VALUTA
VALUTA
Universitas Islam Riau
Email yang diverifikasi di journal.uir.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis laporan keuangan dalam mengukur kinerja perusahan pada PT. Ricky Kurniawan Kertapersada (Makin Group) Jambi
KD Ramadhan
VALUTA 2 (2), 190-207, 2016
50*2016
Pengaruh pertumbuhan laba, struktur modal, likuiditas dan komite audit terhadap kualitas laba
A Silfi
VALUTA 2 (1), 17-26, 2016
472016
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan
R Gusrizaldi, E Komalasari
VALUTA 2 (2), 286-303, 2016
262016
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DALAM ENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. PEKAN PERKASA BERLIAN MOTOR PEKANBARU
RS Putri, I Safri
VALUTA 1 (2), 298-321, 2015
242015
Pengaruh Nilai Tukar Rupiah (Kurs), Inflasi Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2008-2014
MF Amrillah
VALUTA 2 (2), 232-250, 2016
202016
Strategi Pengembangan Industri Rumah Tangga Di Kota Pekanbaru
K Joesyiana
VALUTA 3 (1), 159-172, 2017
182017
Pengaruh Price Discount Terhadap Impulse Buying
S Wahyudi
Valuta 3 (2), 276-289, 2017
182017
Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dikalangan Mahasiswa
A Rahmi, MA Yogia
Valuta 1 (1), 149-172, 2015
112015
Strategi Pemasaran Produk Rangka Atap Baja Ringan pada Pt. Hari Rezeki Kita Semua Pekanbaru
SD Pratiwi, L Suriani
VALUTA 3 (2), 241-275, 2017
92017
Perencanaan pembangunan desa di desa bagan limau kecamatan ukui kabupaten pelalawan
P Alfiaturrahman
VALUTA 2 (2), 251-267, 2016
92016
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Dosen Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Sultan Syarif Kasim Riau
D Deswarta
VALUTA 3 (1), 19-39, 2017
62017
Analisis kepuasan pelanggan pada restoran sop tunjang pertama (m1) di Pekanbaru
J Novrianto
VALUTA 2 (2), 171-189, 2016
62016
Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian produk smartphone Samsung
I Julianda, E Komalasari
VALUTA 3 (1), 173-176, 2017
42017
ANALISIS MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PEPUTRA MASTERINDO KEC. TAPUNG KAB. KAMPAR
AW Prastowo
VALUTA 2 (1), 66-82, 2016
32016
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Employee Engagement pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom
S Octaviani, M Fakhri
VALUTA 2 (2), 156-170, 2016
32016
Analisis Faktor Kelompok Referensi Perilaku Konsumen dalam Siswa Memilih Bersekolah Di SMK Ibnu Taimyah Pekanbaru
A Afwa
VALUTA 3 (2), 220-240, 2017
22017
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR
K Joesyiana
VALUTA 3 (2), 211-219, 2017
22017
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENDAPATKAN DANA PINJAMAN MODAL USAHA PADA UNIT LAYANAN MODAL MIKRO (ULAMM) DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN …
RD Asman, R Rosmayani
VALUTA 3 (1), 40-78, 2017
22017
Pelaksanaan pengelolaan arsip pada bagian seksi pelayanan lelang di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pekanbaru
W Reza, H Andry
Valuta 1 (2), 354-368, 2015
22015
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER Z PADA PT. ALFA SCORPII PEKANBARU
I Sari
VALUTA 1 (1), 1-22, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20