Ikuti
VALUTA
VALUTA
Universitas Islam Riau
Email yang diverifikasi di journal.uir.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh pertumbuhan laba, struktur modal, likuiditas dan komite audit terhadap kualitas laba
A Silfi
VALUTA 2 (1), 17-26, 2016
1052016
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan
R Gusrizaldi, E Komalasari
Valuta 2 (2), 286-303, 2016
902016
Analisis laporan keuangan dalam mengukur kinerja perusahan pada PT. Ricky Kurniawan Kertapersada (Makin Group) Jambi
KD Ramadhan
VALUTA 2 (2), 190-207, 2016
772016
Pengaruh price discount terhadap impulse buying
S Wahyudi
Valuta 3 (2), 276-289, 2017
582017
Pengaruh Promosi Penjualan Dalam Eningkatkan Penjualan Mobil Mitsubishi Pada Pt. Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru
RS Putri, I Safri
Valuta 1 (2), 298-321, 2015
542015
Strategi pengembangan industri rumah tangga di kota pekanbaru
K Joesyiana
Valuta 3 (1), 159-172, 2017
502017
Pengaruh Nilai Tukar Rupiah (Kurs), Inflasi Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2008-2014
MF Amrillah
VALUTA 2 (2), 232-250, 2016
352016
Strategi Pemasaran Produk Rangka Atap Baja Ringan Pada PT. Hari Rezeki Kita Semua Pekanbaru
SD Pratiwi, L Suriani
VALUTA 3 (2), 241-275, 2017
302017
Perencanaan pembangunan desa di desa bagan limau kecamatan ukui kabupaten pelalawan
P Alfiaturrahman
VALUTA 2 (2), 251-267, 2016
262016
Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dikalangan Mahasiswa
A Rahmi, MA Yogia
Valuta 1 (1), 149-172, 2015
212015
Analisis kepuasan pelanggan pada restoran sop tunjang pertama (m1) di Pekanbaru
J Novrianto
VALUTA 2 (2), 171-189, 2016
152016
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Dosen Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Sultan Syarif Kasim Riau
D Deswarta
Valuta 3 (1), 19-39, 2017
122017
Analisis Motivasi Kerja Karyawan Pada PT. Peputra Masterindo Kec. Tapung Kab. Kampar
AW Prastowo
VALUTA 2 (1), 66-82, 2016
112016
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Serta Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom
S Octaviani, M Fakhri
VALUTA 2 (2), 156-170, 2016
102016
Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian produk smartphone Samsung
I Julianda, E Komalasari
VALUTA 3 (1), 173-176, 2017
62017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Mendapatkan Dana Pinjaman Modal Usaha Pada Unit Layanan Modal Mikro (Ulamm) Di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten …
R Rosmayani
Jurnal Valuta 3 (1), 2017
52017
Analisis kinerja keuangan pada Koperasi Tirta Dharma perusahaan daerah air minum kota Pekanbaru
R Saputra
VALUTA 3 (2), 290-303, 2017
42017
Analisis Faktor Kelompok Referensi Perilaku Konsumen dalam Siswa Memilih Bersekolah Di SMK Ibnu Taimyah Pekanbaru
A Afwa
VALUTA 3 (2), 220-240, 2017
32017
Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Quick Ratio, Current Asset dan Non Performance Finance terhadap Profitabilitas PT Bank Syariah Mandiri Indonesia
A Afrizal
Valuta 3 (1), 189-210, 2017
32017
Analisis pemberdayaan usaha kecil menengah penghasil produk berbahan baku sagu di Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau
H Andry
VALUTA 2 (2), 140-155, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20