Ikuti
Sumardi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Kemampuan Anak Usia Dini Mengenal Konsep Bilangan melalui Media Flashcard
T Rahman, F Fuadatun
Jurnal PAUD Agapedia 1 (1), 118-128, 2017
612017
Peningkatan kemampuan anak usia dini mengenal lambang bilangan melalui media playdough
S Sumardi, T Rahman, IS Gustini
Jurnal PAUD Agapedia 1 (2), 190-202, 2017
502017
Desain pembelajaran tematik berbasis outdoor learning di SD
RS Nugraha, S Sumardi, G Hamdu
Indonesian Journal of Primary Education 1 (1), 34-40, 2017
282017
Gross Motor Skills: Outbound Activities in Elementary Students
L Nur, R Giyartini, S Sumardi
JUARA: Jurnal Olahraga 5 (1), 93-99, 2020
152020
Pengembangan Lembar Kerja Siswa pada Pembelajaran Tematik Berbasis Outdoor Learning di Sekolah Dasar
AC Septiawiyati, S Sumardi, G Hamdu
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 172-181, 2018
82018
Analisis Kesalahan Penggunaan Tanda Baca Tanya dan Tanda Baca Titik Pada Teks Dialog Siswa
SS Salam, S Sumardi, H Hodidjah
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 168-175, 2016
72016
Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Kancing Gemerincing terhadap Hasil Belajar Siswa Pembelajaran IPS di SD
D Erika, S Sumardi, R Rosarina
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 140-152, 2018
62018
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS SD
M Rahmawati, S Sumardi, N Ganda
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 347-355, 2018
42018
Kemampuan Matematika Anak Usia 5-6 Tahun di Kober Al-Hidayah Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis
S Sumardi, L Nur, HH Sa’diyyah
Jurnal PAUD Agapedia 1 (1), 106-117, 2017
42017
Pengaruh Model Pembelajaran cooperative Learning Tipe NHT Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS
E Cahyani, S Sumardi
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 335-346, 2018
32018
Analisis Perilaku School Bullying pada Siswa Kelas IV di SD
S Sumardi, R Giyartini, N Nibrashanti, L Nur
Indonesian Journal of Primary Education 4 (1), 11-18, 2020
22020
Meningkatkan pemahaman siswa tentang perjuangan bangsa Indonesia secara diplomasi melalui teknik simulasi di Sekolah Dasar
M Rachmawati, A Kusdiana, S Sumardi
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (1), 2014
22014
Pengaruh Media Ular Tangga Terhadaap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar
A Nurjanah, S Sumardi, A Nugraha
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 326-334, 2018
12018
Pengaruh Model Teams Games Tournament terhadap Pemahaman Materi Peristiwa Sekitar Proklamasi Kemerdekaan pada Pembelajaran IPS
I Selviani, S Sumardi, N Ganda
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 242-251, 2018
12018
Pengaruh Pendekatan Pemecahan Masalah terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Penyelesaian Soal Cerita Matematika
R Yanti, S Sumardi, Y Suryana
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 319-337, 2018
1*2018
CERITA ANAK KARYA MAHASISWA PGSD UPI KAMPUS TASIKMALAYA BERDASARKAN KRITERIA PEMILIHAN BAHAN AJAR CERITA DI SD
AN Islamy, S Sumardi, S Apriliya
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 17-23, 2016
1*2016
Penerapan Metode Poster Comment Untuk Meningkatkan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pembelajaran IPS Di Kelas IV
A Noerjannah, Y Suryana, S Sumardi
Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 262-271, 2016
12016
Pengaruh Pembelajaran Make A Match terhadap Hasil Belajar Siswa tentang Mendeskripsikan Tokoh Pejuang Masa Penjajahan Belanda
RP Utami, WS Rustono, S Sumardi
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 74-83, 2018
2018
Implikasi Implementasi Model Cooperative Learning Teams Game Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pelajaran IPS
O Ningsih, S Sumardi, Y Suryana
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 2017
2017
PENGARUH METODEBERMAIN PERAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERIPERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN
R Hendriani, S Sumardi, N Ganda
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 284-294, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20