Ikuti
Sendi Eka Nanda
Sendi Eka Nanda
Email yang diverifikasi di staff.gunadarma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pada Youtube Channel Gadgetin Terhadap Keputusan Pembelian Gadget (Studi Pada Masyarakat Bandar Lampung)
D Zahra
UIN RADEN INTAN LAMPUNG, 2023
132023
THE EFFECT OF USING INSTAGRAM SOCIAL MEDIA ON FOLLOWERS'INFORMATION REQUIREMENTS IN FOLLOWING ACCOUNTS@ FOLKATIVE
R Astriani, SE Nanda
Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan 1 (1), 01-09, 2022
22022
Analysis of Public Communication Strategy during the Covid-19 Pandemic
L Okviana, SE Nanda, P Fitriyah
6th International Conference on Social and Political Sciences (ICOSAPS 2020 …, 2020
22020
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ PINTERPOLITIK TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI POLITIK GENERASI Z
Y Maulana, A Mu’arifah, SE Nanda
Jurnal Ilmu Komunikasi 13 (1), 48-58, 2023
12023
PENGARUH BRAND AMBASSADOR ‘STRAYKIDS’DAN E-WOM TERHADAP BRAND AWARENESS E-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN GENERASI MILLENNIAL
R Triana, SE Nanda
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 100-113, 2022
12022
Strategi Komunikasi Efektif Guru dan Siswa Anak Berkebutuhan Khusus Selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19
NN Suci, SE Nanda
BroadComm 3 (2), 49-58, 2021
12021
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE XIAOMI
SE Nanda
Jurnal Ilmiah 11, 2017
12017
PEMBERIAN PELATIHAN FOTOGRAFI PERIKLANAN MASYARAKAT LENTENG AGUNG-JAKARTA SELATAN
L Okviana, SE Nanda, O Aurora, M Santoso, S Zulzilah
PEDAMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT) 2 (01), 193-198, 2024
2024
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) UP3 BEKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PERALIHAN KENDARAAN LISTRIK (ELECTRIC VEHICLE)
S Haerudina, R Hapsari, SE Nanda, S Masitoh
Jurnal Ilmu Komunikasi 13 (2), 87-98, 2023
2023
TEACHER COMMUNICATION STRATEGIES IN TEACHING STUDENT'S INTELLECTUAL DISABILITY
L Okviana, B Santosa, SE Nanda
JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES 1 (02), 319-324, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN INFORMASI WEBSITE BAAK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GUNADARMA
SE Nanda, BT Anggito, L Okviana
BroadComm 4 (2), 51-62, 2022
2022
Pengaruh Terpaan Dan Celebrity Endorser Pada Iklan Terhadap Keputusan Membeli
V Virginia, SE Nanda
Jurnal Ilmiah Muqoddimah: Jurnal Ilmu Sosial, Politik, dan Humaniora 6 (1 …, 2022
2022
SELF-CONCEPT OF COSTUME PLAY CROSSDRESS ACTORS AT EVENTS HUNTER COMMUNITY
CL Kusumawardhani, N Samatan, SE Nanda, L Okviana
International Editorial Board Prof. Dr. Deddy Mulyana, 8, 2022
2022
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KELASE TERHADAP MOTIVASI SISWA DI SMAN 8 DEPOK
SE Nanda, AS Susilo
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 2021
2021
PENGARUH TERPAAN BERITA PERETASAN TOKOPEDIA TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN
SE Nanda, W Widyaningsih
BroadComm 3 (1), 12-22, 2021
2021
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNAAN APLIKASI DARING SHOPEE DI KOTA BOGOR
SE Nanda, M Agustina
BroadComm 2 (1), 35-44, 2020
2020
DRAMATURGI TEATER ORANG-ORANG DI TIKUNGAN JALAN
SE Nanda, S Widyanti
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 41-46, 2020
2020
STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATA DI KABUPATEN BOGOR
S Jogina, SE Nanda
BroadComm 1 (1), 1-12, 2019
2019
Komunikasi Antarpribadi Dosen–Mahasiswa Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi 2009-2011
SEKA NANDA
2012
Pengantar Teknologi Radio & Televisi
W Nugroho, YA Kuncoroyakti, SE Nanda
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20