Follow
Hepsi Nindiasari
Hepsi Nindiasari
Program Studi Magister Pendidikan Matematika, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
Verified email at untirta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan bahan ajar dan instrumen untuk meningkatkan berpikir reflektif matematis berbasis pendekatan metakognitif pada siswa sekolah menengah atas (SMA)
H Nindiasari
Seminar Nasional MAtematika Dan Pendidikan MAtematika 251263, 2011
882011
Pendekatan metakognitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir reflektif matematis siswa SMA
H Nindiasari, Y Kusumah, U Sumarmo, J Sabandar
Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pengajaran 1 (1), 80-90, 2014
792014
Analisis kemampuan berpikir reflektif matematis siswa ditinjau dari gaya belajar
J Jaenudin, H Nindiasari, AS Pamungkas
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 69-82, 2017
672017
Meningkatkan kemampuan dan disposisi berpikir reflektif matematis serta kemandirian belajar siswa SMA melalui pembelajaran dengan pendekatan metakognitif
H Nindiasari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
562013
Pengaruh pembelajaran flipped classroom terhadap kemandirian belajar siswa ditinjau dari gaya kognitif siswa
EP Mirlanda, H Nindiasari, S Syamsuri
Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education …, 2019
552019
Analisis kemampuan berpikir reflektif siswa SMP berdasarkan gaya belajar
N Mentari, H Nindiasari, AS Pamungkas
NUMERICAL: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (1), 31-42, 2018
502018
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis dengan menggunakan pembelajaran daring
RI Kurniawan, H Nindiasari, Y Setiani
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 1 (2), 150-160, 2020
462020
Pengaruh Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa
EP Mirlanda, H Nindiasari, S Syamsuri
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 11-21, 2020
392020
A Development of Mathematical Connecting Ability of Students in Junior High School through a Problem-Based Learning with Course Review Horay Method
PN Malasari, H Nindiasari
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012025, 2017
332017
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
PWC Davita, H Nindiasari, A Mutaqin
Tirtamath: Jurnal Penelitian Dan Pengajaran Matematika 2 (2), 101-112, 2020
302020
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP dengan Pembelajaran Daring
RA Yanti, H Nindiasari, I Ihsanudin
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 1 (3), 245-255, 2020
302020
Desain didaktis tahapan kemampuan dan disposisi berpikir reflektif matematis berdasarkan gaya belajar
H Nindiasari, N Novaliyosi, AS Pamungkas
DESAIN DIDAKTIS TAHAPAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS …, 2016
292016
Analisis kemampuan dan disposisi berpikir reflektif matematis siswa ditinjau dari gaya belajar
T Haryati, H Nindiasari, R Sudiana
Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 10 (2), 2017
252017
PEMBELAJARAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SMU DITINJAU DARI PERKEMBANGAN KOGNITIF SISWA: Studi Ksperimen Pada SiswaSalah Satu SMU Di …
H Nindiasari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2004
232004
Analisis kesiapan guru matematika dalam implementasi kurikulum merdeka
PD Pertiwi, N Novaliyosi, H Nindiasari, S Sukirwan
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (3), 1717-1726, 2023
212023
Penerapan pendekatan metakognitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa sma ditinjau dari tahap perkembangan kognitif
RB Lestari, H Nindiasari, A Fatah
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 134-145, 2019
212019
Pendekatan Problem Centered Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar matematika ditinjau dari gaya belajar
M Prihasyto, H Nindiasari, S Syamsuri
TIRTAMATH: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika 1 (1), 16-34, 2019
202019
Meningkatkan kemampuan berpikir reflektif matematis melalui model pembelajaran problem based learning berbasis lingkungan
N Nismawati, H Nindiasari, A Mutaqin
Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 12 (1), 78-93, 2019
202019
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Model Pembelajaran Flipped Classroom
R Rohmatulloh, H Nindiasari
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 436-442, 2022
182022
Pengembangan bahan ajar interaktif dengan scaffolding metakognitif untuk kemampuan dan disposisi berpikir reflektif matematis siswa
Y Badri, H Nindiasari, A Fatah
Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 12 (1), 156-172, 2019
182019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20