Follow
ULTIMA Management
ULTIMA Management
Universitas Multimedia Nusantara
Verified email at umn.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh In-Store Stimuli Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Hypermarket Di Jakarta
S Bong
ULTIMA Management 3 (1), 31-52, 2011
762011
Pengaruh Risiko Sistematis, Leverage, Dan Likuiditas Terhadap Return Saham Lq 45 Yang Terdaftar Pada Bursa Efek
CF Wijaya, H Djajadikerta
ULTIMA Management 9 (2), 62-76, 2017
172017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Willingness To Subscribe: Telaah Pada Layanan Video On Demand Netflix
VA Hasan
ULTIMA Management 9 (1), 22-38, 2017
142017
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Intermediasi Kepuasan Nasabah Dan Nilai Yang Dirasakan Nasabah
A Nursiana
ULTIMA Management 3 (1), 1-15, 2011
122011
Startup Bisnis Sebagai Alaternatif Investasi
I Yanuarti, H Dewi
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 10 (2), 81-96, 2018
82018
Analisa Pengaruh Food Quality, Service Person Customer Orientation, Dan Physical Environment, Terhadap Repurchase Intention, Melalui Customer Satisfaction
S Weliani
ULTIMA Management 7 (1), 39-61, 2015
82015
Implementasi Strategi Bisnis dan Korporasi Melalui Merger dan Akuisisi
S Johan
ULTIMA Management 3 (1), 68-81, 2011
82011
Celebrity endorsement in Japan tourism based on consumer celebrity worship
AA Armielia
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 10 (2), 65-80, 2018
72018
Strategi Meningkatkan Daya Saing Industri Kreatif Indonesia: Studi Kasus Pengembangan Klaster Industri Alas Kaki Kecamatan Tamansari, Bogor
GSA Putra, N Maulana
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 10 (2), 97-109, 2018
72018
Pengembangan Model Perilaku Konsumen Pria Dalam Membeli Produk Perawatan Kulit (Skin Care) Di Indonesia
V Irawan, AW Widjaja
ULTIMA Management 3 (1), 16-30, 2011
72011
Analisis Pengaruh Fraud Pentagon Dalam Mendeteksi Fraudulent Financial Reporting Pada Perusahaan Jasa Nonkeuangan
YTW Pasaribu, SM Kusumawati, LJ Faliany
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 12 (1), 104-124, 2020
62020
Penggunaan Arbitrage Pricing Theory Untuk Menganalisis Return Saham Syariah
Gusni, S Riantani
ULTIMA Management 9 (1), 68-84, 2017
62017
Analisis Hubungan antara E-Service Quality dan Trust pada Customer Satisfaction & Behavioral Intentions Telaah pada Net Generation Konsumen Lazada Indonesia
K Taslim
ULTIMA Management 7 (1), 62-82, 2015
62015
Analisis Manajemen Pajak Pada Industri Penyedia Jasa Telekomunikasi
II Nur
ULTIMA Management 2 (1), 57-69, 2010
62010
Pengaruh Orientasi Pasar dan Perilaku Kewirausahaan Terhadap Kepekaan Perusahaan Dan Implikasinya Pada Kinerja Perusahaan: Studi pada Penyalur Sepeda Motor di Indonesia
Adinoto
ULTIMA Management 2 (1), 1-25, 2010
62010
Analisis Pengaruh Informativeness, Credibility, Entertainment, dan Irritation Terhadap Advertising Value Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah Pada Iklan …
G Rivaldo
ULTIMA Management 8 (2), 13-31, 2016
52016
PENGARUH AVERAGE COLLECTION PERIOD, INVENTORY TURNOVER IN DAYS, AVERAGE PAYMENT PERIOD, DEBT RATIO, STRUKTUR ASET DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN …
C Eforis, G Pioleta
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 11 (2), 164-188, 2019
42019
Pengaruh Financial Leverage terhadap Financial Performance pada Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015
R Februansyah, I Yanuarti
ULTIMA Management 9 (2), 33-48, 2017
42017
Pengaruh Transformational Leadership Terhadap Employee Engagement: Telaah Pada Organisasi Non Profit Area Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Bali
NP Handayani
ULTIMA Management 9 (1), 39-54, 2017
42017
Analisis Pengaruh Perceived Compatibility, Individual Mobility. Dan Driver’s Factor Dari Attitude Towards Use Serta Implikasinya Pada Intention To Use: Telaah Pada Calon …
S Kurniawati
ULTIMA Management 9 (1), 55-67, 2016
42016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20