Penggunaan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini I Aprinawati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 72-80, 2017 | 360 | 2017 |
Penggunaan Model Peta Pikiran (Mind Mapping) untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Wacana Siswa Sekolah Dasar I Aprinawati Jurnal Basicedu 2 (1), 140-147, 2018 | 233 | 2018 |
Analisis Pemahaman Guru Terhadap Gaya Belajar Siswa di SDN 020 Ridan Permai D Hafizha, R Ananda, I Aprinawati Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …, 2022 | 122 | 2022 |
Analisis Kebiasaan Belajar Siswa Berprestasi di SD Negeri 013 Muara Jalai N Nurfadila, R Ananda, I Aprinawati Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …, 2021 | 44 | 2021 |
Penerapan Model Think Talk Write Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Kalimat Efektif Siswa Sekolah Dasar E Sari, I Aprinawati, R Ananda Edumaspul: Jurnal Pendidikan 5 (2), 250-262, 2021 | 32 | 2021 |
Pengembangan Model Pembelajaran Berdiferensiasi Berbasis Nilai Karakter dalam Kearifan Lokal pada perspektif Pendidikan Global di Sekolah Dasar YY Kusuma, S Sumianto, I Aprinawati Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 5 (1), 2936-2941, 2023 | 30 | 2023 |
PENGGUNAAN MEDIA KARTU DOMINO BILANGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD I Aprinawati Jurnal Pelangi 9 (2), 2017 | 24 | 2017 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI BEBAS SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI 55 PEKANBARU I Aprinawati Jurnal Basicedu 1 (1), 31-44, 2017 | 16 | 2017 |
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Operasi Hitung Bilangan Dengan Menggunakan Metode Demonstrasisiswa Sekolah Dasar I Aprinawati Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 54-67, 2017 | 14 | 2017 |
Penerapan model pembelajaran paired story telling untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa sekolah dasar E Brada, R Ananda, I Aprinawati Jurnal Fundadikdas (Fundamental Pendidikan Dasar) 5 (3), 149-159, 2022 | 11 | 2022 |
Make a Match Type of Cooperative Learning Model to Social Skills of Elementary School Students ER Riyani, MS Rizal, R Ananda, M Mufarizuddin, I Aprinawati Edumaspul: Jurnal Pendidikan 6 (2), 1435-1439, 2022 | 11 | 2022 |
Peningkatan Keterampilan Membaca dengan Menggunakan Metode Role Playing Pada Kelas I SDN 001 Bangkinang I Aprinawati Lembaran Ilmu Kependidikan 46 (1), 16-22, 2017 | 11 | 2017 |
Kajian Literatur Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Educations Di Sekolah Dasar N Nasriwandi, I Aprinawati, A Astuti Journal on Teacher Education 2 (2), 42-48, 2021 | 9 | 2021 |
Analisis Kreativitas Guru Dalam Merancang Media Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid-19 S Sumianto, I Aprinawati Indonesian Research Journal on Education 1 (2), 73-84, 2021 | 8 | 2021 |
PENERAPAN MODEL PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS IVB SD NEGERI 007 BANGKINANG I Aprinawati ELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED 7 (1), 19-31, 2017 | 5 | 2017 |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI (QAR) QUESTION ANSWER RELATIONSHIP PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR R Yana, Y Yusnira, I Aprinawati Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar 7 (1), 21-31, 2023 | 4 | 2023 |
Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa Sekolah Dasar A Hasbi, I Aprinawati, M Mufarizuddin Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 7 (1), 75-83, 2023 | 4 | 2023 |
Peningkatan Keterampilan Menyimak Menggunakan Model Cooperative Tipe Script Pada Siswa Sekolah Dasar SP Viska, YF Surya, I Aprinawati Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 7 (1), 64-74, 2023 | 4 | 2023 |
Peningkatan Keterampilan Memerankan Tokoh dengan Menggunakan Metode Sosiodrama Siswa Kelas V SD Negeri 024 Kota Pekanbaru I Aprinawati Jurnal Basicedu 1 (2), 42-51, 2017 | 4 | 2017 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION PADA KELAS V SD I Aprinawati JURNAL SEKOLAH 1 (2), 33-42, 2017 | 4 | 2017 |