imam safi'i
imam safi'i
Universitas Kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Kualitas Pelayanan di Tinjau Dari Prestasi Akademik Mahasiswa Studi Kasus Pada Universitas Kadiri
I Safi'i
Jurnal Teknologi Dan Manajemen Industri 1 (2), 22-27, 2017
112017
Analisis Optimasi Pelaksanaan Proyek Revitalisasi Integrasi Jaringan Universitas Kadiri Menggunakan Metode PERT Dan CPM
I Safi’i, HB Santoso
Jurnal Teknologi dan Manajemen Industri 3 (2), 12-18, 2017
22017
Priority for improvement of mobile banking services using Kano model and QFD
I Safi’i, YP Putra, P Vitasmoro
AIP Conference Proceedings 2114 (1), 060002, 2019
2019
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri
YP Putra, I Safi'i, MD Ruhamak
Seminar Nasional Manajemen 3, 432-440, 2018
2018
Klasifikasi Atribut Pelayanan Mobile Banking dengan Kano Model Berdasarkan Dimensi E-Servqual
I Safi'i
Jurnal Sistem dan Manajemen Industri 2 (2), 77-84, 2018
2018
Buku Panduan Penelitian Tugas Akhir Prodi Teknik Industri Universitas Kadiri
I Safi'i
IN Patent 000,125,755, 2018
2018
Buku Panduan PKL (Praktek Kerja Lapang) Prodi Teknik Industri Universitas Kadiri
I Safi'i
IN Patent 000,125,754, 2018
2018
Buku Panduan Penulisan Makalah Prodi Teknik Industri Universitas Kadiri
I Safi'i
IN Patent 000,126,011, 2018
2018
Booklet 7 Tahapan Kano Model
I Safi'i
IN Patent 000,116,811, 2018
2018
Perancangan Sistem Informasi Jurnal Perkuliahan Sebagai Upaya Monitoring dan Evaluasi Proses Pembelajaran (Studi Kasus : Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Kadiri)
I Safi'i
JATI UNIK : Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri 1 (1), 1-9, 2017
2017
Standarisasi Produk Hanger Baju Di Desa Wanengpaten Kediri Melalui Pemeliharaan Konsistensi Mutu Untuk Meningkatkan Daya Saing.
I Safi'i
Jurnal Abdi Masyarakat 1 (1), 2017
2017
Analisis Optimasi Waktu Proyek Menggunakan Program Evaluation and Review Technique
HBS i Safi'i
SEMINAR NASIONAL TERPADU KEILMUAN TEKNIK INDUSTRI 1 (Teknik Industri …, 2017
2017
Buku Kualitas Layanan Elektronik Mobile Banking ISBN 976-602-5605-35-2
I Safi'i
2002
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13