Follow
Femi Oktaviani
Femi Oktaviani
ARS university
Verified email at ars.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi digital marketing dalam membangun brand awareness
F Oktaviani, D Rustandi
PRofesi Humas 3 (1), 1-20, 2018
3342018
Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. PRofesi humas: jurnal ilmiah ilmu hubungan masyarakat, 3 (1), 1
F Oktaviani, D Rustandi
572018
Penguatan produk UMKM “calief” melalui strategi branding komunikasi
F Oktaviani, Y Sariwaty, D Rahmawati, A Gusfiani, D Ramdani
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
542018
Pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) calief melalui implementasi komunikasi pemasaran
Y Sariwaty, D Rahmawati, F Oktaviani, A Amran
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 218-224, 2019
422019
Hubungan antara Penggunaan Bahasa Gaul dengan Keterbukaan Komunikasi di Kalangan Siswa
F Oktaviani
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2014
232014
Strategi Branding Public Relations “Jendela Alam” dalam Mengembangkan Produk Agrowisata
F Oktaviani
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (2), 203-213, 2018
212018
Implementasi digital marketing dalam membangun brand awareness. PRofesi Humas, 3 (1), 1–20
F Oktaviani, D Rustandi
192018
Strategi komunikasi komunitas pungklung dalam membangun citra positif di masyarakat
Y Firmansyah, F Oktaviani
Jurnal Signal 6 (2), 274-292, 2018
132018
Aktivitas Komunikasi Public Relations dalam Menjaga Reputasi Perusahaan
F Oktaviani, SDD Septiani
Jurnal Signal 8 (1), 15-29, 2020
92020
Use of Key Opinion Leader Non Public Figure in Persuasive Audiences
SD Setiawati, M Retnasary, D Fitriawaty, F Oktaviani
Proceedings of the 1st International Conference on Recent Innovations (ICRI …, 2020
92020
Aktivitas public relations dalam menerapkan budaya perusahaan
F Oktaviani
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 156-170, 2022
72022
Community Relation Dalam Menjaga Citra Positif Radio
V Febrianti, F Oktaviani
Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 2020
72020
Strategi PR Radio Dahlia Dalam Menghadapi Persaingan di Era Indutri 4.0
E Tiara, F Oktaviani
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 8 (2), 22-37, 2021
52021
Rustandi, dan D.(2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness
F Oktaviani
Proceedings of the 2017 International Conference On Smart Technology for …, 2017
52017
RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENGEMBANGKAN OBJEK WISATA" STUDI KASUS PADA PAGUYUBAN ALAM PAKIDULAN SUKABUMI GEOPARK CILETUH SUKABUMI"
F Oktaviani
Jurnal Sketsa 2 (1), 2015
52015
Strategi komunikasi kepala adat dalam melestarikan kesenian beluk
F Oktaviani, B Tyaswara, R Roswida
Jurnal Signal 7 (2), 127-149, 2019
42019
Strategi Komunikasi Bisnis@ alunicorn_id Melalui Platform Digital
F Oktaviani, R Pratiwi
Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 2022
32022
Strategi Komunikasi dalam Membangu Brand Image TK Tuna Siliwangi
Y Oktaviani, F Oktaviani, RR Taufik
Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA) 3 (1), 2016
32016
HAMBATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DAN SISWA DI SMK BAKTI NUSANTARA 666 KAB. BANDUNG
A Prayoga, F Oktaviani
Journal of Digital Communication and Design (JDCODE) 1 (2), 122-126, 2022
22022
GAYA KOMUNIKASI KYAI DALAM PROSES PEMBELAJARAN KITAB JALALAIN DI PONDOK PESANTREN
A Fuad, F Oktaviani
JURNAL SIGNAL 9 (2), 148-158, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20