Ikuti
Sari Wulandari
Sari Wulandari
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan Analisis Kebutuhan Pelanggan Pospay Kota Bandung Menggunakan Servqual, Model Kano, dan Teknik Triangulasi
MI Syahidan, AB Herbowo, S Wulandari
Jurnal Rekayasa Sistem & Industri (JRSI) 2 (01), 60-64, 2015
112015
Perancangan Peningkatan Kualitas Layanan Hotel XYZ Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
I Hadyan, S Wulandari, R Aurachman
JISI: Jurnal Integrasi Sistem Industri 5 (1), 31-39, 2018
102018
The Use of Online Waste Management System on Bank Sampah Induk Bantul
S Wulandari, PF Alam
ECOTROPHIC: Jurnal Ilmu Lingkungan (Journal of Environmental Science) 12 (2 …, 2018
92018
Potensi Penggunaan Media Sosial Bagi UKM
S Wulandari, NA Supratman
Performa: Media Ilmiah Teknik Industri 17 (1), 2018
92018
Peningkatan kualitas produk keripik sambal stroberi pada usaha kecil menengah (ukm) Rizqia dengan menggunakan metode quality function deployment
EA Joefatha, AA Suhendra, S Wulandari
eProceedings of Engineering 2 (3), 2015
82015
Selecting Benchmarking Partners Using Analytical Hierarchy Process Approach
S Wulandari, M Arfidh, AC Utama
International Journal of Innovation in Enterprise System 4 (02), 23-33, 2020
72020
Perancangan Strategi Positioning Linkaja Berdasarkan Perceptual Mapping Dengan Metode Multidimensional Scaling (Mds) Dan Swot Analysis
NL Alda, S Wulandari, R Aurachman
eProceedings of Engineering 7 (2), 2020
62020
LinkAja Business Models Strategy Development Using BMC Approaches
NL Alda, S Wulandari
International Journal of Innovation in Enterprise System 4 (02), 46-59, 2020
62020
The Determinants of Accident Risk Perception, Travel Motivation, eWOM and Travel Intention on Island Tourism Destination
S Wulandari, H Amani, N Athari
2018 International Conference on Industrial Enterprise and System …, 2019
62019
Training needs analysis for MSMEs: how to improve training effectiveness
Y Rohayati, S Wulandari
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 277 (1), 012030, 2017
62017
Perbaikan Proses Bisnis Pada Usaha Kecil Menengah Nutrity Menggunakan Metode Business Process Improvement
M Reza, Y Rohayati, S Wulandari
eProceedings of Engineering 2 (2), 2015
62015
Pengukuran Kepuasan Pelanggan Indihome Bandung Barat Menggunakan Integrasi Model Kano Dan Metode Service Quality
AD Linggani, H Amani, S Wulandari
eProceedings of Engineering 6 (2), 2019
52019
Perumusan Strategi dan Roadmap Strategi Hotel XYZ Menggunakan Pendekatan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
C Hazmi, B Yogaswara, S Wulandari
eProceedings of Engineering 5 (2), 2018
52018
Analisis Kebutuhan Penggunaan E-commerce Cotton. go Menggunakan Integrasi E-servqual Dan Model Kano (studi Kasus Pada Pelanggan Cotton. go Di Kota Bandung)
ER Ramadhanty, S Wulandari, IN Kusmayanti
eProceedings of Engineering 7 (2), 2020
42020
Establishing Waste Management System Strategy by Using Competitive Positioning Analysis
PF Alam, W Sari
2018 International Conference on Industrial Enterprise and System …, 2019
42019
Perancangan Model Bisnis Ukm Atelier Prana Dengan Menggunakan Pendekatan Business Model Canvas
KA Aziz, S Wulandari, BH Sagita
eProceedings of Engineering 5 (3), 2018
42018
Usability Evaluation of Digital Service Company Portal Using Importance Performance Analysis
Y Rohayati, S Wulandari, K Sari
2018 6th International Conference on Information and Communication …, 2018
42018
Analisis Perbedaan Persepsi University Brand Value Antar Grup Fakultas Mahasiswa Universitas Telkom (Studi Kasus: Mahasiswa Program Sarjana)
S Wulandari, II Wiratmadja
Jurnal Rekayasa Sistem & Industri (JRSI) 2 (02), 40-45, 2015
42015
Pengembangan Model University Brand Value Pada Perguruan Tinggi Swasta Telkom University (Studi Kasus: Mahasiswa Program Sarjana Telkom University)
S Wulandari, II Wiratmadja
Seminar Nasional Teknik Industri BKSTI, 2014
42014
Perancangan Perbaikan Komunikasi Pemasaran Pada Aplikasi Langit Musik Menggunakan Metode Benchmarking Dan Tool Analytical Hierarchy Process (Ahp)
N Firdhausya, S Wulandari, BH Sagita
Probisnis 13 (2), 49-63, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20