Manajemen Pendidikan Inklusi Di Sekolah Dasar Sumbersari 1 Kota Malang I Agustin Education and Human Development Journal 1 (1), 2016 | 64 | 2016 |
Permasalahan dalam penyelenggaraan pendidikan inklusi di sdn se kecamatan soko kabupaten tuban I Agustin ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan Dan …, 2019 | 33 | 2019 |
Penerapan identifikasi, asesmen dan pembelajaran bagi Anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar Penyelenggara pendidikan inklusi I Agustin Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 72-80, 2019 | 14 | 2019 |
Analisis interaksi sosial siswa tuna rungu di sekolah dasar penyelenggara pendidikan inklusi I Agustin Edustream: jurnal pendidikan dasar 4 (1), 29-38, 2020 | 10 | 2020 |
Analisis Kemampuan Bahasa Produktif Dan Reseptif Pada Siswa Tuna Rungu Di Sdn Inklusi Kecamatan Montong Kabupaten Tuban AU Pujiastuti, S Mizan, I Agustin Prosiding SNasPPM 3 (1), 44-47, 2018 | 9 | 2018 |
Implementasi gerakan literasi bagi anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar penyelenggara pendidikan inklusi I Agustin, NA Wiratama ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …, 2021 | 6 | 2021 |
Pengembangan Bahan Ajar Tematik Berbasis Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar (Studi pada Siswa Kelas IV SDN Sokosari 1 Tuban) I Agustin Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017 | 5 | 2017 |
Pelatihan Penyuluhan Pola Hidup Bersih Sehat dan Vaksin di Masa Pandemi Covid 19 Desa Karanglo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban NA Wiratama, I Agustin, ID Fatimah Pelita: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 61-65, 2021 | 4 | 2021 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa Tuna Rungu di SDN Inklusi I Agustin ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …, 2019 | 4 | 2019 |
Model Pembelajaran Kooperatif Tps Dengan Media Kertas Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sd I Agustin, I Setiyawati Jurnal Teladan: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 2 (2), 155-164, 2017 | 4 | 2017 |
Pengembangan Media Board Bow Puzzle Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Slow Learner R Mukaroma, I Agustin Prosiding SNasPPM 7 (1), 1007-1011, 2022 | 3 | 2022 |
Analisis penggunaan media spelling puzzle untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan siswa disleksia di sekolah dasar penyelenggara pendidikan inklusi I Agustin, ISR Widiyanti Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2022 | 3 | 2022 |
Efektifitas Model Pembelajaran Flipped Classroom untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Masa Pandemi Covid-19 S Cacik, FY Pratama, I Agustin JPB-Jurnal Pendidikan Biologi 1 (2), 11-17, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Pop Up Book Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Siswa Tuna Rungu Kelas IV di Sekolah Dasar Inklusi I Agustin, AU Pujiastuti Prosiding SNasPPM 2 (1), 157-162, 2017 | 3 | 2017 |
Problematika Pembelajaran Tematik Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusi I Agustin EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 166-175, 2020 | 2 | 2020 |
Implementasi Peran dan Tugas Guru Pembimbing Khusus (GPK) pada Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar Negeri AU Pujiastuti, I Agustin KEGURU" Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar" 3 (1), 38-47, 2019 | 2 | 2019 |
PEMANFAATAN TANAMAN LIDAH BUAYA (ALOE VERA) MENJADI PRODUK YANG MEMILIKI NILAI JUAL DI DESA JOMBOK KECAMATAN JATIROGO KABUPATEN TUBAN I Agustin, AU Pujiastuti, S Mizan Prosiding SNasPPM 3 (1), 484-487, 2018 | 2 | 2018 |
Analysis Writing Skills Of Students With Hearing Disabilities At Inclusive Elementary School AU Pujiastuti, I Agustin, S Mizan Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 4 (1), 1-11, 2018 | 2 | 2018 |
Pelatihan program pembelajaran individual (PPI) bagi guru pembimbing khusus (GPK)) se kabupaten tuban I Agustin, MP Sari, S Fitriyaningsih Prosiding SNasPPM 1 (1), 135-139, 2017 | 2 | 2017 |
Pemanfaatan sampah plastik menjadi produk dan jasa kreatif guna menciptakan wirausaha mandiri bagi kelompok disabilitas Kabupaten Tuban I Agustin, G Diputra Prosiding SNasPPM 4 (1), 249-253, 2019 | 1 | 2019 |