khaidir, Y Arif, N Gistituati, R Rusdinal, A Intes
Lingeduca: Journal of Language and Education Studies 2 (2), 174-186, 2023
2023
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Pada Materi Bentuk Aljabar Ditinjau Dari Self Regulated learning
R Adelina, N Sepriyanti, C Khaidir
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 9 (1), 46-50, 2023
2023
Kemampuan Koneksi Matematis Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah pada Perkulihan Kalkulus Intergral di IAIN Batusangkar
C Khaidir, V Ramdhani
Journal on Education 5 (3), 10409-10422, 2023
2023
Validitas Modul Interaktif Berbasis Android pada Siswa Kelas VII SMP
I Firdaus, C Khaidir, E Herlina
Edusainstika: Jurnal Pembelajaran MIPA 1 (1), 1-7, 2021
2021
Validitas Modul Interaktif Berbasis Android pada Siswa Kelas VII SMP
F Isran, C Khaidir, E Herlina
2021
Laporan Akhir Penelitian Dasar Pengembangan Program Studi Kemampuan Spasial Matematis Mahasiswa Pada Perkuliahan Kalkulus Integral
C Khaidir
IAIN Batusangkar, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20