Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI)
Verified email at warta-iski.or.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan digital influencer dalam promosi produk (Studi kasus akun Instagram@ bylizzieparra)
LW Evelina, F Handayani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 71-82, 2018
132018
Meningkatkan Kecerdasan Bangsa Melalui Optimalisasi Penerapan Standar Kompetensi Wartawan
SHB Wijaya, FR Yudiningrum
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (2), 97-101, 2016
102016
Masa Depan Jaringan 5G dan Perilaku Komunikasi Digital
T Yuniarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 1-7, 2019
92019
Makna Logo Dinas Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut
I Wahdaniah, A Toni, R Ritonga
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 67-74, 2020
52020
Social Media and Civil Society in the Governor’s Election of North Sumatera 2018
D Sahputra, I Muda, TW Hidayat, W Waridah
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (1), 10-17, 2020
52020
Marketing Public Relation Peremajaan Merek sebagai Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Produk Baru
IM Puspita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 19-26, 2019
52019
Analisis Personal Branding Selebgram Nonselebriti Akun Instagram@ Lippielust
D Rachmawati, DSF Ali
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 34-40, 2018
52018
Komunitas adalah Pesan: Studi Netnografi Virtual di Situs Wisata TripAdvisor
LW Evelina
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 65-74, 2018
42018
Persepsi Hoax Politik Caleg Perempuan pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 di Kota Malang
F Qorib
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 13-22, 2020
32020
Strategi Komunikasi untuk Meraih the Best Branch Service Excellent pada Bank Mandiri Jakarta Cikini
N Kholisoh, PR Priamsari
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 41-56, 2018
32018
Kegagalan Komunikasi Politik Dinasti dalam Pemilukada Kota Serang 2018
IA Firdausi, A Sururi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 54-60, 2019
22019
Interaksi Politik Jawara dalam Pembangunan Perspektif Tindakan Komunikatif
N Fitriyah, S Sarwoprasodjo, S Sjaf, E Soetarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 104-116, 2019
22019
Strategi Komunikasi Internal PDAM Tirta Satria Mengatasi Keluhan Pelanggan
W Supriyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 48-53, 2019
22019
Strategi Manajemen Brand Ambassador Artis pada Industri Kuliner di Purwokerto
AP Priantana, SB Istiyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 133-139, 2019
22019
Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Fashion Indonesia
TD Mustikarani, I Irwansyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 8-18, 2019
22019
Konvergensi Konten Majalah Popular dalam Industri Digital Media Cetak
CE Putri, RE Hamzah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 19-28, 2018
22018
Analisis Faktor Eksploratori Konstruk Risiko Online
A Luthfia, P Triputra, H Hendriyani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 63-70, 2018
22018
Perbedaan Tingkat Keterbukaan Diri Berdasarkan Konteks Budaya dan Jenis Hubungan
RD Boentoro, E Murwani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 41-50, 2018
22018
The Secret Persona Korban Pelecehan Seksual (Komunikasi Interpersonal Antara Ibu dan Anak Korban Pelecehan Seksual di Kuta Baro, Aceh Besar)
D Yanuar, CS Pratiwi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 140-149, 2019
12019
‘The Heart of East Java’: Branding Pariwisata Humas Pemerintah Kabupaten Malang
A Widita, Y Kusuma, N Husna, G Sagita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 117-123, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20