VALUTA
VALUTA
Universitas Islam Riau
Email yang diverifikasi di journal.uir.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis laporan keuangan dalam mengukur kinerja perusahan pada PT. Ricky Kurniawan Kertapersada (Makin Group) Jambi
KD Ramadhan
VALUTA 2 (2), 190-207, 2016
152016
Pengaruh Pertumbuhan Laba, Struktur Modal, Likuiditas Dan Komite Audit Terhadap Kualitas Laba
A Silfi
VALUTA 2 (1), 17-26, 2016
142016
Pengaruh Nilai Tukar Rupiah (Kurs), Inflasi Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2008-2014
MF Amrillah
VALUTA 2 (2), 232-250, 2016
92016
Pengaruh Price Discount terhadap Impulse Buying
S Wahyudi
Valuta 3 (2), 276-289, 2017
82017
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DALAM ENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. PEKAN PERKASA BERLIAN MOTOR PEKANBARU
RS Putri, I Safri
VALUTA 1 (2), 298-321, 2015
52015
Strategi Pengembangan Industri Rumah Tangga Di Kota Pekanbaru
K Joesyiana
VALUTA 3 (1), 159-172, 2017
42017
Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian produk smartphone Samsung
I Julianda, E Komalasari
VALUTA 3 (1), 173-176, 2017
42017
Strategi Pemasaran Produk Rangka Atap Baja Ringan pada Pt. Hari Rezeki Kita Semua Pekanbaru
SD Pratiwi, L Suriani
VALUTA 3 (2), 241-275, 2017
32017
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan di Indrako Swalayan Teluk Kuantan
R Gusrizaldi, E Komalasari
VALUTA 2 (2), 286-303, 2016
32016
PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DIKALANGAN MAHASISWA
A Rahmi, MA Yogia
VALUTA 1 (1), 149-172, 2015
22015
Analisis kinerja keuangan pada Koperasi Tirta Dharma perusahaan daerah air minum kota Pekanbaru
R Saputra
VALUTA 3 (2), 290-303, 2017
12017
ANALISIS FAKTOR KELOMPOK REFERENSI PERILAKU KONSUMEN DALAM SISWA MEMILIH BERSEKOLAH DI SMK IBNU TAIMYAH PEKANBARU
A Afwa
VALUTA 3 (2), 220-240, 2017
2017
ANALISIS PENGARUH GROWTH COMPANY, FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE Z-SCORE TERHADAP PENERIMAAN GOING CONCERN OPINION ATAS KEMUNGKINAN TERJADINYA FORCED …
SD Halawa, S Wahyuni
VALUTA 3 (2), 304-319, 2017
2017
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR
K Joesyiana
VALUTA 3 (2), 211-219, 2017
2017
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, QUICK RATIO, CURRENT ASSET DAN NON PERFORMANCE FINANCE TERHADAP PROFITABILITAS PT BANK SYARIAH MANDIRI INDONESIA
A Afrizal
VALUTA 3 (1), 189-210, 2017
2017
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENDAPATKAN DANA PINJAMAN MODAL USAHA PADA UNIT LAYANAN MODAL MIKRO (ULAMM) DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN …
RD Asman, R Rosmayani
VALUTA 3 (1), 40-78, 2017
2017
Analisis Atribut Produk Yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio J Fi Cw Di Batam
SW Hati, A Aryani
VALUTA 3 (1), 142-158, 2017
2017
PENGARUH PERSONALITY FACTOR TERHADAP ACADEMIC PERFORMANCE
A Silvi
VALUTA 3 (1), 177-188, 2017
2017
ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM KONTEK PENERAPAN ONLINE SYSTEM PADA UNIVERSITAS ISLAM RIAU DI PEKANBARU
AR Harahap, L Suriani, R Rosmita
VALUTA 3 (1), 128-141, 2017
2017
PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA DOSEN FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU
D Deswarta
VALUTA 3 (1), 19-39, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20