Ikuti
Dr. Setiono, M.Pd
Dr. Setiono, M.Pd
Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Improving students’ metacognitive awareness through implementing learning journal
U Nurajizah, S Windyariani, S Setiono
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (2), 105-112, 2018
252018
Pengembangan bahan ajar berbasis konteks dan kreativitas untuk melatihkan literasi sains siswa sekolah dasar
S Windyariani, A Sutisnawati
Jurnal Bioedukatika 4 (2), 19-25, 2016
242016
Profil Kemampuan Argumentasi Siswa Smp Pada Materi Sistem Pernapasan
HA Noer, S Setiono, RY Pauzi
Jurnal Pelita Pendidikan 8 (2), 138-144, 2020
212020
Analysis Of Student Collaboration Skills Through Peer Assessment Of The Respiratory System Concept
HR Pratiwi, A Juhanda, S Setiono
Journal Of Biology Education 3 (2), 110-121, 2020
202020
Analisis Respon Mahasiswa dalam Pembelajaran Online Berbasis Aktifitas di Perguruan Tinggi
setiono setiono
Jurnal Pendidikan 9 (2), 15-23, 2021
102021
PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X SMA
S Wahyuni, S Suhendar, S Setiono
Jurnal Pelita Pendidikan 8 (1), 2020
102020
Kemampuan Awal Penalaran Ilmiah Peserta Didik SMA berdasarkan Gender Pada Materi Ekosistem:(Early Scientific Reasoning Ability of High School Students based on Gender In …
S Mandella, S Setiono
BIODIK 7 (2), 110-116, 2021
92021
Implementasi Sistem Penilaian Berbasis Outcome Based Education di Perguruan Tinggi
S Setiono, S Windyariani, A Juhanda
Jurnal Pendidikan 11 (1), 1-9, 2023
72023
Profil sikap ilmiah siswa kelas VIII SMP, melalui model pembelajaran guided inquiry laboratory experiment method (gilem):(Profil of the science attitude of grade VIII junior …
L Kusherawati, S Windyariani, S Setiono
Biodik 6 (2), 168-175, 2020
72020
Student’s inquiry skills and learning achievement in plant anatomy practical work using open-guided inquiry
S Setiono, NY Rustaman, A Rahmat, S Anggraeni
Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022089, 2019
72019
Students’ Cognitive Abilities in Plant Anatomy Practical Work
S Setiono, NY Rustaman, A Rahmat, S Anggraeni
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012127, 2017
62017
Optimalisasi penguasaan konsep, kemampuan berinkuiri dan sikap ilmiah mahasiswa melalui modul berbasis inkuiri
S Setiono
BIOSFER: Jurnal Biologi Dan Pendidikan Biologi 1 (1), 10-15, 2016
62016
Penerapan Model Inquiry Lesson Terhadap Habits Of Mind Peserta Didik Kelas X MIPA Pada Materi Ekosistem:(Application of the Inquiry Lesson Model to the Habits of Mind of Class …
KP Wiwi, S Windyariani, S Setiono
BIODIK 8 (4), 153-160, 2022
52022
Pengaruh Model Socio-Scientific Issue Terhadap Keterampilan Memecahkan Masalah Menggunakan Aplikasi Powtoon pada Materi Perubahan Lingkungan:(Effect of Socio-Scientific Issue …
E Hanifah, S Setiono, G Nuranti
BIODIK: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi 7 (4), 18-28, 2021
52021
Profil Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran 9E Learning Cyccle at Home Melalui Pembelajaran Daring:(Profile of Students’ Science Process …
DT Putri, S Setiono, B Ramdhan
BIODIK 7 (3), 164-175, 2021
52021
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI AKTIVITAS SAINTIFIK DAN VISUALISASI
Setiono, G Nuranti, M Mariana
Jurnal Pendidikan Sains (JPS), 27-31, 2020
52020
Inquiry skills for biology teacher candidates in plant anatomy practicum
S Setiono, NY Rustaman, A Rahmat, S Anggraeni
Journal on Biology and Instruction 1 (2), 80-87, 2021
42021
Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Riset Berbantuan Media WhatsApp
SN Annisa, S Setiono, A Juhanda
Jurnal Pendidikan MIPA 11 (1), 18-26, 2021
32021
Profil Hasil Belajar Kognitif Siswa Dengan Metode Blended Learning Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia:(Profile of Student Cognitive Learning Results With The Blended …
E Nurlindayani, S Setiono, S Suhendar
BIODIK 7 (2), 55-62, 2021
32021
Profile of higher order thinking ability in differentiation-based problem-based learning models
SZ Rosyid, S Setiono, B Ramdhan
BIO-INOVED: Jurnal Biologi-Inovasi Pendidikan 5 (3), 291-296, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20