Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI)
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan Digital Influencer dalam Promosi Produk (Studi Kasus Akun Instagram@ bylizzieparra)
LW Evelina, F Handayani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 71-82, 2018
82018
Meningkatkan Kecerdasan Bangsa Melalui Optimalisasi Penerapan Standar Kompetensi Wartawan
SHB Wijaya, FR Yudiningrum
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (2), 97-101, 2016
72016
Marketing Public Relation Peremajaan Merek sebagai Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Produk Baru
IM Puspita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 19-26, 2019
32019
Analisis Personal Branding Selebgram Nonselebriti Akun Instagram@ Lippielust
D Rachmawati, DSF Ali
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 34-40, 2018
32018
Komunitas adalah Pesan: Studi Netnografi Virtual di Situs Wisata TripAdvisor
LW Evelina
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 65-74, 2018
22018
Strategi Komunikasi untuk Meraih the Best Branch Service Excellent pada Bank Mandiri Jakarta Cikini
N Kholisoh, PR Priamsari
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 41-56, 2018
22018
‘The Heart of East Java’: Branding Pariwisata Humas Pemerintah Kabupaten Malang
A Widita, Y Kusuma, N Husna, G Sagita
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 117-123, 2019
12019
Kegagalan Komunikasi Politik Dinasti dalam Pemilukada Kota Serang 2018
IA Firdausi, A Sururi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 54-60, 2019
12019
Komunikasi Dakwah di Pesantren Terpadu Lembaga Pemasyarakatan
SL Latifah, YF Nursyamsi, HR Hakim, E Permanasari, U Fatoni
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 74-87, 2019
12019
Interaksi Politik Jawara dalam Pembangunan Perspektif Tindakan Komunikatif
N Fitriyah, S Sarwoprasodjo, S Sjaf, E Soetarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 104-116, 2019
12019
Strategi Komunikasi Internal PDAM Tirta Satria Mengatasi Keluhan Pelanggan
W Supriyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 48-53, 2019
12019
Komunikasi Dakwah di Pesantren Terpadu Lembaga Pemasyarakatan
SL Latifah, YF Nursyamsi, HR Hakim, E Permanasari, U Fatoni
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 74-87, 2019
12019
Komunikasi Dakwah di Pesantren Terpadu Lembaga Pemasyarakatan
SL Latifah, YF Nursyamsi, HR Hakim, E Permanasari, U Fatoni
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 74-87, 2019
12019
Praktik Prosumption Kalangan Kelas Menengah Yogyakarta di Instagram: Culture, Network Society
R Kertamukti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 34-47, 2019
12019
Masa Depan Jaringan 5G dan Perilaku Komunikasi Digital
T Yuniarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 1-7, 2019
12019
Komunikasi Dakwah di Pesantren Terpadu Lembaga Pemasyarakatan
SL Latifah, YF Nursyamsi, HR Hakim, E Permanasari, U Fatoni
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 74-87, 2019
12019
Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Fashion Indonesia
TD Mustikarani, I Irwansyah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 8-18, 2019
12019
Pembelajaran Politik untuk Pemilih Pemula Melalui Media Sosial di Purwokerto–Jawa Tengah
S Pangestuti, C Herutomo, SB Istiyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 1-6, 2018
12018
Ambasador Produk dan Perubahan Sikap (Studi Kasus Pengolahan Iklan Kosmetik XYZ Berdasarkan Pendekatan Teori ELM di Kalangan Remaja Putri Kelurahan Rawa Buaya-Jakarta Barat)
I Hutagalung
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 1-8, 2018
12018
Persepsi Hoax Politik Caleg Perempuan pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 di Kota Malang
F Qorib
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (01), 13-22, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20