Parmin
Parmin
Science Education Studies Program, Semarang State University, Indonesia
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan modul mata kuliah strategi belajar mengajar IPA berbasis hasil penelitian pembelajaran
E Peniati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (1), 2012
622012
Pengembangan modul IPA berkarakter peduli lingkungan tema polusi sebagai bahan ajar siswa SMK N 11 Semarang
R Setyowati, P Parmin, A Widiyatmoko
Unnes Science Education Journal 2 (2), 2013
432013
Temperature and Heat Learning Through SSCS Model with Scaffolding: Impact on Students’ Critical Thinking Ability
I Irwandani, A Abdurrahman, P Parmin, S Septiana, R Diani, R Sagala
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 6 (3), 39-54, 2018
292018
Pengembangan Modul IPA Terpadu Berkarakter Tema Pemanasan Global untuk Siswa SMP/MTs
A Rizqi, P Parmin, S Nurhayati
Unnes Science Education Journal 2 (1), 2013
262013
Penerapan model guided inquiry terhadap sikap ilmiah dan pemahaman konsep siswa pada tema ekosistem
SN Margiastuti
UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, 2015
192015
Pengembangan panduan praktikum IPA terpadu berbasis inkuiri terbimbing tema fotosintesis untuk menumbuhkan keterampilan kerja ilmiah siswa SMP
ME Waluyo, P Parmin
Unnes Science Education Journal 3 (3), 2014
172014
Skill of teacher candidates in integrating the concept of science with local wisdom
P Parmin, S Sajidan, A Ashadi, S Sutikno
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (2), 2015
152015
Science integrated learning model to enhance the scientific work independence of student teacher in indigenous knowledge transformation
P Parmin, S Sajidan, A Ashadi, S Sutikno, F Fibriana
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 365-372, 2017
132017
Design of science mobile learning of eclipse phenomena with conservation insight android-based app inventor 2
M Taufiq, AV Amalia, P Parmin, A Leviana
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 291-298, 2016
132016
Pengembangan LKS IPA Terpadu Berbasis Problem Based Learning Melalui Lesson Study Tema Ekosistem dan Pelestarian Lingkungan
N Saidah, P Parmin, NR Dewi
Unnes Science Education Journal 3 (2), 2014
122014
Pengembangan Media Flashcard IPA Terpadu Dalam Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Students Teams Achievement Divisions (STAD) Tema Polusi Udara
H Ikhwati, S Sudarmin, P Parmin
Unnes Science Education Journal 3 (2), 2014
122014
Inquiry Training Untuk Mengembangkan Keterampilan Meneliti Mahasiswa
A Azizah
Unnes Science Education Journal 1 (1), 2012
112012
Pengembangan Komik Bahan Ajar IPA Terpadu Kelas VIII SMP Pada Tema Sistem Pencernaan Manusia dan Hubungannya dengan Kesehatan
NH Zain
Universitas Negeri Semarang, 2013
92013
Exploring the indigenous knowledge of Java North Coast Community (Pantura) using the science integrated learning (SIL) model for science content development
P Parmin, P Nuangchalerm, RAZ El Islami
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 7 (1), 71-83, 2019
72019
Pengaruh Petunjuk Praktikum Guided Discovery Terhadap Keterampilan Melakukan Percobaan dan Mengkomunikasikan Hasil pada Tema Tekanan
UD Ismirianti, NR Dewi, P Parmin
Unnes Science Education Journal 5 (2), 2016
72016
Model Analisis Evaluasi Diri Untuk Mengembangkan Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Ipa Dalam Merancang Pengembangan Laboratorium Di Sekolah
E Peniati, E Purwantoyo
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 2013
72013
Pengembangan Bahan Ajar Ipa Terpadu Berbasis Salingtemas Pada Tema Energi
U Hasanah, NR Dewi, P Parmin
Unnes Science Education Journal 2 (2), 2013
62013
The Development Of Science Mobile Learning With Conservation Vision Based On Android App Inventor 2
M Taufiq, AV Amalia, P Parmin
Unnes Science Education Journal 6 (1), 2017
52017
Pengembangan Media Monopoli Smart Science Seri Interaksi Makhluk Hidup dengan Lingkungan Berpendekatan Saintifik Pada siswa SMP
RL Cahyaningrum
UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, 2014
52014
Pengembangan Handout Ipa Terpadu Berbasis Inkuiri Pada Tema Mata Untuk Kelas IX Siswa MTS Al-Islam Sumurejo
M Novitaningrum, P Parmin, SD Pamelasari
Unnes Science Education Journal 3 (2), 2014
52014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20