ULTIMA Management
ULTIMA Management
Universitas Multimedia Nusantara
Verified email at umn.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Pengaruh In-Store Stimuli Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Hypermarket Di Jakarta
S Bong
ULTIMA Management 3 (1), 31-52, 2011
252011
Implementasi Strategi Bisnis dan Korporasi Melalui Merger dan Akuisisi
S Johan
ULTIMA Management 3 (1), 68-81, 2011
42011
Analisis Manajemen Pajak Pada Industri Penyedia Jasa Telekomunikasi
II Nur
ULTIMA Management 2 (1), 57-69, 2010
42010
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Intermediasi Kepuasan Nasabah Dan Nilai Yang Dirasakan Nasabah
A Nursiana
ULTIMA Management 3 (1), 1-15, 2011
32011
Pengaruh Orientasi Pasar dan Perilaku Kewirausahaan Terhadap Kepekaan Perusahaan Dan Implikasinya Pada Kinerja Perusahaan: Studi pada Penyalur Sepeda Motor di Indonesia
Adinoto
ULTIMA Management 2 (1), 1-25, 2010
32010
Analisis Pengaruh Perceived Benefit, Free Mentality Dan Perceived Sacrifice Terhadap Attitude Toward Paying Dan Implikasinya Terhadap Willingness To Pay (Studi Pada Pengguna …
A Leonardo
ULTIMA Management 8 (2), 32-53, 2016
22016
Pengembangan Model Perilaku Konsumen Pria Dalam Membeli Produk Perawatan Kulit (Skin Care) Di Indonesia
V Irawan, AW Widjaja
ULTIMA Management 3 (1), 16-30, 2011
22011
Pengaruh Financial Leverage terhadap Financial Performance pada Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015
R Februansyah, I Yanuarti
ULTIMA Management 9 (2), 33-48, 2017
12017
Penggunaan Arbitrage Pricing Theory Untuk Menganalisis Return Saham Syariah
Gusni, S Riantani
ULTIMA Management 9 (1), 68-84, 2017
12017
Pengaruh Transformational Leadership Terhadap Employee Engagement: Telaah Pada Organisasi Non Profit Area Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Bali
NP Handayani
ULTIMA Management 9 (1), 39-54, 2017
12017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Willingness To Subscribe: Telaah Pada Layanan Video On Demand Netflix
VA Hasan
ULTIMA Management 9 (1), 22-38, 2017
12017
Analisis Pengaruh Informativeness, Credibility, Entertainment, dan Irritation Terhadap Advertising Value Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah Pada Iklan …
G Rivaldo
ULTIMA Management 8 (2), 13-31, 2016
12016
Analisa Pengaruh Food Quality, Service Person Customer Orientation, Dan Physical Environment, Terhadap Repurchase Intention, Melalui Customer Satisfaction
S Weliani
ULTIMA Management 7 (1), 39-61, 2015
12015
Pengaruh Ekstrinsik Reward dan Intrinsik Reward Terhadap Employee Performance: Telaah Pada PT. XYZ
R Januar, DW Handayani
ULTIMA Management 7 (1), 25-38, 2015
12015
Analisis Sektor Industri Pertanian pada Model CAPM
A Kiky
ULTIMA Management 7 (1), 14-24, 2015
12015
Pengaruh Risiko Sistematis, Leverage, Dan Likuiditas Terhadap Return Saham Lq 45 Yang Terdaftar Pada Bursa Efek
CF Wijaya, H Djajadikerta
ULTIMA Management 9 (2), 62-76, 2017
2017
Analisis Peranan Kepuasan Dan Komitmen Sebagai Perantara Pengaruh Kualitas Jasa Tutorial Online Terhadap Loyalitas Mahasiswa
A Mulyana, D Ayuni
ULTIMA Management 9 (2), 2017-12-30, 2017
2017
Analisa Pengaruh Professionalism dan Rewards Terhadap Job Satisfaction Serta Implikasinya Pada Organizational Commitment; Telaah Pada Sopir Taksi Konvensional Bandara Soekarno …
A Winata
ULTIMA Management 9 (2), 1-17, 2017
2017
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
Humairoh, Wardoyo
ULTIMA Management 9 (1), 1-21, 2017
2017
Pengaruh Recruitment Source dan Job Seeker's Perception terhadap JOb Seeker's Intention to Pursue the Job di Kompas Gramedia Group
T Budiman, NP Handayani
ULTIMA Management 8 (2), 65-78, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20