Edwin Japarianto
Edwin Japarianto
Dosen Senior Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra
Verified email at petra.ac.id
TitleCited byYear
Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat high income Surabaya
E Japarianto, S Sugiharto
Jurnal Manajemen Pemasaran 6 (1), 32-41, 2012
892012
Analisa kualitas layanan sebagai pengukur loyalitas pelanggan hotel majapahit Surabaya dengan pemasaran relasional sebagai variabel intervening
E Japarianto, P Laksmono, NA Khomariyah
Jurnal manajemen perhotelan 3 (1), 34-42, 2007
482007
Analisa Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Shopping Lifestyle dan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Mall Ciputra World Surabaya
LA Darma, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 80-89, 2014
172014
Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik Mobil Toyota Avanza
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
172006
Analisis Pengaruh Sikap, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pelanggan SOGO Department Store di Tunjungan Plaza Surabaya
JAJ Pratana, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 2014
142014
Pengaruh People, Physical Evidence, Product, Promotion, Price dan Place Terhadap Tingkat Kunjungan di Kafe Coffee Cozies Surabaya
R Nugroho, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2), 1-9, 2013
132013
Analisa Faktor Type Hedonic Shopping Motivation dan Faktor Pembentuk Kepuasan Tourist Shopper di Surabaya
E Japarianto
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 12 (1), 76-85, 2013
112013
Budaya dan Behavior Intention Mahasiswa Dalam menilai Service Quality Universitas Kristen Petra
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1), 2006
112006
Analisa Faktor-Faktor Pembentuk Personal Branding dari CYN Vol. 1
C Yunitasari, E Japarianto
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2013), 1-8, 2013
7*2013
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Ice Cream Di De Boliva Surabaya
C William, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 2 (2), 1-15, 2014
42014
Pengaruh Service Retail Marketing Mix Terhadap Kepuasan Belanja Tourism Shopper Di Plaza-Plaza Surabaya
E Japarianto, SP Djati
Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis 2 (1), pp. 96-114, 2011
42011
Sikap Relatif dam Komitmen Jangka Panjang KOnsumen dalam Model Loyalitas: Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 5 (1), 14-21, 2012
32012
ANALISA PERBANDINGAN STORE IMAGE KONSUMEN ANTARA HYPERMARKET TOKO INDEPENDEN DAN HYPERMARKET DI PUSAT PERBELANJAAN
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 9 (2), 54-63, 2016
12016
Analisa Persepsi Masyarakat Surabaya Terhadap Makanan Organik
D Richardo, O Winarto, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (2), 260-273, 2015
12015
Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya
E Japarianto, M Kristanti
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 2 (2), 344-356, 2014
12014
Analisa Pengaruh Self Image Congruity, Retail Service Quality, Dan Customer Perceived Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai …
LM Widjiono, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 9 (1), 35-42, 2014
12014
EVALUASI CUSTOMER PT POS INDONESIA DITINJAU DARI KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN SWITCHING BARRIERS
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (1), 18-26, 2014
12014
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Eat & Eat Food Market Dalam Industri Pujasera Di Surabaya
NM Santoso, E Japarianto
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 1 (2), 280-289, 2013
12013
PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI EKSPEDISI LAUT DI SURABAYA
E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 12 (1), 25-32, 2018
2018
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG
EY Sudjianto, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 11 (2), 54-60, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20