Edwin Japarianto
Edwin Japarianto
Dosen Senior Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra
Verified email at petra.ac.id
TitleCited byYear
Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat high income surabaya
E Japarianto, S Sugiharto
Jurnal Manajemen Pemasaran 6 (1), 32-41, 2012
832012
Analisa kualitas layanan sebagai pengukur loyalitas pelanggan hotel Majapahit Surabaya dengan pemasaran relasional sebagai variabel intervening
E Japarianto, P Laksmono, NA Khomariyah
Jurnal Manajemen Perhotelan 3 (1), 34-42, 2007
492007
Analisa pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle dan positive emotion sebagai variabel intervening pada Mall Ciputra World Surabaya
LA Darma, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 80-89, 2014
222014
Analisis Pengaruh Sikap, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pelanggan SOGO Department Store di Tunjungan Plaza Surabaya
JAJ Pratana, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 2014
182014
Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik Mobil Toyota Avanza
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
182006
Pengaruh People, Physical Evidence, Product, Promotion, Price dan Place Terhadap Tingkat Kunjungan di Kafe Coffee Cozies Surabaya
R Nugroho, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2), 1-9, 2013
152013
Analisa Faktor Type Hedonic Shopping Motivation dan Faktor Pembentuk Kepuasan Tourist Shopper di Surabaya
E Japarianto
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 12 (1), 76-85, 2010
142010
Budaya dan behavior intention mahasiswa dalam menilai service quality universitas Kristen petra
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1), 2006
142006
Analisa Faktor-Faktor Pembentuk Personal Branding dari CYN Vol. 1
C Yunitasari, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2013), 1-8, 2013
9*2013
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Ice Cream Di De Boliva Surabaya
C William, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 2 (2), 1-15, 2014
42014
Analisa Pengaruh Self Image Congruity, Retail Service Quality, Dan Customer Perceived Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai …
LM Widjiono, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 9 (1), 35-42, 2014
42014
Sikap Relatif dan Komitmen Jangka Panjang Konsumen Dalam Model Loyalitas (Studi Kasus Pada PT. Garuda Citilink)
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 5 (1), 14-21, 2012
42012
Pengaruh Service Retail Marketing Mix Terhadap Kepuasan Belanja Tourism Shopper Di Plaza-Plaza Surabaya
E Japarianto, SP Djati
Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis 2 (1), pp. 96-114, 2011
22011
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PERSONAL SELLING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK LT PRO DI SURABAYA
M Gunawan, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 10 (2), 59-65, 2016
12016
Analisa Perbandingan Store Image Konsumen Antara Hypermarket Toko Independen Dan Hypermarket Di Pusat Perbelanjaan
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 9 (2), 64-70, 2016
12016
Analisa Persepsi Masyarakat Surabaya Terhadap Makanan Organik
D Richardo, O Winarto, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (2), 260-273, 2015
12015
Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya
E Japarianto, M Kristanti
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 2 (2), 344-356, 2014
12014
Evaluasi Customer PT Pos Indonesia Ditinjau Dari Kepuasan Kepercayaan Dan Switching Barriers
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (1), 18-26, 2014
12014
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Eat & Eat Food Market Dalam Industri Pujasera Di Surabaya
NM Santoso, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 1 (2), 280-289, 2013
12013
ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI HEDONIC VALUE DI H&M STORE PAKUWON MALL SURABAYA
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 13 (1), 40-46, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20