Ikuti
Yalvema Miaz
Yalvema Miaz
Universitas Negeri Padang
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Partisipasi Politik Pola Perilaku Pemilih Pada Masa Orde Baru dan Reformasi
Y Miaz
ID Patent EC00,201,825,088, 2012
802012
Partisipasi Politik: Pola Perilaku Pemilih pada Masa Orde Baru dan Reformasi
Y Miaz
UNP Press, 2012
802012
Penelitian tindakan kelas bagi guru dan dosen
Y Miaz
UNP Press, 2014
752014
Improving Students’ Achievement of Social Science By Using Jigsaw Cooperative Learning Model at Primary School
Y Miaz
IOSR Journal of Research & Method in Education 5 (4), 01-07, 2015
372015
Cartography in designing digital map using Adobe Flash CS6
Y Miaz, Y Helsa, R Febrianto
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012069, 2018
332018
The Implementation Of Numbered Heads Together To Improve The Students’ Achievement Of Social Sciences In Primary School
Y Miaz
Research Journal of Social Sciences 8 (10), 40-45, 2016
312016
Influence of the Guided Discovery Learning Model on Primary School Students’ Mathematical Problem-solving Skills
AB Lubis, Y Miaz, IE Putri
Mimbar Sekolah Dasar 6 (2), 253-266, 0
28*
PENGARUH MODEL EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SD
AB Lubis, Y Miaz, T Taufina, D Desyandri
Jurnal Basicedu 3 (2), 725-735, 2019
152019
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMATIK TERPADU DI KELAS V SDN 09 KOTO RAJO
Y Yuliza, H Fatmariza, Y Miaz, R Hakim
Jurnal Basicedu 3 (2), 763-772, 2019
122019
Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Sekolah Dasar
Y Miaz
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 87-89, 2012
112012
Penerapan Model Discovery Learning Dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar
SR Ningsih, Y Miaz, A Zikri
Jurnal Basicedu 3 (4), 1077-1087, 2019
102019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA
L Wardinal, Y Miaz, F Mayar, I Irdamurni
Jurnal Basicedu 3 (3), 935-939, 2019
62019
Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Siswa SD
Y Miaz
Jurnal Sekolah Dasar 21 (1), 2013
62013
Penggunaan pendekatan sains teknologi masyarakat untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS Kelas IV SDN 01 Baringin Anam Baso Kabupaten Agam
Y Miaz
FIP UNP, 2012
52012
Aplikasi pendekatan pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan proses dan hasil belajar IPS Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 01 Baringin Anam Baso Kabupaten Agam
Y Miaz
Padang, 2012
42012
Improvement of social studies learning result by group investigation type (GI) of the cooperative learning model on Elementary Shool in Padang.
Y Miaz
32015
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
R Amalia, Y Miaz
Jurnal Basicedu 3 (2), 689-695, 2019
22019
PENGEMBANGAN AUDIO VISUAL INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM DI LINGKUNGAN SEKITARKU UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
L Syupriyanti, Y Miaz
Jurnal Basicedu 3 (2), 598-604, 2019
22019
Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru dan Dosen. Padang
Y Miaz
UNP Press. Retrieved from http://repository. unp. ac. id/71, 2015
22015
Penerapan pendidikan karakter di sekolah: implementing character education in schools
Y Miaz
22011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20