Ikuti
Evi Suryanti
Evi Suryanti
Universitas Islam Riau
Email yang diverifikasi di edu.uir.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Kesulitan Mahasiswa dalam Pembelajaran Biologi Molekuler Berstrategi Modified Free Inquiry:(Identification of Student Difficulties in Molecular Biology with …
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
Perspektif Pendidikan Dan Keguruan 10 (2), 37-47, 2019
262019
Persepsi mahasiswa terhadap penggunaan virtual laboratory dalam pembelajaran biologi molekuler
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 153-162, 2019
25*2019
Tinjauan Etika terhadap Kloning Manusia
E Suryanti
Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences 11 (1), 10-19, 2019
112019
Virtual laboratory as a media to improve the conceptual mastery of molecular biology
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012202, 2019
72019
Riandi.(2019)
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki
Idenifikasi Kesulitan Mahasiswa dalam Pembelajaran Biologi Molekuler …, 0
5
Identification of Conceptual Understanding in Biotechnology Learning
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 335 (1), 012093, 2018
32018
Perbanyakan Tanaman Tomat Dengan Menggunakan BAP dan NAA Secara In Vitro
E Suryanti, M Mellisa
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 5 (6), 2017
32017
Analisis Kinerja Mahasiswa dalam Praktikum Isolasi Dna
E Suryanti, DM Aswan
Bio Educatio 6 (1), 379501, 2021
12021
Prospective biology teachers’ inquiry ability in free inquiry learning of molecular biology
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022103, 2019
12019
Penerapan Direct Instruction Dengan Praktikum Lapangan Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIIA SMPN 2 Tandun Tahun Ajaran 2010/2011
E Susanti, I Hajar, E Suryanti
Jurnal Relevansi, Akurasi Dan Tepat Waktu (RAT) 2 (2), 311-317, 2013
12013
Penerapan Pembelajaran Problem Posing Dengan Menggunkan Handout Materi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII5 SMPN 21 Pekan Baru Tahun Ajaran 2009/2010
L Widiyanti
Skripsi Pendidikan (Online), 2010
12010
Persepsi guru dan siswa SMP terhadap pelaksanaan pembelajaran ipa pada masa pandemi COVID-19
Y Yustika, E Suryanti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2021
2021
The Effectiveness of Modified Free Inquiry Strategies to Enhance Mastery of Molecular Biology Concepts
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education …, 2020
2020
PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORY DENGAN MELIBATKAN INTERFACE WET LABORATORY UNTUK OPTIMALISASI KUALITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MOLEKULER
E Suryanti
Universitas Pendidikan Indonesia, 2020
2020
Profil Gaya Belajar Mahasiswa Peserta Perkuliahan Biologi Molekuler
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
Seminar Nasional Pendidikan Biologi 2018, 2018
2018
Development of concept mastery tests polymerase chain reaction in molecular biology
E Suryanti, A Fitriani, S Redjeki, R Riandi
The 5th International Conference on Research, Implementation and Education …, 2018
2018
HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KELAS DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X DAN XI IPA SMA PGRI PEKANBARU TAHUN AJARAN 2013/2014
E Julita, E Suryanti, N Hidayati
Jurnal Pendidikan Biologi FKIP UIR 1 (003), 227-236, 2015
2015
Penerapan Metode Diskusi dengan Menggunakan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII.1 SMP Muhammadiyah 2 Pekanbaru Tahun Ajaran 2010/2011
FE Srimulat, E Suryanti
Lectura Jurnal Pendidikan 3 (ISSN; 2086-487), 2012
2012
Pengaruh Metode Praktikum terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII SMPN 17 Pekanbaru Tahun Ajaran 2008/2009
E Suryanti, Fitriyeni
Perspektif Pendidikan dan Keguruan 2 (No. 3, April 2011 ISSN: 1411-35), 2011
2011
Transformasi Padi (Oryza sativa L.) dengan Gen Protease Virus Basiliform Tungro Padi (RTBV)
E Suryanti, I Ahmad
Dinamika Pertanian 5 (2, Juni 2005), 2005
2005
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20