Ika Barokah Suryaningsih
Ika Barokah Suryaningsih
doktor ilmu manajemen, universitas jember
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of OCB in mediating the effect of employee engagement and organizational commitment on employee performance: contract vs permanent employees
M Fatoni, D Prihatini, IB Suryaningsih
62018
Layanan aplikasi Go-Jek: validasi skala pengukuran IRSQ persepsi konsumen pada penggunaan platform Go-Food
IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 13 (2), 112-121, 2019
42019
The Effect Of Coupon Sales Promotion, Online Customer Review And Perceived Enjoyment On Repurchase Intention In e-Commerce Shopee
IB Suryaningsih, L Farida, O Revanica, AAK MAWARDI
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH, VOLUME 8, ISSUE …, 2019
42019
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penyerapan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten Situbondo
D Widianingrum, AS Kustono, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 11 (2), 194–208-194–208, 2017
42017
Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga (Work–Family Conflict) Terhadap Kinerja Pelayanan Dan Komitmen Organisasi Melalui Kelelahan (Fatigue) Pada Karyawan Tenaga Kependidikan Di …
AE Widayanti, RA Sularso, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 11 (1), 28-40, 2017
42017
Pengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jember
RA Noviasari, D Wulandari, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 9 (2), 190-201, 2015
42015
Digital Marketing Tools or e-WOM? Tourists Motivation to Enjoy the Charm of Blue Fire on Ijen Crater Ecotourism
IB Suryaningsih, GA Wulandari, KSW Nugraha, C Paramita, QIB Yuri
Journal of Environmental Management and Tourism, Volume XI, Issue 4 (44 …, 2020
32020
Reflection of Customer Experience and Destination Image of Tourist Trust through Satisfaction Mediation
IB Suryaningsih, KSW Nugraha, AY Sukmalangga
Hasanuddin Economics and Business Review 4 (1), 1-6, 2020
32020
Hedonic shopping mediation on impulse buying determinants
IB Suryaningsih
Journal of Management and Business 19 (1), 2020
32020
The influence of financial literacy, the image of destination, the social media against the interest of visiting local tourists through the mediation of the emotional experience
IB Suryaningsih, S Sumani
European Journal of Management and Marketing Studies, 2019
32019
Pengaruh Negara Asal Terhadap Niat Pembelian Melalui Citra Merek Oleh Konsumen Sepatu di Kota Bandung
S Fauziyyah, M Dimyati, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (2), 170-181, 2018
32018
Epic Model: Efektivitas Iklan Destinasi Wisata Kabupaten Banyuwangi Terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Domestik
IB Suryaningsih, KSW Nugraha
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 13 (2), 8-16, 2018
32018
A theoretical framework: the role of trust and perceived risks in purchased decision
IB Suryaningsih, D Hadiwidjojo, F Rohman
framework 1 (2), 2014
32014
Ekuitas Merek Produk Minuman Serbuk Buah Instan
IB Suryaningsih, H Prayogo
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 5 (1), 2011
32011
Sumani. 2019. Post Launching" Southern Paradise" as a City Branding of Trenggalek Regenc: The Role of Transaction Service Convenience as Mediation on Tourist Satisfaction.”
IB Suryaningsih
International Journal of Scientific & Technology Research 8 (07), 175-81, 0
3
Co-shopper and price moderation in the influence of tourist ethnocentrism and brand images on purchase intention
IB Suryaningsih
BISMA (Bisnis dan Manajemen), Volume 12 Issue 2, April 2020, 2020
22020
Travel Choice Component: Is The Price Important For Open Trip Tourists?
IB Suryaningsih, KSW Nugraha, DK Moelyadi
Jurnal Manajemen 24 (2), 266-281, 2020
22020
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT. JNE Express Cabang Jember Dengan Kepuasan Sebagai Variabel …
F Yuniarta, I Barokah, GA Wulandari
E-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi 6 (2), 152-158, 2019
22019
Pengembangan Produk Penyedap Rasa dan Tepung Jamur Tiram di Desa Penambangan dan Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso
IY Ningsih, IB Suryaningsih, E Rachmawati
Warta Pengabdian 12 (3), 307-313, 2018
22018
Konfirmatori Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Studi di Akademi Kebidanan Jember
NE Santoso, M Dimyati, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 10 (1), 14-28, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20