Follow
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI)
Verified email at warta-iski.or.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan digital influencer dalam promosi produk (Studi kasus akun Instagram@ bylizzieparra)
LW Evelina, F Handayani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 71-82, 2018
462018
Masa Depan Jaringan 5G dan Perilaku Komunikasi Digital
T Yuniarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 1-7, 2019
182019
Makna Logo Dinas Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut
I Wahdaniah, A Toni, R Ritonga
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 67-74, 2020
112020
Marketing Public Relation Peremajaan Merek sebagai Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Produk Baru
IM Puspita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 19-26, 2019
92019
Komunitas adalah pesan: Studi netnografi virtual di situs wisata tripadvisor
LW Evelina
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 65-74, 2018
92018
Analisis Personal Branding Selebgram Nonselebriti Akun Instagram@ Lippielust
D Rachmawati, DSF Ali
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 34-40, 2018
82018
Perbedaan tingkat keterbukaan diri berdasarkan konteks budaya dan jenis hubungan
RD Boentoro, E Murwani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 41-50, 2018
72018
Digitalisasi destinasi sebagai strategi pengembangan promosi pariwisata di Kabupaten Magelang
L Muliawanti, D Susanti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (02), 135-143, 2020
62020
Persepsi Hoax Politik Caleg Perempuan pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 di Kota Malang
F Qorib
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 13-22, 2020
62020
Strategi Komunikasi Internal PDAM Tirta Satria Mengatasi Keluhan Pelanggan
W Supriyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 48-53, 2019
52019
Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Fashion Indonesia
TD Mustikarani, I Irwansyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 8-18, 2019
52019
Strategi Komunikasi untuk Meraih the Best Branch Service Excellent pada Bank Mandiri Jakarta Cikini
N Kholisoh, PR Priamsari
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 41-56, 2018
42018
Pembelajaran online sebagai solusi belajar di masa pandemi covid-19
SD Purwatiningsih, D Soelistyowati
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 51-59, 2021
32021
Strategi Perusahaan Sido Muncul dalam Pengembangan Kegiatan Corporate Social Responsibility
KR Ayu, B Supartoko
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 1-12, 2020
32020
The Secret Persona Korban Pelecehan Seksual (Komunikasi Interpersonal Antara Ibu dan Anak Korban Pelecehan Seksual di Kuta Baro, Aceh Besar)
D Yanuar, CS Pratiwi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 140-149, 2019
32019
‘The Heart of East Java’: Branding Pariwisata Humas Pemerintah Kabupaten Malang
A Widita, Y Kusuma, N Husna, G Sagita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 117-123, 2019
32019
Konvergensi Konten Majalah Popular dalam Industri Digital Media Cetak
CE Putri, RE Hamzah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 19-28, 2018
32018
Dampak Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Pada Learning Outcome Program Studi Ilmu Komunikasi
H Mony, H Lusianawati, A Leonardi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (2), 125-133, 2021
22021
Tinjauan Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Prostitusi Online di Surabaya
AK Nuzuli, WK Natalia, W Adiyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 35-43, 2021
22021
Strategi Manajemen Krisis Public Relations TNI Angkatan Laut dalam Menghadapi Pandemi Covid-19
I Wahdaniah, U Wahid
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (02), 160-167, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20