Edwin Japarianto
Edwin Japarianto
Dosen Senior Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra
Verified email at petra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat high income surabaya
E Japarianto, S Sugiharto
Jurnal Manajemen Pemasaran 6 (1), 32-41, 2012
1392012
Analisa kualitas layanan sebagai pengukur loyalitas pelanggan hotel majapahit Surabaya dengan pemasaran relasional sebagai variabel intervening
E Japarianto, P Laksmono, NA Khomariyah
Jurnal Manajemen Perhotelan 3 (1), 34-42, 2007
642007
Analisa pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle dan positive emotion sebagai variabel intervening pada Mall Ciputra World Surabaya
LA Darma, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 80-89, 2014
432014
Pengaruh People, Physical Evidence, Product, Promotion, Price dan Place Terhadap Tingkat Kunjungan di Kafe Coffee Cozies Surabaya
R Nugroho, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2), 1-9, 2013
372013
Analisa Pengaruh Kepercayaan, Jaminan Rasa Aman, dan Aksesbilitas terhadap Minat Menabung Nasabah Bank Danamon di Surabaya
YN Setyawan
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 2014
322014
Analisis Pengaruh Sikap, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pelanggan SOGO Department Store di Tunjungan Plaza Surabaya
JAJ Pratana, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 2014
242014
Analisis pembentukan disonansi kognitif konsumen pemilik mobil toyota avanza
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
232006
Analisa Faktor Type Hedonic Shopping Motivation dan Faktor Pembentuk Kepuasan Tourist Shopper di Surabaya
E Japarianto
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 12 (1), 76-85, 2013
222013
Budaya dan behavior intention mahasiswa dalam menilai service quality Universitas Kristen Petra
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1), 2006
202006
Analisa Faktor-Faktor Pembentuk Personal Branding dari CYN Vol. 1
C Yunitasari, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2013), 1-8, 2013
11*2013
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Ice Cream Di De Boliva Surabaya
C William, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 2 (2), 1-15, 2014
92014
Analisa pengaruh self image congruity, retail service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai …
LM Widjiono, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 9 (1), 35-42, 2015
72015
Pengaruh logistics service quality terhadap customer retention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada industri ekspedisi laut di Surabaya
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 12 (1), 25-32, 2018
62018
Sikap Relatif dam Komitmen Jangka Panjang KOnsumen dalam Model Loyalitas: Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 5 (1), 14-21, 2012
62012
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG
EY Sudjianto, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 11 (2), 54-60, 2017
22017
Analisa Perbandingan Store Image Konsumen Antara Hypermarket Toko Independen Dan Hypermarket Di Pusat Perbelanjaan
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 9 (2), 54-63, 2016
22016
Faktor-faktor Menu Knowledge Yang Membentuk Consumer Beliefs Pada Italian Cuisine Di Surabaya
S Purnamasari, LC Boediarso, E Japarianto, M Kristanti
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (1), 104-114, 2015
22015
Evaluasi Customer PT Pos Indonesia Ditinjau Dari Kepuasan Kepercayaan Dan Switching Barriers
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (1), 18-26, 2014
22014
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Eat & Eat Food Market Dalam Industri Pujasera Di Surabaya
NM Santoso, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 1 (2), 280-289, 2013
22013
Analisis Pengaruh Food Quality dan Brand Image
S Margaretha, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran, 2012
22012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20