Follow
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI)
Verified email at warta-iski.or.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan digital influencer dalam promosi produk (Studi kasus akun Instagram@ bylizzieparra)
LW Evelina, F Handayani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 71-82, 2018
992018
Masa Depan Jaringan 5G dan Perilaku Komunikasi Digital
T Yuniarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 1-7, 2019
382019
Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Fashion Indonesia
TD Mustikarani, I Irwansyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 8-18, 2019
242019
Digitalisasi destinasi sebagai strategi pengembangan promosi pariwisata di Kabupaten Magelang
L Muliawanti, D Susanti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (02), 135-143, 2020
232020
Marketing Public Relation Peremajaan Merek sebagai Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Produk Baru
IM Puspita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 19-26, 2019
232019
Makna Logo Dinas Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut
I Wahdaniah, A Toni, R Ritonga
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 67-74, 2020
202020
Analisis Personal Branding Selebgram Nonselebriti Akun Instagram@ Lippielust
D Rachmawati, DSF Ali
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 34-40, 2018
162018
Komunitas adalah pesan: Studi netnografi virtual di situs wisata tripadvisor
LW Evelina
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 65-74, 2018
152018
Perbedaan tingkat keterbukaan diri berdasarkan konteks budaya dan jenis hubungan
RD Boentoro, E Murwani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 41-50, 2018
152018
Strategi Komunikasi Internal PDAM Tirta Satria Mengatasi Keluhan Pelanggan
W Supriyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 48-53, 2019
112019
Instagram sebagai Pembentuk Citra Diri Generasi Milenial Jakarta
C Maureen, Y Stellarosa
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 27-34, 2021
102021
Persepsi Hoax Politik Caleg Perempuan pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 di Kota Malang
F Qorib
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 13-22, 2020
102020
Konvergensi Konten Majalah Popular dalam Industri Digital Media Cetak
CE Putri, RE Hamzah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 19-28, 2018
102018
Aktivitas Promosi Media Sosial Instagram dan Sikap Konsumen Muda Produk Batik Lokal
SMN Restaty, AGEW Wuryanta
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (02), 91-102, 2020
92020
Komunikasi Politik Identitas KH Ma’ruf Amin sebagai Strategi Depolarisasi Agama pada Kontestasi Demokrasi Pilpres 2019
S Mujab, A Irfansyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 54-66, 2020
92020
Perilaku konsumtif bandwagon effect followers instagram shopee pada event flash sale
LW Evelina, DE Pebrianti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (2), 99-110, 2021
82021
Consumerism on Clubhouse Exclusivity from Jean Baudrillard’s Perspective
FS Musdalifah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 81-88, 2021
82021
Pembelajaran online sebagai solusi belajar di masa pandemi covid-19
SD Purwatiningsih, D Soelistyowati
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 51-59, 2021
82021
Strategi Perusahaan Sido Muncul dalam Pengembangan Kegiatan Corporate Social Responsibility
KR Ayu, B Supartoko
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 1-12, 2020
82020
Tinjauan Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Prostitusi Online di Surabaya
AK Nuzuli, WK Natalia, W Adiyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 35-43, 2021
72021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20