Pengembangan lks memanfaatkan laboratorium virtual pada materi optik fisis dengan pendekatan saintifik AK Sari, C Ertikanto, W Suana Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (2), 118605, 2015 | 87 | 2015 |
Pengembangan Modul Interaktif Menggunakan Learning Content Development System pada Materi Listrik Dinamis D Kurniawan, A Suyatna, W Suana Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (6), 120296, 2015 | 73 | 2015 |
Efektivitas lks stem untuk melatih keterampilan berpikir kreatif siswa RSP Ratri Sekar Pertiwi, AB Abdurrahman, UR Undang Rosidin Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (2), 2017 | 68 | 2017 |
Pengembangan LKPD berbasis STEM untuk menumbuhkan keterampilan berpikir kreatif siswa C Aldila, A Abdurrahman, F Sesunan Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (4), 138491, 2017 | 67 | 2017 |
Pengembangan media pembelajaran mobile learning berbasis android sebagai suplemen pembelajaran fisika SMA pada materi usaha dan energi RB Purnama FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 60 | 2017 |
EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY DANPENGUASAAN KONSEP SISWA P Apriyanah FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018 | 58 | 2018 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) untuk Mengukur Dimensi Pengetahuan IPA Siswa Di SMP S Julianingsih FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 54 | 2017 |
Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi suhu dan perubahannya G Retnosari, N Maharta, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 97-108, 2015 | 49 | 2015 |
Pengembangan modul pembelajaran menggunakan learning content development system materi usaha dan energi A Sunantri, A Suyatna, U Rosidin Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 4 (1), 116144, 2016 | 41 | 2016 |
Perbandingan hasil belajar menggunakan phet simulation dan kit optika melalui inkuiri terbimbing I Khoiriyah, U Rosidin, W Suana Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (5), 116624, 2015 | 35 | 2015 |
Pengaruh penggunaan e-learning dengan schoology terhadap hasil belajar siswa SR Azizah, A Suyatna, I Wahyudi Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (2), 116242, 2017 | 33 | 2017 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran project based learning terhadap kreativitas siswa pada materi energi terbarukan HK Dinantika, E Suyanto, IDP Nyeneng Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences 11 (2), 73-80, 2019 | 32 | 2019 |
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran berbasis LCDS terhadap hasil belajar siswa FG Simamora, C Ertikanto, I Wahyudi Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (3), 91-99, 2017 | 31 | 2017 |
E-learning dengan Schoology sebagai suplemen pembelajaran fisika materi elastisitas dan hukum hooke N Hasanah, E Suyanto, W Suana Jurnal Pembelajaran Fisika 4 (2), 2016 | 31 | 2016 |
Pengaruh Keterampilan Proses Sains Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Ranah Kognitif E Amnie, A Abdurrahman, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 2 (7), 123-137, 2014 | 29 | 2014 |
Pengembangan LKPD berbasis POE untuk pembelajaran fisika materi momentum dan impuls SMA B Permatasari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018 | 25 | 2018 |
Pengembangan modul pembelajaran kontekstual berbasis multirepresentasi pada materi hukum Newton tentang gravitasi NE Fatmala FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 24 | 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran flipped classroom pada materi getaran harmonis Y Apriyanti FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 24 | 2017 |
Pengaruh Penggunaan E-Learing Dengan Schoology Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik RP Ria Purwaningsih, UR Undang Rosidin, IW Ismu Wahyudi Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (4), 2017 | 24 | 2017 |
Pengaruh kemampuan berpikir kritis dan respons bahan ajar multirepresentasi terhadap hasil belajar K Khotimah, IDP Nyeneng, F Sesunan Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (3), 119917, 2017 | 23 | 2017 |