Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI)
No verified email - Homepage
TitleCited byYear
Praktik Prosumption Kalangan Kelas Menengah Yogyakarta di Instagram: Culture, Network Society
R Kertamukti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 34-47, 2019
12019
Ambasador Produk dan Perubahan Sikap (Studi Kasus Pengolahan Iklan Kosmetik XYZ Berdasarkan Pendekatan Teori ELM di Kalangan Remaja Putri Kelurahan Rawa Buaya-Jakarta Barat)
I Hutagalung
Warta ISKI 1 (01), 1-8, 2018
12018
PROSES IMITASI ANAK TERHADAP LAGU DEWASA MELALUI NEW MEDIA
H Hadiyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
Interaksi Politik Jawara dalam Pembangunan “Perspektif Tindakan Komunikatif”
N Fitriyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
PRODUK KULINER INDONESIA (Studi mengenai Manajemen Reputasi RM “PARTE CEKER REMPAH”)
AP Priantana
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
Komunikasi Dakwah di Pesantren Terpadu Lembaga Pemasyarakatan
SL Latifah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING BAGI MAHASISWA DI PTKIN
I Mujahid
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
‘The Heart of East Java’: Branding Pariwisata Humas Pemerintah Kabupaten Malang
A Widita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
Strategi Keterlibatan Key Opinion Leaders dalam Kampanye Public Relations di Indonesia
Y Safitri
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
Disaster Mitigation Information in Football Matches: Fans Perspective
F Junaedi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 2019
2019
Kegagalan Komunikasi Politik Dinasti dalam Pemilukada Kota Serang 2018
IA Firdausi, A Sururi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 54-60, 2019
2019
Komunikasi Organisasi Event Project Team dan Account Executive pada Event Organizer Twisbless
ID Hasanti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 61-73, 2019
2019
Strategi Komunikasi Internal PDAM Tirta Satria Mengatasi Keluhan Pelanggan
W Supriyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 48-53, 2019
2019
Acara Indonesia Lawyer Club (ILC) di TVOne dalam Perspektif Public Sphere
A Kurniawan
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 27-33, 2019
2019
Masa Depan Jaringan 5G dan Perilaku Komunikasi Digital
T Yuniarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 1-7, 2019
2019
Marketing Public Relation Peremajaan Merek sebagai Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Produk Baru
IM Puspita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 19-26, 2019
2019
Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Fashion Indonesia
TD Mustikarani, I Irwansyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 8-18, 2019
2019
Komunitas adalah Pesan: Studi Netnografi Virtual di Situs Wisata TripAdvisor
LW Evelina
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 65-74, 2018
2018
Konvergensi Konten Majalah Popular dalam Industri Digital Media Cetak
CE Putri, RE Hamzah
Warta ISKI 1 (02), 19-28, 2018
2018
Representasi Perempuan dalam Aplikasi Bigo Live Streaming
RS Hariwidiaswari, S Ritonga
Warta ISKI 1 (02), 7-18, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20