Ikuti
Hadiah Fitriyah
Hadiah Fitriyah
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Email yang diverifikasi di umsida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Faktor–faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi pada Usaha Menengah Kabupaten Sidoarjo
H Fitriyah
Program Pascasarjana Universitas Airlangga. Surabaya, 2006
632006
Strategi Pemasaran dalam Perspektif Islam
DK Yudityawati, H Fitriyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (1), 42-48, 2022
192022
Peningkatan kapasitas entrepreneurship melalui pelatihan dan magang bagi tenant di universitas muhammadiyah sidoarjo
W Sulistiyowati, IA Saidi, H Fitriyah
Jurnal pengabdian pada masyarakat 1 (1), 1-5, 2016
122016
Optimalisasi branding produk dan digital marketing pada Karang Taruna Desa Keboan Anom
NR Hanun, H Fitriyah, AS Fitrani, AP Hidayat, H Handayani
Community Empowerment 6 (2), 285-290, 2021
102021
Peran Environmental Performance Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Mediasi
A Hanif, H Fitriyah, RE Febriansah
Jurnal Ilmiah Akuntansi Fakultas Ekonomi 6, 199-208, 2020
82020
Pencegahan Fraud dalam pengelolaan alokasi dana desa
S Biduri, H Fitriyah, P Febriana
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 6 (4), 4021-4036, 2022
62022
Effect of E-Commerce, Use of Accounting Information Systems and Business Capital in Student Decision Making for Entrepreneurship
C Nurlaila, H Fitriyah
Academia Open 5, 10.21070/acopen. 5.2021. 2594-10.21070/acopen. 5.2021. 2594, 2021
62021
Peran Green Product Innovation Dalam Memediasi Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Bisnis Industri Kreatif
H Fitriyah, B Tjahjadi, N Soewarno
Journal Of Accounting Science 4 (1), 12-28, 2020
62020
A Literature Review: Riset Akuntansi Keperilakuan Di Indonesia
F Wulandari, S Hermawan, H Fitriyah, N Nurasik
Jurnal Akuntansi 11 (2), 157-175, 2022
42022
Keputusan Pembelian Produk Limited Edition: Systematic Review
MF Herdiati, A Iriawan, H Fitriyah
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science …, 0
4
Design of a Customer Relationship Management (CRM) Model for Small and Retail Business Zahraza Beauty Products in the Covid-19 Pandemic Era
WE Prasetyo, B Wardhana, H Fitriyah
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 7 (1), 9-20, 2022
32022
Peningkatan Penjualan Produk Barang Gunaan Melalui Sertifikasi Halal
A Qomarudin, MF Mushoffi, SC Nisa, H Fitriyah
Al Yasini: Jurnal Keislaman, Sosial, Hukum Dan Pendidikan 6 (2), 362-362, 2021
32021
Application Of Activity Based Costing Method To Determine The Cost Of Production
IS Mulyani, H Fitriyah
Academia Open 4, 10.21070/acopen. 4.2021. 1974-10.21070/acopen. 4.2021. 1974, 2021
32021
Buku Ajar Akuntansi Biaya
H Fitriyah, SR Dewi
Umsida Press, 1-118, 2020
32020
Corporate social responsibility: aktualisasi dan implementasi ajaran tauhid dalam menghadapi era sustainable development goals (SDGS)
H Fitriyah
Journal of Accounting Science 2 (1), 1-16, 2018
32018
The Implementation of Corporate Social Responsibility in The Effort to Create Green Product of Creative Batik Industry in Sidoarjo
H Fitriyah, S Biduri
WELCOME NOTE, 305, 2016
32016
Karakteristik Total Quality Management (TQM) Dalam Mempengaruhi Kinerja Manjerial Pada PT. X
H Fitriyah, LC Ningsih
Jurnal Fakultas Ekonomi, Sidoarjo: Universitas Muhammadiyah, 2013
32013
Pengaruh Karakteristik Informasi Akuntansi Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial dengan Ketidakpastian Lingkungan dan Strategi Bisnis sebagai Variabel Moderating pada …
H Fitriyah, E Selanurita
Proceeding KRA Kanjuruhan Malang, 1-10, 2012
32012
Does Profitability, Firm Size, and Intellectual Capital Affect Firm Value?
DK Sari, S Hermawan, H Fitriyah, N Nurasik
Jurnal Riset Akuntansi Terpadu 15 (2), 195-209, 2022
22022
PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GREEN INNOVATION DALAM MEMEDIASI PENGARUH STAKEHOLDER PRESURE TERHADAP KINERJA ORGANISASI
H FITRIYAH
Universitas Airlangga, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20