Ikuti
Johan Setiawan
Johan Setiawan
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepariwisataan Alam Merespon Tantangan Perubahan Iklim Studi Kasus di Taman Nasional Tanjung Putting
J Setiawan
Jurnal Nasional Pariwisata 4 (1), 1-12, 2012
42012
Model Kemitraan Kelompok Usaha Mikro Dengan Lembaga Keuangan Dalam Pemberdayaan Dan Penguatan Ekonomi Rumah Tangga
J Setiawan
Jurnal Agribisnis Terpadu 12 (2), 278-285, 2019
22019
EFFICIENCY ANALYSIS OF PRODUCTION FACTORS UTILIZATION IN RICE FARMING IN SAWAH LUHUR URBAN VILLAGE KASEMEN SUBDISTRICT
J Setiawan, AF Azhar
INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMIC LITERATURE 2 (3), 863-870, 2024
12024
MEKANISME POLA SALURAN PEMASARAN PUPUK UREA PT. PUPUK KUJANG (Studi Kasus di Gudang Lini III Kota Serang)
J Setiawan
Jurnal Agribisnis Terpadu 10 (2), 212-220, 2017
12017
ANALISIS NILAITAMBAH SINGKONGDALAM OLAHANKUE GIPANG SINGKONG
A NOVIYANTI
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
12016
Marketing Analysis Of Bogor Taro (colocasia Esculenta) In Cipelang Village Sub District Cijeruk-Bogor District
AR J Setiawan
Management Sciense Research Journal 2 (30 Juli 2023), 64-73, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS SAYURBOX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SAYUR DAN BUAH SECARA ONLINE DI JAKARTA
S NABILAH
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2023
2023
STRATEGI PEMASARAN TERNAK AQIQAH (STUDI KASUS PADA UNIT BISNIS PT. AGRO NIAGA GLOBAL)
J Setiawan, RK Dewi
JURNAL AGRIBISNIS TERPADU 16 (1), 111-123, 2023
2023
Strategy marketing For Competitiveness Agro Tourism Waras Farm Cikerai On Cilegon City
Sulaeni,J Setiawan
Management Sciense Research Journal 2 (2023/05/15), 1-8, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SAYURAN SECARA ONLINE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN BATUCEPER KOTA TANGERANG
S PUTRI ANDINI
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2023
2023
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINUMAN KOPI DI KEDAI “HASTAG COFFEE” KOTA SERANG
P Almadila
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2023
2023
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS BUAH MELON HIDROPONIK PREMIUM DI THE FARMHILL SEMARANG
N Ayu Syafira
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2023
2023
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada A Box of Vegetables
A Citrifolia Utomo
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2023
2023
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM TAMAN KRAKATAU
A SABEELA JULIANI
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2023
2023
PENYULUHAN EVALUASI STATUS KESUBURAN TANAH UNTUK MENUNJANG PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI (STUDI KASUS DESA TIRTAYASA SERANG BANTEN)
D Firnia, J Setiawan
Jurnal Pengabdian Dinamika 9 (2), 2022
2022
MARKETING ANALYSIS OF BOGOR TARO (Colocasia Esculenta) IN CIPELANG VILLAGE SUB-DISTRICT CIJERUK-BOGOR DISTRICT
AR Assegaff, A Buhari, J Setiawan
Management Science Research Journal 1 (4), 47-56, 2022
2022
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BANANA CRISPY (Suatu kasus di toko Cake Ba’Nana Kota Cilegon)
T SYAFITRI
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2022
2022
Strategi Pengembangan Pemasaran Produk Olahan Susu Segar di Milkmax Purwokerto
JB Setiawan
2021
STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI CIARY ORGANIK ROBUSTA (Studi Kasus pada UMKM TUMAN JASA Kota Tangerang)
IKA INDAH FITRIANA
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2020
2020
STRATEGI PEMASARAN JAHE MERAH INSTAN (Suatu Kasus pada UMKM Zayeeda Serang Banten)
P LESTARI
UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20