Ikuti
Marselus Ruben Payong
Marselus Ruben Payong
Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng
Email yang diverifikasi di stkipsantupaulus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sertifikasi profesi guru: konsep dasar, problematika, dan implementasinya
MR Payong
Indeks, 2011
5222011
Bantuan sosial dan pendidikan kesehatan bagi masyarakat pesisir yang terdampak sosial-ekonomi selama patogenesis Covid-19 di Manggarai
M Tapung, M Regus, M Payong, ST Rahmat
https://journal. uinmataram. ac. id/index. php/transformasi/article/view …, 2020
872020
Problematika, dan Implementasinya
MR Payong, SPGK Dasar
Jakarta: PT Indeks, 2011
432011
Zone of proximal development and social constructivism based education according to Lev Semyonovich Vygotsky
MR Payong
Jurnal pendidikan dan kebudayaan missio 12 (2), 164-178, 2020
122020
Zona perkembangan proksimal dan pendidikan berbasis konstruktivisme sosial menurut Lev Semyonovich Vygotsky
MR Payong
Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan Missio 12 (2), 164-178, 2020
122020
Developing the Value of “Lonto Leok” in Manggarai Culture to Empower the Skills of Social Problem-Solving in Social-Sciences Learning of Junior-High School
M Tapung, Y Lon, M Marselus Ruben Payong
Semantic Scholar 1 (1), 316-320, 2017
102017
Promoting Peace Education by Using the Local Wisdom in Manggarai Culture, East Nusa Tenggara, Indonesia
MR Payong
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 15 (1), 665-674, 2023
82023
Membangun Kesadaran Kritis Orang Muda Manggarai Dalam Menanggapi Fenomena Bunuh Diri Dengan Pendekatan Categorical Group Guidance
MR Payong, MM Tapung, M Regus
Randang Tana-Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 107-119, 2020
62020
Konsep Dasar, Problematika dan implementasinya, Jakarta: PT
MR Payong, SP Guru
Indeks, 2011
62011
Sertifikasi Profesi Guru: Konsep Dasar
MR Payong, M Pd
Problematika, dan Implementasinya, PT Indeks, Jakarta, 2011
62011
Rekonstruksi Pendidikan Berbasis Berpikir Kritis (Pbbk) Dalam Menyikapi Permasalahan Sosial Akibat Penggunaan Media Sosial Pada Kurikulum Sekolah Menengah Pertama
MM Tapung, MR Payong
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 11 (2), 201-213, 2019
42019
Guru sebagai pekerjaan profesional dalam konteks kerangka kualifikasi nasional indonesia (KKNI)
MR Payong
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 7 (1), 62-69, 2015
42015
Penguatan karakter moderasi beragama melalui literasi keagamaan dalam pendidikan kristiani
F Sawan, MR Payong
KURIOS (Jurnal Teologi dan Pendidikan Agama Kristen) 9 (2), 297-309, 2023
32023
Penyaluran Bantuan Sosial kepada Para Korban Bencana Alam di Wilayah Ile Ape dan Kedang, Kabupaten Lembata
B Tube, MR Payong, Y Kurniawan, P Payong
Randang Tana-Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (3), 81-90, 2021
32021
Adaptasi Nilai-nilai Budaya Lokal dalam Pendidikan: Studi Penggunaan "Go’et" dalam Pendidikan Agama Katolik
MR Payong
Dunamis: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristiani 7 (1), 384-400, 2022
22022
“Menjadi Gembala Berwatak Manajer dan Menjadi Manajer Berhati Gembala
MR Payong
Omnia in Caritate, Lakukanlah Semua dalam Kasih, Jakarta: Obor, 2020
22020
Jejak-Jejak Epistemologis Teori Belajar Dan Pembelajaran: Sebuah Sketsa Ringkas
MR Payong
JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar) 1 (2), 131-139, 2017
22017
Kurikulum 2013 dan kemampuan profesionalisme guru dalam menerapkannya
MR Payong
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 8 (2), 161-177, 2016
22016
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYUSUN PERANGKAT AJAR BERBASIS HOTS MELALUI LOKAKARYA MODEL CERDAS
M Tapung, MR Payong, AN Susanto
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 432-446, 2024
12024
Does Cognitive Style Affect Mathematics Creative Thinking Ability?
KV Pantaleon, MR Payong, L Sugiarti, M Tamur, MA Tato
ICEHHA 2022: Proceedings of the 2nd International Conference on Education …, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20