Ikuti
Anindita Lintangdesi Afriani
Anindita Lintangdesi Afriani
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta
Email yang diverifikasi di upnvj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
STRATEGI MEDIA RELATIONS GREENPEACE INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA ORGANISASI
I Widyasari, AL Afriani
Communication 11 (2), 143-151, 2020
102020
“POLITIK TANPA MAHAR”: SEMIOTIKA JARGON KOMUNIKASI PARTAI NASIONAL DEMOKRAT DI ERA DEMOKRASI BIAYA TINGGI
A Sahroni, GF Prisanto, NF Ernungtyas, AL Afriani
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2020
92020
Komunikasi Politik “RASA” Ala Jokowi Dalam Merespon Politik Sentimen
A Afriadi, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah, AL Afriani
WACANA 18 (2), 142-153, 2019
92019
The Influence of E-WOM and Celebrity Endorser on Instagram on Ortuseight Shoes Purchase Decisions
AL Afriani, DI Kinanti
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 4 (3), 149-155, 2021
52021
Pemanfaatan Fitur Instagram Hashtag (#) di Era Konvergensi
K Hayati, AL Afriani
Jurnal Komunikasi, Masyarakat Dan Keamanan 5 (1), 46-61, 2023
42023
e-Wom Jamu pada Konsumen Milenials (Studi Eksplanatif Brand Image dan Purchase Intention pada Produk Jamu Indoherbal)
GS Budiono, NF Ernungtyas, GF Prisanto, I Irwansyah, AL Afriani
Jurnal Nomosleca 6 (2), 2020
42020
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGGUNAAN APLIKASI DOMPET DIGITAL MELALUI TECHONOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
AL Afriani, K Hayati
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM) 4 (2), 40-60, 2022
32022
Analisis Penyerapan Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Kunjungan Kerja: Studi pada Masyarakat Provinsi Sumatera Utara (SUMUT 1)
H Susanto, NF Ernungtyas, GF Prisanto, AL Afriani
Jurnal Representamen Vol 7 (01), 2021
32021
Identity Construction of Fans: Virtual Community Through Chat Room LINE (Case Study EXO-L Bandung Community)
K Hayati, AL Afriani
Journal of Communication and Public Relations 2 (1), 47-55, 2022
22022
Teenagers’ Motive in Cyberbullying Against Micro-Celebrities on Social Media
A Annastri, M Maulianza, AL Afriani, NA Gani
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 9 (1), 71-82, 2021
22021
Pengaruh E-WOM dan Celebrity Endorser di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ortuseight Pendahuluan Perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat. Kini …
DI Kinanti, AL Afriani
Journal Of Media and Communication Science 4 (3), 149-155, 2021
22021
Pengaruh Youtube Beauty Vlogger Suhay Salim Terhadap Perilaku Imitasi Siswi SMKN 20 Jakarta
Z Safira, AL Afriani
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 3 (2), 2021
22021
Pengaruh Media Online Reviews terhadap Keputusan Menonton Film
AL Afriani, D Suprayitno, NA Misbah
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 7 (1), 1-10, 2023
12023
Modus Konten Self-Harm Demi Gift Points Pada Aplikasi TikTok di Indonesia
D Suprayitno, NA Misbah, AL Afriani
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2023
12023
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image PT Hijau Indah Selaras
AT Diputri, AL Afriani
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (2), 169-187, 2022
12022
Pengaruh Program DGITM di Radio Prambors terhadap Minat Pendengar
DM Romauli, AL Afriani
Prosiding Jurnalistik 8 (1), 246-252, 2022
12022
DAMPAK DARI PENGETAHUAN KONSUMEN MENGENAI KOSMETIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
B Azzahra, AL Afriani
Tutorlogi 2 (01), 63-75, 2021
12021
The Use of Mobile Wallet Services Apps in Urban Living
AL Afriani, FK Sujono
2nd International Conference on Strategic and Global Studies (ICSGS 2018 …, 2019
12019
PENGARUH TAYANGAN WORLD SUPERBIKE MANDALIKA DIYOUTUBE CHANNEL WORLDSBK TERHADAP MINAT MENONTON
FM Santosa, AL Afriani
ARIMA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 1 (3), 314-327, 2024
2024
MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MUDA SEBAGAI WUJUD BELA NEGARA MELALUI MEDIA SOSIAL DENGAN HASHTAG BELANEGARA
S Satino, AL Afriani, H Manihuruk, A Kuswanti
Maha Widya Duta: Jurnal Penerangan Agama, Pariwisata Budaya, dan Ilmu …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20