Ikuti
VALUTA
VALUTA
Universitas Islam Riau
Email yang diverifikasi di journal.uir.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan
R Gusrizaldi, E Komalasari
Valuta 2 (2), 286-303, 2016
1482016
Pengaruh pertumbuhan laba, struktur modal, likuiditas dan komite audit terhadap kualitas laba
A Silfi
VALUTA 2 (1), 17-26, 2016
1452016
Analisis laporan keuangan dalam mengukur kinerja perusahan pada PT. Ricky Kurniawan Kertapersada (Makin Group) Jambi
KD Ramadhan
Valuta 2 (2), 190-207, 2016
1302016
Pengaruh price discount terhadap impulse buying
S Wahyudi
Valuta 3 (2), 276-289, 2017
1082017
Pengaruh Promosi Penjualan Dalam Eningkatkan Penjualan Mobil Mitsubishi Pada Pt. Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru
RS Putri, I Safri
VALUTA 1 (2), 298-321, 2015
712015
Strategi pengembangan industri rumah tangga di kota pekanbaru
K Joesyiana
Valuta 3 (1), 159-172, 2017
682017
Perencanaan pembangunan desa di desa bagan limau kecamatan ukui kabupaten pelalawan
P Alfiaturrahman
Valuta 2 (2), 251-267, 2016
462016
Pengaruh Nilai Tukar Rupiah (Kurs), Inflasi Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2008-2014
MF Amrillah
VALUTA 2 (2), 232-250, 2016
422016
Strategi Pemasaran Produk Rangka Atap Baja Ringan Pada PT. Hari Rezeki Kita Semua Pekanbaru
SD Pratiwi, L Suriani
VALUTA 3 (2), 241-275, 2017
382017
PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DIKALANGAN MAHASISWA:(STUDY KASUS MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS ISLAM RIAU)
A Rahmi, MA Yogia
Valuta 1 (1), 149-172, 2015
292015
Analisis kepuasan pelanggan pada restoran sop tunjang pertama (m1) di Pekanbaru
J Novrianto
VALUTA 2 (2), 171-189, 2016
222016
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Dosen Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Sultan Syarif Kasim Riau
D Deswarta
Valuta 3 (1), 19-39, 2017
192017
Analisis Motivasi Kerja Karyawan Pada PT. Peputra Masterindo Kec. Tapung Kab. Kampar
AW Prastowo
VALUTA 2 (1), 66-82, 2016
132016
Pengaruh budaya organisasi terhadap employee engagement pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom
S Octaviani, M Fakhri
Valuta 2 (2), 156-170, 2016
132016
Analisis kinerja keuangan pada Koperasi Tirta Dharma perusahaan daerah air minum kota Pekanbaru
R Saputra
VALUTA 3 (2), 290-303, 2017
112017
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG: Studi Pengguna Smartphone Merek Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas …
I Julianda, E Komalasari
VALUTA 3 (1), 173-176, 2017
72017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Mendapatkan Dana Pinjaman Modal Usaha Pada Unit Layanan Modal Mikro (Ulamm) Di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten …
R Rosmayani
Jurnal Valuta 3 (1), 2017
62017
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR: Survey pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi …
K Joesyiana
VALUTA 3 (2), 211-219, 2017
52017
Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Produk Multilinked Syariah Pada Asuransi Panin Dai-Ichi Life Cabang Pekanbaru
A Alfiyandi
Valuta 2 (1), 54-65, 2016
42016
ANALISIS EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) HONDA BEAT PADA PT. GLOBAL JAYA PERKASA PEKANBARU
D Yelvanita, N Nurman
VALUTA 1 (2), 215-232, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20