Peningkatan pemahaman konsep dan kompetensi strategis matematis siswa SMP dengan pendekatan metaphorical thinking M Afrilianto Infinity Journal 1 (2), 192-202, 2012 | 305 | 2012 |
LANGKAH PRAKTIS PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU MA Heris Hendriana PT Refika Aditama 1, 170, 2017 | 114* | 2017 |
Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa kelas IX pada materi bangun ruang TT Wijaya, NSS Dewi, IR Fauziah, M Afrilianto Union 6 (1), 356809, 2018 | 99 | 2018 |
Analisis kemampuan berfikir kreatif matematis siswa smp kelas viii pada materi bangun ruang J Abidin, EE Rohaeti, M Afrilianto JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1 (4), 779-784, 2018 | 62 | 2018 |
Pengaruh metode mind mapping terhadap strategi thinking aloud pair problem solving terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis EL Rahayu, P Akbar, M Afrilianto Journal on Education 1 (2), 271-278, 2019 | 56 | 2019 |
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self Confidence Siswa SMP Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education D Delina, M Afrilianto, EE Rohaeti JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1 (3), 281-288, 2018 | 56 | 2018 |
Panduan bagi Guru Penelitian Tindakan Kelas: suatu karya tulis ilmiah H Hendriana, M Afrilianto, D Sumayyah Refika Aditama, 2014 | 55 | 2014 |
Pemanfaatan limbah kain perca untuk mengembangkan media pembelajaran matematika bagi guru SD R Purwasih, IW Anita, M Afrilianto Jurnal Solma 9 (1), 167-175, 2020 | 43 | 2020 |
Strategi Thinking Aroud Pair Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Kelancaran Berprosedur dan Kompetensi Strategis Matematis Siswa SMP M Afrilianto, T Rosyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2, 45-53, 2014 | 34 | 2014 |
Analisis kesulitan siswa smp dalam memahami konsep kubus balok M Maryanih, EE Rohaeti, M Afrilianto JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1 (4), 751-758, 2018 | 31 | 2018 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Kelas IX Pada Materi Bangun Ruang. UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6 (1), 19–28 TT Wijaya, NSS Dewi, IR Fauziah, M Afrilianto | 27 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Cariu pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel dengan Pendekatan Realistic Mathematic … N Syamsudin, M Afrilianto, EE Rohaeti JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1 (3), 313-324, 2018 | 26 | 2018 |
Pengaruh pendekatan model-eliciting activities terhadap kemampuan komunikasi matematik siswa SMP M Afrilianto Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi 2 (1), 40-45, 2015 | 26 | 2015 |
INDONESIAN HIGH SCHOLAR DIFFICULTIES IN LEARNING MATHEMATICS Harry Dwi Putra, Wahyu Setiawan, M. Afrilianto INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH (IJSTR) 1 (ISSN …, 2020 | 24* | 2020 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dan Disposisi Matematis Siswa Smp Melalui Pendekatan Kontekstual IN Dewi, P Akbar, M Afrilianto Journal on Education 1 (2), 279-287, 2019 | 23 | 2019 |
Analisis kemampuan berpikir kritis matematik siswa SMP pada materi segitiga dengan pendekatan metaphorical thinking DO Mardiyanti, M Afrilianto, EE Rohaeti JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1 (3), 427-434, 2018 | 23 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP melalui Pendekatan Kontekstual MT Sunarto, SPYO Laa, ZA Mahtuum, GT Siagian, M Afrilianto Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 85-94, 2021 | 21 | 2021 |
Improve students creative ability in discrete mathematics course with approach open ended assisted visual basic application for excel M Bernard, T Rosyana, M Afrilianto International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018 | 21 | 2018 |
Analisis Kesulitan Belajar Pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs di Kota Cimahi Dengan Materi Segitiga dan Segiempat U Nugrawati, N Nuryakin, M Afrilianto IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 63-68, 2018 | 20 | 2018 |
Asosiasi antara Kemampuan Generalisasi Matematik dengan Self-Concept Siswa SMP yang Menggunakan Strategi Pembelajaran Berbasis VBA Microsoft Excel CM Pertiwi, RA Jayanti, M Afrilianto JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1 (3), 371-382, 2018 | 19 | 2018 |