Tri Astuti Arigiyati
Tri Astuti Arigiyati
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas Model Pembelajaran Snowball Throwing Melalui Pemanfaatan Prized Chart Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP N 11 Yogyakarta
Y Alfiah, TA Arigiyati
Yogyakarta (Jurnal Pendidikan Matematika Union Vol 2 No 3), 2015
92015
Pengaruh kedisiplinan, motivasi belajar, dan dukungan orang tua terhadap prestasi belajar mata kuliah metode statistika mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika angkatan 2009
TA Arigiyati
Jurnal Wacana Akademika 3 (9), 922-93, 2011
92011
Hubungan Antara Minat, Fasilitas dan Persepsi terhadap Kemampuan Mengajar Guru Matematika dengan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Se-Kecamatan Kasihan
L Lestari, T Arigiyati
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (4), 195-204, 2016
42016
Analisis Kesalahan Siswa Menurut Polya Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel
KS Katon, TA Arigiyati
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia, 2018
32018
Thinking Process of Concrete Student in Solving Two-Dimensional Problems
SA Widodo, AD Pangesti, KS Kuncoro, TA Arigiyati
J. Pendidik. Ma 14, 117-28, 2020
22020
Identifikasi Etnomatematika pada Motif Kain Tenun Sumba Barat Daya
FM Bili, AA Sujadi, TA Arigiyati
UNION J. Ilm. Pendidik. Mat 7 (1), 2019
22019
Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Model Learning Cycle Dan Konvensional Pada Kuliah Statistika Matematika II
TA Arigiyati
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2017
22017
Pengaruh Strategi React Terhadap Penalaran Induktif Matematis Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP
TA Arigiyati, AS Purnami, RA Haq
WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan 1 (2), 2017
22017
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DAN KONVENSIONAL PADAMAHASISWA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UST
TA Arigiyati, I Istiqomah
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 2016
22016
Implementasi Penilaian Autentik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
TA Arigiyati
Jurnal Pendidikan Progresif 5 (1), 129-142, 2015
22015
Camtasia Studio Learning Video For Mathematical Literature Levels Students
Laelasari, R Arfiyanti, M Nuryanti, SA Widodo, TA Arigiyati
International Conference of Social Science 1, 1-7, 2019
12019
Validasi Instrumen Modul Komputasi Matematika
TA Arigiyati, B Kusmanto, SA Widodo
Jurnal Riset Pendidikan Dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 2 (1 …, 2018
12018
Implementasi penilaian Autentik untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP
TA Arigiyati
Jurnal Penelitian LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat …, 2016
12016
Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Matematika Siswa Kelas X IPA SMA Taman Madya Ibu Pawiyatan Yogyakarta
S Wae, TA Arigiyati, AD Ayuningtyas
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (3), 311-318, 2020
2020
Model Pembelajaran Group Investigation dengan Pendekatan 3N untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika
N Daen, I Istiqomah, TA Arigiyati
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (3), 319-332, 2020
2020
Modul komputasi matematika untuk meningkatkan motivasi mahasiswa
TA Arigiyati, F Sulistyowati, K Kusmanto
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2020
2020
Pendampingan Orangtua Dalam Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar
B Kusumaningrum, KS Kuncoro, TA Arigiyati
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 142-150, 2020
2020
Efektivitas Model Pembelajaran Jigsaw terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMK
RF Thifal, AA Sujadi, TA Arigiyati
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2), 175-184, 2020
2020
THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR TRIGONOMETRI PADA SISWA SMK
I Taufiq, TA Arigiyati, IN Lathifah
PROSIDING SENDIKA 6 (2), 2020
2020
Development of 3N-Oriented TPACK Mathematical Computing E-Modules
KS Kuncoro, TA Arigiyati
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 8 (2), 122-130, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20