VALUTA
VALUTA
Universitas Islam Riau
Verified email at journal.uir.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Pengaruh Pertumbuhan Laba, Struktur Modal, Likuiditas dan Komite Audit terhadap Kualitas Laba
A Silfi
VALUTA 2 (1), 17-26, 2016
62016
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DALAM MENGUKUR KINERJA PERUSAHAN PADA PT. RICKY KURNIAWAN KERTAPERSADA (MAKIN GROUP) JAMBI
KD Ramadhan
VALUTA 2 (2), 190-207, 2016
52016
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG
I Julianda, E Komalasari
VALUTA 3 (1), 173-176, 2017
22017
PENGARUH NILAI TUKAR RUPIAH (KURS), INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2008-2014
MF Amrillah
VALUTA 2 (2), 232-250, 2016
22016
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENJUALAN DI INDRAKO SWALAYAN TELUK KUANTAN
R Gusrizaldi, E Komalasari
VALUTA 2 (2), 286-303, 2016
22016
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DALAM ENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. PEKAN PERKASA BERLIAN MOTOR PEKANBARU
RS Putri, I Safri
VALUTA 1 (2), 298-321, 2015
22015
PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DIKALANGAN MAHASISWA
A Rahmi, MA Yogia
VALUTA 1 (1), 149-172, 2015
22015
STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI RUMAH TANGGA DI KOTA PEKANBARU
K Joesyiana
VALUTA 3 (1), 159-172, 2017
12017
Pengaruh Price Discount terhadap Impulse Buying
S Wahyudi
VALUTA 3 (2), 276-289, 2017
12017
ANALISIS FAKTOR KELOMPOK REFERENSI PERILAKU KONSUMEN DALAM SISWA MEMILIH BERSEKOLAH DI SMK IBNU TAIMYAH PEKANBARU
A Afwa
VALUTA 3 (2), 220-240, 2017
2017
ANALISIS PENGARUH GROWTH COMPANY, FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE Z-SCORE TERHADAP PENERIMAAN GOING CONCERN OPINION ATAS KEMUNGKINAN TERJADINYA FORCED …
SD Halawa, S Wahyuni
VALUTA 3 (2), 304-319, 2017
2017
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR
K Joesyiana
VALUTA 3 (2), 211-219, 2017
2017
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, QUICK RATIO, CURRENT ASSET DAN NON PERFORMANCE FINANCE TERHADAP PROFITABILITAS PT BANK SYARIAH MANDIRI INDONESIA
A Afrizal
VALUTA 3 (1), 189-210, 2017
2017
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENDAPATKAN DANA PINJAMAN MODAL USAHA PADA UNIT LAYANAN MODAL MIKRO (ULAMM) DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN …
RD Asman, R Rosmayani
VALUTA 3 (1), 40-78, 2017
2017
Analisis Atribut Produk Yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio J Fi Cw Di Batam
SW Hati, A Aryani
VALUTA 3 (1), 142-158, 2017
2017
PENGARUH PERSONALITY FACTOR TERHADAP ACADEMIC PERFORMANCE
A Silvi
VALUTA 3 (1), 177-188, 2017
2017
ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM KONTEK PENERAPAN ONLINE SYSTEM PADA UNIVERSITAS ISLAM RIAU DI PEKANBARU
AR Harahap, L Suriani, R Rosmita
VALUTA 3 (1), 128-141, 2017
2017
PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA DOSEN FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU
D Deswarta
VALUTA 3 (1), 19-39, 2017
2017
ANALISIS ATRIBUT PRODUK NATA DE COCO PADA HOME INDUSTRI SALJU COCO MANDIRI DI KECAMATAN TEMBILAHAN KOTA KABUPATEN INDRAGIRI HILIR
D Fitriani
VALUTA 3 (1), 79-127, 2017
2017
PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PRODUKSI, PERUBAHAN HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI
EA Alfianto
VALUTA 3 (1), 1-18, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20